Kolaborasi Colette & Lola Bersama Magnum Hadirkan Kue Unik Lezat


Suka makan es krim magnum? Bagaimana bila es krim kesukaan Anda dijadikan kue? Sekarang, Anda bisa menemukan es kesukaan Anda tersebut dalam bentuk kue yang unik lagi lezat karena es krim magnum telah berkolaborasi dengan Colette & Lola. Kolaborasi tersebut menghasilkan Magnum White Almond Cake yang lezat pastinya.


Magnum White Almond Cake
Magnum White Almond Cake ini terbuat dari sponge cake rasa almond yang dilapisi shell magnum yang khas. Di samping itu, cake  ini juga diberi almond nougatine yang renyah dan dipadukan dengan white chocolate mousse yang creamy.

Kue ini memiliki desain yang sangat cantik dan elegan di mana ada hiasan es krim magnum di atasnya. Kue ini memiliki ukuran yang lumayan besar sehingga cocok untuk digunakan sebagai pelengkap sebuah perayaan seperti ulang tahun, anniversary, atau momen spesial lainnya bersama keluarga ataupun orang tersayang.

Kue ulang tahun
cholettelola.com


Satu porsi Magnum White Almond Cake ini dibanderol dengan harga Rp295.000,- oleh Colette & Lola. Harga yang bisa dibilang terjangkau untuk sebuah kue lezat yang elegan dan cocok untuk setiap suasana dan perayaan, kan?

Di Mana Bisa Menemukannya?
Bagi Anda yang berniat mencicipi kue yang berpadu dengan es krim ini, Anda bisa datang ke toko kue yang terletak di Jalan Senopati nomor 64, Jakarta Selatan. Selain kue rasa es krim magnum ini, masih banyak varian kue lain yang disediakan di sini. Ada kue dengan ukuran kecil, ada juga yang ukuran besar.

Rasanya juga beragam, ada yang manis, ada juga yang asem. Selain itu, ada juga kue khusus orang dewasa atau paling tidak untuk mereka yang sudah cukup umur. Itu karena kue yang dimaksud mengandung alkohol dalam pemuatannya. Tertarik mencoba beragam kue di tempat ini?


Kue dengan rasa buah sudah biasa. Namun, kue dengan rasa es krim, itu jarang ada, kan? Namun, sekarang Anda bisa menemukannya di Colette & Lola. Selain kue dengan cita rasa es krim magnum ini, Anda juga bisa menemukan kue lainnya yang bisa jadi sesuai dengan selera Anda.

Comments

  1. Enak banget mbaaa kue dan es krim gini. Aku suka apalagi Cokelat..

    ReplyDelete
  2. Waaah, pasti rasanya enak banget tuh. Dari tampilannya aja udah menggoda lidah. Yummy ...

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik