Banyak Hadiah di Ulang Tahun Althea

Pada akhir tahun 90 an, dunia hiburan Asia banyak dihiasi dengan drama Korea. Kebijakan penyiaran Korea (Selatan) saat itu memang banyak mengirim program televisinya ke Negara lain. Kesuksesan berbagai program televisi tersebut tentu saja menambah pemasukan Negara Korea. 

Indonesia juga tak ketinggalan, saat itu beberapa drama korea cukup popular di tayangan televisi Indonesia. Misalnya Full House, A Jewel In The Palace, dan sebagainya. Yang terakhir saya sebutkan itu –A Jewel In The Palace- adalah salah satu drama korea yang saya sukai. Setting kerajaan dan budaya Koreanya yang kental sangat menarik dan merupakan pengalaman pertama mengenal budaya Korea.

Seiring suksesnya berbagai program televisi Korea, berbagai budaya Korea pun masuk ke Indonesia. Misalnya musik anak muda Korea yang lebih popular disebut K-pop, banyak disukai anak muda Indonesia dan menginspirasi para entertainer Indonesia untuk membentuk boyband atau girlband. Makanan Korea yang dikenal lezat dan sehat dengan penampilan yang cantik juga mulai diminati. Saya pernah menemukan kimchi, makanan khas Korea- yang dijual di Supermarket di Indonesia. 

althea
Kosmetik dan skincare asal Korea

Selain musik dan makanan, kosmetik Korea juga mulai masuk ke Indonesia. Korea memang merupakan Salah satu negara di Asia yang sudah lama terobsesi dengan perawatan kulit. Para wanita di Korea Selatan menghabiskan uang mereka dua kali lebih banyak untuk membeli produk kecantikan dan riasan. Waduuuh, pantas ya, artis dan aktor yang kita lihat di drama-drama Korea itu kelihatannya memang cantik dan ganteng.

Beberapa program televisi Korea juga membahas tentang kecantikan secara detail. Misalnya Get It Beauty, sebuah program acara bincang-bincang dengan pakar kecantikan. Ada juga drama Korea berjudul Beautiology 101 dengan tokoh seorang gadis muda yang memiliki passion pada kecantikan dan bersekolah di sekolah khusus kecantikan. 

althea

Bicara tentang kosmetik Korea, Althea merupakan salah satu toko online yang menjual berbagai produk kosmetik dan skincare dari Korea. Beberapa waktu yang lalu, saya mendapat kesempatan untuk mencoba beberapa produk Althea. Harganya variatif, ada yang murah dan mahal. Produknya juga beragam. Kalau kita membeli produk Althea lewat website Althea Indonesia http://id.althea.kr/, produk yang kita pesan akan langsung dikirim dari Korea. Untuk pembelian produk Althea seharga 500 ribu ke atas, gratis ongkos kirim loh!

Sekarang, tanggal 20 Juli ini,  Althea lagi ulang tahun untuk pertamakalinya. Aih, masih muda banget ya. Dalam rangka ulang tahunnya ini, Althea merayakannya dengan berbagai program menarik bertabur hadiah untuk pecinta kosmetik Korea, diantaranya:

  1. Limited Edition Birthday Box + DIY Party Kit
    For orders placed on 20/7 onwards. While stocks last.
Ada kotak kecantikan Korea, khusus dan terbatas untuk pembeli di toko online Althea yang melakukan pembelian pada 20 Juli 2016. Buruan ya yang mau belanja, persediaan terbatas.

althea

  1. Free Goodies for first 1,500 shoppers
    Full size beauty products. While stocks last. 
Ada hadiah menarik untuk 1500 pembelanja di toko online Althea. Persediaan terbatas, so..siapa cepat dia dapat.

  1. Birthday Giveaway. Pick 3 Top Sellers for 100% REBATE!
    Rebate will be credited into your account.

    Ada Giveaway berupa potongan harga yang lumayan besar. Membeli 3 produk best seller di Althea bisa berpeluang mendapat potongan harga 100%! Lihat produk-produk Althea yang mendapat potongan harga di http://id.althea.kr/
althea

  1. #AltheaTurns1 Instagram Contest
    - Got your Althea party kit? Wish us a happy birthday with #altheaturns1 and stand a chance to win amazing prizes such as Macbook Air, Ipad Air 2, iPhone 6S, Galaxy S6 Edge, Canon EOS M10 Selfie Camera, Althea credits and beauty hampers from Althea!
    - Prizes total worth KRW10,000,000 to be won.
    - Contest starts from 20th July - 15th August, 2016.
Mau dapat kotak kecantikan berisi produk Althea secara gratis? Caranya dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Althea dengan hashtag #altheaturns1. Hadiah menarik berupa Macbook Air, Ipad Air 2, iPhone 6S, Galaxy S6 Edge, Canon EOS M10 Selfie Camera, Althea credits dan beauty hampers dari Althea menanti untuk mereka yang kreatif dan beruntung. Total hadiah yang bisa dimenangkan KRW 10,000,000 loh! Kontes instagramnya mulai dari 20 Juli sampai 15 Agustus 2016. 

Mm,  gak ada salahnya ucapin selamat buat Althea yang sudah setahun usianya berkiprah dalam penjualan kosmetik Korea. Semoga bisa menjadi penyemangat juga buat industry kosmetik negeri kita untuk tambah semangat lagi berkarya.

Sumber referensi:
  1. http://www.academia.edu/6967264/KEMUNCULAN_BUDAYA_POPULER_KOREA_DI_ASIA_Studi_Kasus_Pengaruh_K-Pop_di_Indonesia
  2. http://www.bbc.com/indonesia/majalah/2016/01/160128_majalah_bisnis_skincare_korea


Comments

  1. Korea memang sudah menyihir dunia ya mba. Hhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. suka ngiler kalo liat acara masak makanan Korea :)

      Delete
  2. Mantapppp hadiahnya bkin ngiler bgt itu macbook air

    ReplyDelete
  3. Aku gak tertarik make skincare dr Korea mbak, lebih milih produk dalam negeri yg halal..hehe

    Jd gak ikut kuisnya deh, tp makasih infonya ya mbak ^^

    ReplyDelete
  4. produk-produk korea memang sedang digemari yah Mba Kania, tak terkecuali kosmetiknya :D

    selamat ulang tahun buat althea, sukses selalu :)

    ReplyDelete
  5. produk kecantikan korea aman ga ...udah ada registrasi depkes/BPOM dan halal mui nya kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak ada mba krn smua produknya langsung dr Korea :(

      Delete
  6. Foto selfie nya mana mba biar bisa ikutan kompetisi nya.. Lumayan banget hadiahnya

    ReplyDelete
  7. ACADEMIC INDONESIA mengucapkan Selamat hari lahir athea, semoga semakin diburu para konsumen, dan menjadi produk yang bermanfaat

    ReplyDelete
  8. Wheeeeeuuuu...hadiah banyak. Btw saya kudet amat..kirain tadi Althea teh anaknya yang lagi ultah...banyak dapat hadiah. #tepokjidat.

    ReplyDelete
  9. Bicara soal Korea dengan dunia filmnya, bunda mah cuman bengong aja, da gak pernah nonton film Korea, hiks...tapiiii...Kalo soal grup penyanyi yang energetic, ya, gak lain itu Super Junior, tapi itu kira-kira dua tahun yang lalu, karena sepertinya SuJu udah kurang banget tayangan di layar televisi. Mungkin karena yang jadi idola bunda, SIWON udah tambah tenar, memisahkan diri jadi bintang layar lebar kali, ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga nyangka bunda ikuti trend Korea juga, saya malah ga hafal nama-nama artis Korea

      Delete
  10. wah, selamat ulang taun althea :)

    ReplyDelete
  11. Weitz... ada peluang diskon 100% jika beruntung? Mau dong.. mau beruntung maksudku. Selamat ulang tahun Althea. Sudah setahun mewarnai hidup pecinta serba-serbi korea yang pasti mau banget kosmetik artis yg diidolakan....

    ReplyDelete
  12. Selamat ulang tahun Althea...
    Sayang, istriku gak suka dandan

    ReplyDelete
  13. Dropping by on behalf of Santa Althea! Thanks so much for sharing about our birthday love <3 XOXO

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik