Kamis Ganteng, Momennya Para Lelaki




Bu Ibu, pernah nggak memperhatikan penampilan sang suami? Dalam hal tertentu, mungkin dia sangat cuek. Tapi dalam hal lainnya dia sangat perhatian. Seorang teman pernah cerita. Dia menyetrika sendiri pakaian kerja sang suami sampai rapi dan liciiiin. Soalnya si mas suami malu sama rekan kerjanya kalau tidak tampil rapi. Wajar saja, dalam acara formal apapun, semua orang baik pria dan wanita ingin tampil rapi untuk menghormati acara atau rekan yang lain.

Bu Ibu, apakah tipe suami ibu termasuk yang suka belanja? Seringkali saya mendengar baik di media sosial maupun obrolan dengan teman, biasanya para suami suka nggak betah menemani istrinya belanja. Soalnya lamaaa pilih-pilihnya. Tapi, sebenarnya bukannya para suami nggak suka belanja ya. Ada juga di antara mereka yang suka belanja sendiri, bahkan untuk kebutuhan seluruh keluarga. Waktu saya baru melahirkan anak kedua, yang sering belanja ke mall ya suami. Jadi ingat juga cerita seorang ibu blogger yang bersuamikan orang Turki, Rahma Balci. Seringkali dia ngajak suami keluar, jalan-jalan, dan malah suaminya yang sering belanja hehe. Yaa..gak apa-apa kan, pria atau wanita, siapapun boleh belanja asal jangan lupa bayar toh.

Bicara soal belanja, ada yang seru di blibli.com untuk para lelaki. Di toko online terlengkap ini, tersedia promo menarik setiap hari. Dan…di setiap hari Kamis seperti hari ini adalah momennya para lelaki karena blibli.com punya event Kamis Ganteng, yaitu berbagai potongan harga sampai 56% untuk berbagai kebutuhan pria. Diantara kategori produk yang sedang diskon adalah:
  • Kategori fashion. Berbagai packpack keren diskon sampai setengah harga, juga pakaian dan celana panjang pria. Momen yang pas untuk menyambut Idul Fitri nanti dengan pakaian baru yang terjangkau.
  • Kategori handphone dan tablet, diskon hinggag 30%.
  • Kategori hobi dan olahraga. Berbagai kebutuhan olahraga seperti sepatu dan t-shirt, juga mainan lego diskon sampai 30%.
  • Kategori komputer dan laptop, diskon sampai 30%.
  • Kategori otomotif, diskon sampai 32%.
  • Kategori kesehatan dan kecantikan, diskon hingga 31%.


Berbagai promo di Event Kamis Ganteng setiap hari Kamis, mulai pukul 00.00 - 23.59 WIB. Promo tidak dapat digabung dengan promo lainnya dalam 1 bag, termasuk penggunaan Coupon dan Voucher Blibli. Pembayaran 40 produk Kamis Ganteng (selain produk Flash Sale) berlaku dengan semua metode pembayaran, kecuali metode pembayaran Transfer VA dan XL Tunai. Khusus produk dalam kategori: Komputer & Laptop, Handphone & Tablet, Kamera, dan Elektronik, customer hanya bisa melakukan 1x transaksi untuk 1 jenis produk saja.

Oh ya, di event Kamis Ganteng selain kategori produk di atas, ada juga 5 produk yang hanya tayang pada Flash Sale di jam 10.00-15.00. produk tersebut adalah:

10.00 – 11.00 : AVT Paket Head Unit DAV 6309 - Paket Ramadhan
11.00 - 12.00 : Pentax Q7 Lens Kit Hitam Kamera Mirrorless
12.00 - 13.00 : Delta Cycles Montague Navigator 700 C Sepeda Lipat
13.00 - 14.00 : Apple iPhone 5 64 GB White Smartphone [Garansi Resmi]
14.00 - 15.00 : Erza EZ-112 Hitam Powerbank [12000 mAh]


Pengisian stok Flash Sale akan dilakukan secara berkala. Informasi tentang pengisian stok bisa dilihat via Facebook Blibli.com & Twitter @bliblidotcom. Kita sebagai Customer hanya bisa melakukan 1x transaksi untuk 1 jenis produk saja. Promo tidak dapat digabung dengan promo lainnya dalam 1 bag, termasuk penggunaan Coupon dan Voucher Blibli. Khusus produk di Flash Sale, pembayaran yang dilakukan menggunakan semua kartu kredit (kecuali BNI & Mandiri), BCA Klik Pay (Full Payment), dan Klik BCA.

Ingin lebih tahu event event Kami Ganteng, silahkan klik link ini: https://www.blibli.com/promosi/kamis-ganteng atau lihat video di bawah ya. Barangkali saja, ada produk yang sedang dibutuhkan dan kebetulan diskon. Selamat belanja ya. Jangan lupa untuk belanja dengan bijak.


Comments

  1. Hihihi, lucu juga ya istilahnya kamis ganteng. Ganteng memang tak kepas dari penampilan. Gak harus mahal, tp rapih dan bersih itu wajib deh kayaknya. Setuju banget dengan "jangan lupa belanjà dengan bijak"

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, soalnya kalo udah diskon biasanya pengennya belanjaaaa semuanya

      Delete
  2. Sukses mbak untuk kontesnya...:-)

    ReplyDelete
  3. Naksir backpacknya, murah2 ya, mba.

    ReplyDelete
  4. Aku klo nonton iklan kamis ganteng ini di TV, kok beda fokus, suka liat yg hanteng2 sih :v

    ReplyDelete
  5. Ini nih jadi pengen mengimplementasikan ke blog, monday mommy day, rabu cantik, kamis ganteng ahhaa...

    ReplyDelete
  6. promo kamis ganteng untuk produk powerbank erza (14.00 s/d 15.00 wib) itu harganya berapa yaaaa??? ada yang bisa kasih tau harganya plizz.......

    ReplyDelete
  7. Cari baju lebaran ga perlu repot lagi nih XD
    Udah gtu gratis ongkir lagi belanja di Blibli :)

    ReplyDelete
  8. takut belanja online tapi kalau banyak yang rekomendasi seperti ini, jadi gak takut

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga punya pengalaman ga enak soal belanja online jadi nyari2 yg oke olshopnya

      Delete
  9. hihi iyaa emansipasi lelaki yaah ka, biar bukan cuma cewek2 aja yg shopping, laki juga ngga mau kalah :D

    Blibli ini emang lengkap bangeeet sih, cuma aku belum pernah coba order. kapan2 ah mau coba order di blibli :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya baru mau nyoba, soalnya pny voucher belanja di sini

      Delete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik