Rekomendasi 4 Pilihan Mukena Nabnib Untuk Menyambut Ramadan dan Idul Fitri

Ramadan tinggal hitungan hari, apa saja yang sudah disiapkan? Tentunya kita harus menyiapkan ilmu agama yang berkaitan dengan Bulan suci Ramadan agar bisa maksimal beribadah. Bulan Ramadan hanya datang setahun sekali. Pahal beribadah saat Bulan Ramadan berkali-kali lipat. Tentu saja kita tidak mau melewatkannya.

Selain menyiapkan diri dengan berbekal ilmu agama, tentu saja kita juga harus menyiapkan diri agar sehat secara lahir dan batin.  badan yang sehat akan menunjang ibadah Ramadan dengan lebih baik. Menyiapkannya dengan cara menyiapkan bahan makanan yang sehat untuk sahur dan buka di Bulan ramadan. Jika perlu, menyediakan suplemen kesehatan juga bisa dilakukan untuk badan yang fit saat Ramadan.

Mukena adalah salah satu perangkat yang digunakan dalam ibadah salat, salah satu ibadah yang merupakan Rukun Islam. Tak ada salahnya membeli mukena baru untuk menyambut Ramadan dan idul Fitri, atau untuk diberikan kepada kerabat sebagai hadiah. Memberikan hadiah saat Ramadan dan Idul Fitri adalah sebuah tradisi yang baik untuk mempererat silaturahim.

Ada berbagai pilihan mukena dari brand Nabnib yang bisa diigunakan saat Ramadan dan idul Fitri. Saya mengulas mukena dari brand Nabnib karena sudah lama berkecimpung di bidang busana muslim. Selain itu, kualitasnya bagus dan pilihan mukenanya beragam, Ini dia berbagai pilihan mukena dari nabnib:

1. Rena Mukena Silk Sutra Premium

Mukena Rena terbuat dari material sutra Silk Prmeium yang super lembut, adem, dan ringan. Walaupun ringan, mukena Rena tidak telrihat transparan sehingga nyaman digunakan. Mukena Rena dilengkapi dengan renda premium yang lembut dan lentur serta label plat metal eksklusif.

Tali mukena pada atasan bisa disesuaikan. Karet pinggang yang elastis juga memudahkan buat pemakainya. Dilengkapi dengan tas cantik, mukena Rena bisa dipakai untuk sehari-hari, sebagai hadiah, bahkan untuk mahar pernikahan.


mukena sutra premium nabnib


2. Mina Mukena Dewasa Voal Dot Burgundy

Mukena Mina terbuat dari katun voal dot yang super ringan dan adem. Bahannya terasa halus saat menyentuh kulit. Bahannya menyerap keringat dan tidak panas, sehingga memberikan kenyamanan yang lembut pada kulit. Mukena Mina banyak macam warna pilihannya dan dilengkapi dengan tas mukena dengan warna senada sehingga bisa dibawa kenana-mana. 





3. Luni Mukena Travelling 2 in 1 

Mukena Luni terbuat dari material semi silky parasut yang ringan dan adem. Meski begitu, mukena ini tidak akan terdengar berbunyi kreesk-kresek yang mengganggu kenyamanan pengunanya. Warna yang bisa dipilih beragam sehingga bisa disesuaikan dengan warna yang disukai.

Mukena Luni bisa digunakan dalam 2 model. Resleting di bagian leher membuat mukena bisa digunakan dengan penutup kepala maupun tidak. Mukena Luni mudah dilipat dan dimasukkan ke dalam tas yang berukuran kecil, sehingga mudah dibawa kemanapun.


mukena travelling luni dari nabnib


4. Laisa Mukena Travelling Printed

Mukena Laisa terbuat dari material parasut lite premium. Bahannya lembut, adem, dan tidak menimbulkan bunyi kresek-kresek. Seperti Mukena Luni, Mukena Laisa bisa dipakai dengan 2 model, yaitu dengan dan tanpa penutup kepala karena adanya resleting di bagian leher yang memudakan pemakain mukne menyesuaikan kebutuhan dan ukuran kepala.

Berikut ini detail ukuran Mukena Liasa: panjang mukena depan 125 cm, panjang mukena belakang 135 cm, panjang muka 23,5 cm, resleting 44 cm, panjang rok 120 cm, lingkar pinggang rok 64-150 cm Mukena Laisa dilengkapi sajadah kecil berukuran 28 X 40 cm dan tas bermotif senada dengan ukuran 10 X 15 cm.


mukena travelling printed nabnib


Cantik-cantik kan mukena dari Nabnib, yang mana pilihan anda untuk menyambut Ramadan dan Idul Fitri? Yang pasti, anda setidaknya harus memiliki satu mukena travelling agar dapat shalat dengan praktis dan nyaman kapanpun anda bepergian ke kampung halaman, kerja, kuliah, itikaf ke mesjid, dan lain-lain.



Comments

  1. Mukena jadi salah satu pakaian atau perangkat ibadah yang banyak diburu ya, terutama menjelang bulan suci Ramadhan atau Lebaran. Dengan mengenakan mukena yang bagus dan bersih, ibadah jadi lebih khusyu dan rajin.

    Koleksi mukena dari brand Nabnib ini bagus-bagus ya, desainnya maupun warnanya. Cocok untuk digunakan sendiri maupun sebagai hadiah untuk orang-orang tercinta.

    ReplyDelete
  2. Ga terasa sebentar lagi Ramadan juga, lalu mudik lebaran. Nah, di perjalanan atau nanti pas wisata di kampun halaman, salat harus tetap dikerjakan.
    Pas ini mukena traveling. Sangat ringkas pas dibawa kemana-mana, bisa jadi kecil sekali lipatannya.

    ReplyDelete
  3. Nah iya, menjelang Ramadhan dan Idul Fitri, salah satu yang dipersiapkan untuk beribadah yaitu mukena. Salah satu perangkat solat yang paling dibutuhkan.
    Model mukena dari Nabnib bagus-bagus,ya, jadi pengen punya salah satu modelnya, deh!

    ReplyDelete
  4. Iya bener lo, warnanya cantik-cantik, modelnya juga saya suka, nah saya naksir mukena travellingnya nih karena motof dan printed, jarang ada sih menurut saya

    ReplyDelete
  5. Pilihan yang manis ini mukenanya kak.
    Apalagi yang burgundy itu, mewah dan gak mencolok juga.
    Mamacih kak Kania rekomendasinya, bisa membantu beribadah jadi makin nyaman ya

    ReplyDelete
  6. Kebetulan nih saya juga sedang cari mukena. Rekomendasi dari mba bisa jadi referensi saya dalam memilih

    ReplyDelete
  7. Udah lama banget nggak beliin mama mukena baru. Jadi penasaran mukena nahnib kyk gini. Cocok ga ya buat emak2. Soalnya modelnya fashionista banget sih. Tp biarin aja. Biar mamaku kyk anak muda.

    ReplyDelete
  8. Mukena travelling itu barang wajib ya
    Apalagi bentar lagi puasa dan lebaran, banyak bepergian pastinya
    Pasti semangat solat ni, desainnya cantik cantik

    ReplyDelete
  9. Masya Allah, saya lagi kepikiran mau beli mukena pas banget lihat rekomendasi mukena dari Mbak. Pengen yang warna warni nih. Karena mukena yg sudah ada warna polos.

    ReplyDelete
  10. aaakk bahannya kayak enak dan adem gitu yaa, dan yang penting ngga nyeplak di badan juga sih.. pengen yang warna item nih mbaa hihi.. keknya bagus beli skrg nih mumpung belum deket2 sama Ramadan

    ReplyDelete
  11. Mukenanya bagus2 deh. Jadi pengin beli buat Ramadhan nanti. Buat hampers Idul Fitri jg cocok nih.

    ReplyDelete
  12. Cantik banget mukenanya, apalagi yang bunga-bunga. Mau deh buat persiapan lebaran nih.

    ReplyDelete
  13. Gak kerasa ya udah mau masuk Bulan Ramadan lagi.. mukenanya cucok semua btw. Selain dipake sendiri bisa juga nih buat ide hampers :)

    ReplyDelete
  14. waaah mukenanya bagus-bagus yaaa, bisa jadi pilihan buat hari raya atau sebagai hadiah buat teman atau ibu dna ibu mertua nih. dari bahannya terlihat bagus dan premium ya

    ReplyDelete
  15. Cantik banget Mukena Nabnib.
    Aku naksir bahannya yang lembut dan nyaman juga praktis ketika dibawa bepergian. Warnanya juga cantik-cantik yaah.. Belum pernah punya mukena hitam yang cantik beginiii..

    ReplyDelete
  16. Cantik cantik mukenahnya, pas banget aku lagi nyari rekomendasi mukena bagus kayak gini untuk beliin ibu aku.

    ReplyDelete
  17. Mukena traveling ini tuh pas banget loh buat dibawa mudik waktu lebaran nanti. Soalnya aku punya dan emang praktis banget buat dibawa kemana-mana

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Semakin Bersyukur di Usia Cantik

3 Blog Masak Favorit