10 Jersey Terbaik Negara Peserta Piala Dunia 2018, Jersey Portugal Salah Satunya




Tidak lama lagi perhelatan akbar turnamen sepak bola internasional yaitu Piala Dunia 2018 akan diselenggarakan. Bertempat di Rusia sebagai tuan rumahnya, Piala Dunia 2018 nantinya akan diikuti oleh 32 negara peserta. Dalam pertandingan sepak bola ini nantinya akan mempertemukan negara-negara terbaik yang sebelumnya telah lolos dalam seleksi. Berbagai persiapan pun telah dilakukan masing-masing tim peserta dengan menggelar pemusatan pelatihan di berbagai belahan dunia.

Piala Dunia 2018 ini nantinya dijadwalkan digelar pada tanggal 14 Juni 2018 hingga 15 Juli 2018. Menjelang pertandingan, beberapa tim peserta sudah mulai meluncurkan jersey terbaiknya untuk berlaga nanti. Bahkan beberapa diantaranya sudah mulai bisa dibeli dari official site-nya maupun situs belanja online. Salah satu tim peserta yang turut mencuri perhatian adalah Portugal. Jersey Portugal untuk Piala Dunia 2018 nantinya identik dengan warna merah.

 
10 Jersey Terbaik Negara Peserta Piala Dunia 2018
bukalapak.com

Tak hanya Portugal saja, beberapa tim peserta lainnya pun turut mengundang decak kagum dari para pecinta sepak bola. Bahkan masuk dalam daftar jersey terbaik untuk Piala Dunia 2018. Tentu Anda sudah tidak sabar lagi bukan, negara mana saja yang termasuk didalamnya. Untuk itu, tidak perlu berlama-lama lagi berikut ini diantaranya:

  1. Nigeria.
Bersama dengan Nike, Nigeria menghasilkan masterpiece lewat jersey mereka untuk Piala Dunia 2018. Untuk jerseynya kali ini Nigeria berwarna hijau yang jauh lebih muda dari warna hijau Nigeria normalnya. Hal ini untuk merayakan masa-masa keemasan sepak bola di negeri tersebut. Pada logo pun turut mengalami perubahan warna yang menyerupai logo Nigeria yang digunakan tim mereka saat memenangkan medali emas pada Olimpiade 1996.

  1. Jepang.
Jersey Jepang terinspirasi dari baju zirah para samurai. Desainnya kali ini terbilang lebih fresh dibandingkan sebelumnya. Terdapat garis putih yang menghiasi gambar sekana rajutan benang yang dikenakan dalam baju zirah para samurai. Pada print bagian dalam terdapat lambang samurai serta gunung Fuji yang melambangkan landmark terpopuler di Jepang.

  1. Spanyol.
Spanyol mengusung tema Piala Dunia 1994 untuk desainnya kali ini dengan desain berwarna merah.

  1. Inggris.
Jersey Inggris nantinya berwarna putih bercorak merah dengan celana berwarna biru. Jerseynya ini terinspirasi dari Piala Dunia 1966 dimana saat itu Inggris memenangi pertandingan.

  1. Perancis.
Untuk Piala dunia 2018, warna biru akan mendominasi jersey Perancis dengan perpaduan warna merah dan putih.

  1. Argentina.
Jersey Argentina mengambil inspirasi dari Copa America 1993 dimana pada event tersebut Argentina memperoleh kemenangan. Jerseynya menggunakan warna putih sebagai dasarnya berpadu dengan warna biru muda dan hitam.

jersey argentina
bukalapak.com
 
  1. Portugal.
Untuk Piala Dunia 2018, jersey Portugal mengalami sedikit perubahan. Meskipun seragam utamanya berwarna merah, namun terdapat perubahan berupa celana dan kaus kakinya yang berwarna merah. Meskipun masih ada sedikit sentuhan warna hijau.

  1. Jerman.
Untuk Piala Dunia 2018, jersey Jerman menggunakan desain yang hampir menyerupai desainnya terdahulu yang dipakai Die Manschaft untuk kompetisi 1990. Jika untuk desainnya yang terdahulu grafis yang dipakai menggunakan warna bendera Jerman, yaitu hitam merah dan kuning, maka untuk desainnya kali ini hanya menggunakan warna hitam saja.

  1. Uruguay.
Jersey Uruguay nantinya didominasi warna biru laut dengan aksen hitam di bagian krahnya. Terdapat simbol samar menyerupai matahari yang terinspirasi dari icon Sol de Atlantida monument di Uruguay.

  1. Rusia.
Sama seperti jersey Portugal yang berwarna merah, jersey dari tim tuan rumah untuk Piala Dunia 2018 memiliki desain yang simpel. Namun desainnya ini terbilang memiliki sisi historis karena sama dengan jersey mereka untuk Euro 1988 dimana saat itu mampu mencapai fase final sebelum ditaklukkan oleh Belanda.

Dari 10 negara tersebut, tentunya Anda memiliki tim favorit. 10 negara tersebut juga dapat kita saksikan pada tanggal yang sudah ditentukan oleh FIFA. Apakah Anda sudah memiliki jadwal pertandingannya? Jika belum sempat nonton di rumah ada baiknya streaming sebagai solusinya. Agar tidak kehabisan kuota nonton piala dunia via online, maka paket piala dunia Bukalapak bisa Anda beli. Hanya memerlukan biaya 89.000,- Anda sudah sepuaskan dengan kualitas HD dan tanpa baferring.

Comments

  1. Saya paling suka jersey Jerman. Mungkin karena warnanya putih. Sayang tidak bisa lagi menonton Jerman bertanding di Piala Dunia tahun ini :(

    ReplyDelete
  2. kok ngeri ya..
    dua foto diatas, semalam baru aja angkat koper..

    :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.