Rekomendasi Bra Olahraga Yang Nyaman dan Berkualitas

 


Bra bagi perempuan adalah benda yang sangat penting dan harus dimiliki. Bra berfungsi melindungi bagian tubuh vital perempuan yaitu payudara, sekaligus bisa juga sebagai aksesoris yang bisa membuat penampilan lebih percaya diri.

Setelah melahirkan, tubuh perempuan tak lagi sama seperti dulu saat masih gadis. Setidaknya itu yang saya alami. Beberapa bagian tubuh kendur, badan cepat lelah, dan banyak perubahan lainnya yang mengharuskan diri makin memperhatikan tubuh. Berusaha makan makanan sehat dan berolahraga, diantaranya yang perlu dilakukan.

Dengan bertambahnya usia, kegiatan berolahraga harus memperhatikan beberapa hal. Diantaranya adalah dengan memilih kegiatan olahraga yang sesuai dengan kondisi tubuh. Olahraga dengan gerakan yang enerjik seperti senam Zumba memang akan membakar banyak kalori, namun jika sedang lelah kita bisa memilih olahraga yang ringan seperti jalan keliling komplek.

Berolahraga juga harus memperhatikan outfit yang nyaman untuk tubuh bergerak. Pasti gak nyaman kan kalau harus bergerak aktif dan ada bagian tubuh yang tidak terlindungi. Contohnya saja, saat olahraga dada kita tidak memakai bra yang sesuai untuk olahraga, pasti akan menggangu aktivitas olahraga. Untuk itu, bra yang tepat untuk olahraga harus jadi pilihan untuk digunakan saat olahraga.

Salah satu merek bra olahraga yang saya rekomendasikan adalah bra olahraga dari Felancy. Felancy di kenal sebagai brand pakaian dalam (lingerie), yang berkualitas, nyaman dan tetap terjangkau harganya. Kini Felancy menghadirkan produk lain selain lingerie yaitu sleepwear, body shape, casual wear, dan Felancy Sport.

Pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit mereview produk bra olahraga dari Felancy yang saya gunakan. Banyak sekali model bra olaraga dari Felancy dengan berbagai pilihan warna dan ukuran. Inilah salah satu kelebihan berbelanja di Felancy, jadi konsumen bisa memilih bra olahraga yang sesuai dengan seleranya atau kepribadiannya. Saya sendiri memilih Felancy Sport Bra Bracellet 070-30006 berwarna abu-abu karena terlihat tidak terlalu mencolok untuk saya pakai. Selain warna abu-abu, ada juga pilihan warna lain yaitu maroon, hitam dan hijau.


Felancy Sport Bra
Bagian depan


Dari depan, Felancy Sport Bra Bracellet 070-30006 terlihat sangat sederhana dengan tali-tali mungil yang menyangga bahu. Itu yang pertamakali menarik perhatian saya. Namun ternyata di bagian belakang ada aksen berlubang yang membuat penampilan Felancy Sport Bra jadi makin istimewa.


Felancy Sport Bra
bagian belakang

Felancy Sport Bra
Bagian dalam belakang


Saya memilih ukuran M sesuai dengan panduan ukuran yang ada di website Felancy. Dan ketika dipakai, bra tersebut terasa sangat pas dan nyaman menyangga dada dengan sangat kokoh. Beraktivitas banyak seperti olahraga membuat jadi makin nyaman dan percaya diri, serta tidak khawatir bagian dada akan terekspos ketika bergerak.

Felancy Sport Bra Bracellet 070-30006 melar dengan sangat baik ketika dipakai karena terbuat dari bahan berkualitas. Felancy Sport Bra terbuat dari poliamida yang dikenal banyak untuk pembuatan pakaian olahraga karena daya tahan dan kekuatannya tinggi. Poliamida memiliki sifat yang istimewa yaitu tahan panas, mampu memanjang, tahan tarik, tahan sobek, tahan lipat, tidak berbau, tidak berasa, tidak beracun, serta berbagai keistimewaan lainnya.


Felancy Sport Bra


Agar Felancy Sport Bra Bracellet 070-30006 tetap awet dan terjaga kualitasnya, harus diperhatukan cara merawatnya yaitu tidak mencucinya dengan air panas, mencuci bra dengan tangan, cuci bra sebelum dipakai, cuci bra dengan warna yang sama agar warnanya terjaga, jangan cuci bra dengan memberikan pemutih, serta tidak menyetrika bra.


Felancy Sport Bra


Buat teman-teman yang ingin berbelanja produk bra olahraga atau bahkan pakaian dalam lainnya, bisa banget langsung berbelanja di website resmi Felancy yaitu www.felancy.co.id. Untuk mencari produk-produk bra olahraga, bisa memilih kategori Active Wear lalu tinggal pilih produk yang ingin dibeli. Setelah itu akan diminta alamat pengiriman dan pembayaran yang akan dilakukan. Lalu, tinggal tunggu produknya sampai ke rumah. Belanja di Felancy bisa menggunakan website atau handphone, praktis kan jadi bisa dilakukan darimana saja kita berada.

Felancy Sport Bra


Jangan lupa membuat akun dulu di website Felancy dengan mengetik register, baru deh bisa berbelanja produk Felancy. Prosesnya mudah, cepat dan aman, serta bisa menggunakan berbagai pembayaran. Pengalaman saya berbelanja produk Felancy, tak sampai 2 hari produk active wear yang saya pesan yaitu Felancy Sport Bra Bracellet 070-30006 pun sampai di rumah dengan aman. Bra dikemas dengan plastic silver yang sangat senada dengan bra olahraga yang saya pesan.

Oh ya, ada program baru dari Felancy yaitu MESA Club. Jika kita bergabung dengan MESA Club, banyak keuntungan yang akan didapat. Diantaranya adalah kita bisa langsung dapat 10.000 poin, dapat 100 poin setiap pembelanjaan 10 ribu, mendapat birthday gift sebesar 100.000 poin jika belanja minimal 100 ribu, serta poin yang terkumpul bisa dipakai berbelanja di semua toko Minosha, The Brahouse, Women’s Co, Intimo, dan di semua online store MESA Grup.

Berikut ini adalah tahapan untuk bergabung dengan MESA Club:

  1. Scan QR Code yang akan mengarahkan ke website MESA Club atau langsung kunjungi website https://mesaclub.id/mesa_point 
    Felancy Sport Bra

  2. Klik register 
    Felancy Sport Bra

  3. Isi data yang dibutuhkan seperti nama, email, dan nomor handphone. 
    Felancy Sport Bra

  4. Masukkan kode OTP yang dikirim ke nomor kita
  5. Yeay, sudah berhasil gabung MESA Club dan mendapat 10.000 poin. 
    Felancy Sport Bra

 

Kabar baiknya lagi, jika teman-teman berbelanja produk Felancy bisa mendapatkan potongan 25% dengan minimal pembelanjaan 100 ribu dengan menggunakan kode ini: COMFYWITHFELANCY. Tapi ongkos kirim belum termasuk ya. Jangan khawatir, kuota pembelian tidak dibatasi kok. Promo potongan harga ini hanya berlaku dari tanggal 18 Juli sampai 31 Agustus ya. Jadi, harus gercep nih biar kebagian promonya!

Yuk, jangan lupa olahraga dan menggunakan outfit olahraga yang nyaman ya seperti Felancy Sport Bra yang bikin #feelscomfylooksconfident. Karena dengan berolahraga, kita sedang menjaga tubuh tetap sehat dan merupakan cara bersyukur kita pada pada Allah SWT yang memberikan kita tubuh sempurna.

 

Comments

  1. Wah mau juga promoan nya lumayan banget yaaa. Ada program baru juga ya mesaclub mau daftar juga ah

    ReplyDelete
  2. Waaah model Bra Felancy mang kecehh plus nyaman di pakai yaa Mom..
    kudu beli juga nihhh..

    ReplyDelete
  3. Menarik ya join mesa club , lumayan banget bisa dapet poin buat belanja lagi, jadi pengen join juga deh

    ReplyDelete
  4. Dengan pakaian dalam yang nyaman dari Felancy, para wanita makin aktif bergerak dan berolahraga dengan semangat

    ReplyDelete
  5. Lumayan banget potongan harganya, Rp 25 K untuk belanja min Ep 100 K. Biasanya sport bra harganya Rp 100K lebih untuk kualitas yang bagus. Felancy ini brand bagus.

    ReplyDelete
  6. Modis banget ya sport branya, ga polosan melulu 😍

    ReplyDelete
  7. Setuju sih, kak. Bra - bra dari felancy selain modelnya variatif dan trendy tuh ya, dia nyaman banget dipake. Payudara berasa lebih kencang😍

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik