Spesifikasi dan Harga HP Samsung Terbaru 2019


Sebagai produsen HP berkualitas, Samsung selalu meluncurkan HP yang bisa memudahkan hidup dari penggunanya. Anda pasti betah menggunakan HP Samsung yang elegan dan awet. Harga HP Samsung terbaru juga relatif terjangkau. Lihatlah di laman marketplace atau ada juga harga HP Nokia android terbaru. Masih bingung mencari HP Samsung tipe yang mana?


3 Rekomendasi dan Harga HP Samsung Terbaru yang Kekinian

1. Samsung Galaxy A6

Anda mencari HP dengan OS Oreo? Samsung Galaxy A6 jawabannya. Harga HP Samsung terbaru ini 3,5 juta ini sudah dilengkapi dengan OS Oreo yang kekinian. Keuntungannya, bisa melakukan split screen alias menonton 2 video sekaligus dalam 1 layar, dan dijamin hemat daya baterai dan juga kuota. Baterainya berdaya 3.000 mAh, jadi HP ini bisa dibuat main game sepuasnya hingga berjam-jam.

samsung galaxy a6


Kamera depan dan belakang pada HP Samsung yang dirilis beberapa bulan lalu, masing-masing resolusinya 16 MP. hasil fotonya pasti bagus dan Anda bisa puas selfie dengan cetar membahana. RAM HP ini cukup tinggi, yakni 3 GB dan memori internalnya 32 GB. anda bisa puas download game tanpa harus takut kehabisan tempat di memori.

2. Samsung Galaxy A9

Samsung membuat HP spesial yakni seri Galaxy A9 dengan memori internal 128  GB! Simpan semua dokumen Anda mulai dari ebook, foto, hingga video di dalam HP. anda bisa puas mengunduh banyak aplikasi untuk mendukung pekerjaan, misalnya Gmail dan Google Docs. RAM HP ini besarnya 6 GB, jadi browsinglah sepuas hati tanpa takut HP error, walau sambil disambi dengan mendengarkan musik dan download game terbaru.

samsung galaxy a9


Harga HP Samsung terbaru ini mencapai 8 juta rupiah, tapi jangan takut rugi saat membelinya karena ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang dan depan dengan resolusi 24 MP. hasil fotonya pasti bagus dan Anda makin ketagihan fotografi, hanya bermodal gadget. OS pada ?HP ini sudah android Oreo.

3. Samsung M10

Samsung M10 jadi incaran banyak orang karena harga HP Samsung terbaru ini terjangkau, sekitar 2,8 juta rupiah, tapi fasilitasnya lengkap. Anda tak perlu takut HP akan disalahgunakan saat dicopet atau diisengi oleh teman, karena ada fitur face unlock. Jadilah fotografer profesional, karena ada 2 kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan 5 MP. kamera ini dilengkapi dengan lensa ultra wide, jadi hasil foto makin cantik dengan cakupan yang lebar.

samsung m10


OS pada Samsung M10 sudah Android Oreo dan RAM-nya mulai 2GB (karena ada versi yang punya RAM 3 GB). Memori internalnya 16 GB, jadi bisa menyimpan ratusan foto kesayangan Anda. ukuran layarnya 6,2 inci dan pas dalam genggaman. HP ini bisa mudah diselipkan dalam tas jinjing.

Ada beberapa rekomendasi HP Samsung terbaru untuk Anda. Harga HP Samsung terbaru ini bervariasi, ada yang hanya 2,8 juta, dan ada yang 8 juta. Sesuaikan saja dengan kebutuhan dan isi dompet Anda. Jangan membeli HP karena ikut-ikutan teman, tapi belilah karena /anda butuh dengan fitur dan aplikasi di dalamnya. Dapatkan HP Samsung dengan harga paling terjangkau hanya di Bukalapak. Anda bisa membelinya dengan cicilan, tanpa kartu kredit.

Comments

  1. A9, masih mahal juga ya. kapan ya turun, jadi ingin beli nih

    ReplyDelete
  2. Cukup terjangkau juga ya, mba. Harganya Samsung ini. Padahal performanya lumayan bagus

    ReplyDelete
  3. harganya sedep bener hihihi tapi kalau hp yang disajikan disini sudah gak perlu lagi diragukan kualitasnya.

    ReplyDelete
  4. Saya sedang mengincar Samsung Galaxy nih. Tapi ingin yang layar lebar.
    Terima kasih infonya.
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
  5. Mupeng seri Galaxy A9 memori internal sama RAM-nya gede juga ya. Aih, semoga ada rejeki bisa beli yang enih.

    ReplyDelete
  6. produk samsung selalu masuk list untuk dimiliki, apalagi sekarang samsugn A9, Internalnya gede bukan main dan juga segi kameranya.
    Semoga kedepannya tidak menjadi wishlist saja, tapi bisa memilikinya.

    ReplyDelete
  7. Aku penasaran sama A9 sama M50. Sama lagi nungguin galaxy A80 nih

    ReplyDelete
  8. Samsung emang tiada duanya, saya dari dulu juga sudah pakai samsung. Apalagi sekarag produk samsung selalu berinovasi dengan penawaran spesifikasi yang keren-keren.

    ReplyDelete
  9. Pengen nyobain M20, tapi sayang memorinya masih 16GB, yang sekarang 32 GB aja masih suka terlalu sedikit karena kebanyakan foto.

    ReplyDelete
  10. Samsung produk favorit sejuta netizen!
    Keren keren banget iniiii
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  11. Hp zaman now sungguh keren2. Keren spek dan harganya juga. Haha...

    ReplyDelete
  12. HP Samsung itu bagus-bagus loh, dan ternyata harganya ada yang di bawah 3 jutaan.

    Tapi saya naksir Samsung Galaxy A9, memorynya gede, hehe

    ReplyDelete
  13. harga samsung a8 mahal juga yaa. aku kira disekitaran 5-7juta aja. tapi emang samsung makin mahal sih yaa. udah saingan ama iphone

    ReplyDelete
  14. Samsunh seri A jadi idola... Kameranya oke, memorinya juga gede..

    ReplyDelete
  15. Samsung masih saja banyak peminatnya ya Mbak. Soalnya kelebihannya salah satunya juga di update OS-nya itu.

    ReplyDelete
  16. M10 keren juga yaa ada face unlocknya.. harganya juga bersahabat banget.. secara fitur seperti ini biasanya ada di gadget canggih dan mahal..

    ReplyDelete
  17. Selama ini saya belum pernah pakai samsung nih... Baca artikel ini jadi tertarik. Pengen yang A9 hehehe...

    ReplyDelete
  18. Wah, kl ngomongin hp bunda mah gak bisa ngomong apa2 deh. Yang penting serahin sama anak bunda krn anak2 bunda tuh anak2 zaman now jadi bundanya gak khawatir dipilihin hp yg modelnya jadul, pasti model terkini. #ngarepbanget

    ReplyDelete
  19. Aku pake produk Samsung, mba. Udah langganan hihi. Gatau betah aja rasanya pakai Samsung. Nyaman. Gakmau pindah ke lain produk :D

    ReplyDelete
  20. Samsung makin cakep yaaa kameranya. Hp sekarang mah lensa satu doang gak cukup kakaa... ahahah... Tapi kapasitas memori yang besar juga jadi pertimbangan milih hp sih, samsung emang dah jagonya memuaskan konsumen.

    ReplyDelete
  21. Aku pakai samsung sekarang nih setelah lenovoku pensiun, hampir semua masyarakat kayaknya familiar dengan samsung ya. tersedia dari harga hits sampai harga masyarakat yang ramah di kantong

    ReplyDelete
  22. Keren-keren memang hape Samsung. Aku pernah punya dulu. Kepengen deh punya lagi. tapinya kudu nabuuuuung dulu. :D

    ReplyDelete
  23. Aku dulu selalu pake samsung mba. Skrg udh ganti. Jd kangen make lg. Yg galaxy A9 cakep jg..

    ReplyDelete
  24. Samsung mah jaminan mutu, daku penggemar Samsung walau harganya agak wow hihi

    ReplyDelete
  25. Pengen deh punya hape samsung lagi. Makin kesini makin cakep ya

    ReplyDelete
  26. Harganya bervariasi banget ya mba, tergantung tipe dan spesifikasinya ya mba

    ReplyDelete
  27. Percaya banget kalo uda sekelas Samsung yaa...
    Senengnya lagi, mereka mengeluarkan tipe-tipe yang low-price.

    ReplyDelete
  28. saya pengemar samsung semoga ada rezeki utk beli salah satu jenis produk samsung diatas.Minimal dapat hadiah gratis...maunya sich...hahahah.....

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik