Inilah Kegunaan Obat Herbal Pien Tze Huang dan Tips Membelinya

 

Menderita sakit memang terkadang menjadi kondisi yang tidak bisa terelakkan. Namun melakukan upaya pengobatan sesegara mungkin merupakan salah satu cara agar segera diberikan kesembuhan. Selain menggunakan cara medis untuk menyembuhkan suatu penyakit yang diderita, mengkonsumsi obat herbal juga menjadi salah satu pilihan yang bisa dilakukan. Karena dewasa ini, banyak obat herbal dengan khasiat yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Obat herbal yang demikian ini sudah dibuktikan dari produk Pien Tze Huang.


Merupakan produk obat herbal dari China turun-temurun sejak tahun 1555, banyak yang sudah membuktikan khasiat obat ini untuk mengobati berbagai kondisi kesehatan manusia, antara lain:


Mengobati hepatitis virus dan akut.

Memelihara kesehatan fungsi hati.

Mempercepat penyembuhan luka pasca operasi, luka akibat benda tajam, dan luka lainnya.

Membantu melancarkan peredaran darah dan menghancurkan darah statis.

Melawan infeksi akibat bakteri.

Menyembuhkan batuk berdahak, radang tenggorokan, sariawan, dll.


Karena berbagai manfaat obat liver herbal ini, didukung juga sudah banyak yang membuktikan khasiatnya, tak heran jika menjadi salah satu obat herbal yang sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi. Namun, dalam membeli produk ini, Anda tidak boleh sembarangan. Karena di pasaran saat ini banyak beredar produk palsu yang pastinya tidak memiliki khasiat seperti yang seharusnya. Agar Anda bisa mendapatkan manfaat sesungguhnya ketika menggunakan produk herbal ini, pastikan melakukan hal-hal berikut ketika membelinya, yaitu:


1. Pastikan kemasan produk terdapat hologram SSA.

2. Pastikan pada produk sudah tercantum nomor ijin edar dari BPOM RI dengan No POM TI 164 250 351.

3. Pada produk yang asli terdapat stiker hologram di sisi kanan atas kemasan, yang mana jika stiker tersebut dikelupas akan ada 16 digit no.seri keaslian produk di sebaliknya dan bisa Anda cek di situs pientzehuang.id untuk mengetahui keasliannya.

4. Setiap no.seri hanya dapat di input satu kali, sehingga pastikan produk yang Anda beli belum digunakan.


Saat ini produk Pien Tze Huang yang beredar di Indonesia memang sangat banyak. Namun untuk importir dan sekaligus agen tunggal yang mendapatkan ijin eksklusif distribusi untuk jual Pien Tze Huang di Indonesia adalah PT Saras Subur Abadi. Sehingga ketika membeli obat herbal ini, jangan mudah tergiur promo-promo dan selalu pastikan mencari yang dari SSA.


Comments

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik