Mobil Baru BMW 530i Sport Tampil Mewah dan Gagah

 


Mobil Baru yang baru saja rilis akhir-akhir ini memiliki daya tarik yang cukup tinggi. Selain dari interior dan exteriornya yang jauh berbeda dengan mobil tahun-tahun sebelumnya, fitur-fitur yang digunakan sudah sangat lebih modern seiring berkembangnya teknologi. Fitur-fitur yang tersedia itu pula mempermudah pengendara dalam mengemudi. Maka dari itu sekarang lebih banyak orang memilih menggunakan kendaraan pribadi sekalipun dalam perjalanan jauh.

 

Mobil Baru dengan Tampilan Mewah dan Gagah

BMW 530i Sport hadir membuat para pecinta mobil tipe wagon takjub akan tampilannya yang sudah dilengkapi sejumlah fitur canggih. BMW 530i Sport resmi rilis pada tanggal 30 Juni di Kawasan BSD, Tanggerang Selatan.

 

Apa Saja Fitur dan Kecanggihan BMW 530i Sport?


Dari segi mesin, BMW 530i menggunakan mesin 2.0 L BMW TwinPower Turbo 4-cylinder Double VANOS, disertakan dengan 8 percepatan otomatis Sport Steptronic. Sehingga mobil ini mampu berakselarasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 6,7 detik dengan tenaga maksimal 252 daya kuda. Untuk masalah konsumsi BBM, mobil ini diklaim sangat irit BBM dengan catatan 14,1 km/L, dan memiliki efesiensi gas buang ramah lingkungan sebesar 162g/km.


Mobil Baru BMW 530i Sport Tampil Mewah dan Gagah


Nah untuk tampilan luar dari mobil baru BMW 503i Sport ini memiliki lampu depan yang telah menggunakan teknologi terbaru yaitu BMW Laserlight dengan aksen biru yang ikonik terlihat lebih pipih namun tegas. Desain kidney grille persegi delapan yang tampak dibagian depan merupakan bentuk baru dari eksterior BMW 503i Sport.bagian roof rail yang berwarna silver mate memberi kesan tangguh, sporty , dan gagah.

 

Yang lebih mecolok, pada bagian roda dilengkap dengan velg alloy dengan ring 19 inci M Y-spoke Style 845 M dengan warna Jet Black memberi kesan yang kekar. Uniknya mobil ini memiliki kaca bagian belakang yang dapat dibuka terpisah dari body. Akses buka dan tutup bagasi juga sudah otomatis tanpa menyentuh, yang dinamakan fitur Comfort Access.

 

Sedangkam dibagian dalam memiliki sejumlah fitur canggih yang memudahkan pengemudi mulai dari pengaturan elektrik dan beberapa tombol multi fungsi. Pada bagian dashboard terdapat layer control sebesar 12,3 inci yang berada di bagian tengah dan sudah dilengkapi dengan BMW Operating System 7. System operasi terbaru hadir dalam tampilan interface yang memungkinkan pengemudi mengendalikan beberapa fitur hanya dengan perintah suara atau gerakan tangan.

 

Untuk audio system, mobil ini menggunakan sound system Harman Kardon dengan 16 speaker 464 W dan ampilifier digital yang siap memanjakan telinga, dan untuk menambah rasa nyaman dalam kabin sudah dilengkapi dengan pendingin udara otomatis yang dibagi menjadi 4 zona. Jok premium yang dilapisi dengan kulit dengan desain berpori dan dilengkapi dengan pengaturan elektrik untuk mengatur ketinggian dan sandaran serta dudukan kepala dan paha. Membuat pengemudi maupun penumpang merasa sangat nyaman.

 

Nah tunggu apalagi? Kamu dapat mewujudkan dan merasakan sensasi berkendara penuh dengan kemewahan menggunakan BMW 5301 Sport terbaru. Dengan adanya SEVA kini dapat membantu anda memberikan berbagai jenis merek mobil. Kalian bisa langsung kunjungi website SEVA untuk mengetahui harga serta spesifikasi secara lebih lengkapnya.

 

SEVA juga menyediakan beberapa fitur yang akan mempermudah anda dalam menentukan mobil secara lebih nyaman, aman, dan cepat. Jadi, tunggu apalagi silahkan kunjungi SEVA atau download aplikasi SEVA dan anda dapat mewujudkan mobil baru anda!

 

 

 

Comments

Popular posts from this blog

Semakin Bersyukur di Usia Cantik

3 Blog Masak Favorit

Creambath di rumah dengan Ellips Hair Mask