Review Wardah Exclusive Foundation



Assalaamualaikum. Kali ini saya mau mencoba review Wardah Exclusive Foundation. Saya tidak terlalu mengerti sih tentang dunia kecantikan. Tetapi saya coba mereviewnya dari sudut pandang sebagai pemakai Wardah Exclusive Foundation.
Sebelumnya saya belum pernah menggunakan Wardah Exclusive Foundation. Saya pernah menggunakan Wardah BB Cream. Tapi tidak terlalu suka karena pas diaplikasikan ke wajah jadi terlalu terang. Wajah jadi terlihat putih banget seperti vampir.


Wardah Exclusive Foundation ini Ada beberapa shade. Sehingga saya bisa pilih foundation yang sesuai dengan kebutuhan kulit saya. Saya dipilihkan shade 3 oleh Customer Service (CS) Wardah yang melayani saya.

Ini review saya tentang produk ini.

Kemasan

Kemasan Wardah Exclusive Foundation cukup mungil namun terlihat mewah. Dikemas dalam botol kaca, Wardah Exclusive Foundation memang terlihat elegan namun sebenarnya mudah pecah. Jadi harus ekstra hati-hati dalam menggunakanya.

Untuk mengambil foundation nya sendiri cukup mudah. Di bagian atas Wardah Exclusive Foundation ada corong kecil berwarna putih untuk memudahkan mengeluarkan foundation dengan cara ditekan, jadi tidak Akan mudah tumpah karena foundation dikeluarkan sesuai keperluan.

Pemakaian

Cara pakai Wardah Exclusive Foundation dengan menekan tutupnya sampai foundation keluar. Coba sedikit dulu, khawatirnya terlalu banyak. Usapkan ke wajah Dan ratakan.


Wardah Exclusive Foundation nomor 3 ini terlihat natural di wajah say bahkan hampir tak terlihat menggunakan foundation sehingga saya harus menambahkan sedikit lagi foundation nya.

Kandungan Dan Manfaat

Wardah Exclusive Liquid Foundation adalah alas bedak bertekstur cair dan ringan yang dapat melindungi kulit dari sinar UV dan teknologi "Soft Focus" yang dapat menutupi garis-garis halus di wajah. Tekstur cairnya mempermudah saya until meratakannya di wajah.

Formulanya mudah menyerap minyak dan Dapat menutupi noda hitam bekas luka di wajah. Alas bedak ini mengandung pelembab dan tahan lama di kulit serta Memberikan hasil akhir matte di wajah. Saya cukup puas dengan foundation ini karena noda di wajah cukup tersamarkan. Saya mungkin akan repurchase produk ini karena manfaatnya untuk menyamarkan noda tanpa terlihat putih bisa saya dapatkan. Oh ya, Foundation ini juga diperkaya dengan kandungan Pearl Extract, Vitamin E, dan Macademia Oil yang bermanfaat untuk kesehatan wajah.









Comments

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik