Mudahnya Menemukan Produk Handmade Unik di Indonesia Lewat qlapa.com



produk handmade unik indonesia di qlapa.com

Produk Handmade Unik. Inilah salah satu barang yang dicari wisatawan saat ke Indonesia. Yang pertama, pemandangan indah di Indonesia tentu saja menjadi incaran wisatawan. Indonesia memang terkenal dengan alamnya yang indah. Seperti di Bali, yang dikenal karena pantai-pantainya yang indah dan sawah dengan system terasiring yang terlihat menawan.

Kedua, kuliner khas Indonesia juga menjadi incaran wisatawan saat datang ke Indonesia. Banyak kuliner khas Indonesia sudah mendunia, namun makan makanan khas Indonesia di tempat aslinya jelas lebih menarik perhatian wisatawan. Rendang daging dari Sumatera Barat dikabarkan merupakan salah satu makanan terenak di dunia, wallahualam. Sate, nasi goreng, mpek-mpek, gado-gado, dan lain sebagainya merupakan kuliner khas Indonesia yang nikmat dan digemari wisatawan.


Ketiga, produk handmade unik khas Indonesia dicari karena keunikannya dan merupakan buatan tangan yang tidak terdapat di daerah lain sehingga akan sangat pantas dijadikan sebagai oleh-oleh dari Indonesia. Contohnya saja kain dan baju batik, tas dan dompet kulit serta produk dari kulit lainnya, kain tenun, kain dan baju lurik, jam tangan kayu, dan masih banyak lagi yang lain.

Tiap daerah di Indonesia memiliki produk handmade unik andalan. Misalnya saja di Kota Cirebon, Jawa Barat, terkenal dengan adanya Batik trusmi. merupakan sebuah pusat belanja khusus Batik di Kota Cirebon yang banyak didatangi wisatawan lokal dan mancanegara. Lalu ada Kota Garut, Jawa Barat, yang terkenal sebagai penghasil tas kulit berkualitas dengan berbagai model dan ukuran sesuai keinginan pemesan. Di daerah Cibaduyut, Bandung, Jawa Barat, terkenal dengan industry sepatunya yang bisa dipesan dengan model dan ukuran yang diinginkan pembeli. Produk handmade unik khas Indonesia lainnya tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

produk handmade unik indonesia di qlapa.com


Sekarang, menemukan produk handmade unik di Indonesia lebih mudah lewat qlapa.com. Qlapa merupakan sebuah website untuk berbelanja online produk handmade dan kerajinan unik khas Indonesia dari pembuatnya langsung di seluruh Indonesia. Produk yang dijual di Qlapa tidak terbatas pada pakaian, tas, dan dompet. Namun ada juga makanan khas Indonesia, dekorasi rumah atau furniture khas Indonesia, kosmetik dan produk perawatan, aksesoris, dan berbagai produk untuk gadget serta peralatan handmade lainnya. 

Dalam satu tempat di Qlapa, kita bisa menemukan berbagai produk handmade unik dari seluruh Indonesia. Praktis banget. Hal ini memudahkan untuk mereka yang tidak sempat keliling berbagai daerah di Indonesia untuk mendapatkan berbagai oleh-oleh khas Indonesia yang beragam dan unik. Memesan produk handmade unik di Qlapa hanya perlu mengakses websitenya. Disana, kita tinggal memilih produk handmade unik yang diinginkan dan melakukan pembayaran. Tentu saja, seperti online store lainnya, kita perlu sign up (daftar) terlebih dulu di Qlapa agar pemesanan barang bisa diproses.

Oh ya, selain unik, produk handmade di Qlapa juga eksklusif karena dibuat manual satu persatu oleh pengrajinnya. Konon, produk handmade katanya biasanya harganya relative mahal karena perlu waktu dan tenaga yang tak sedikit untuk membuatnya. Tetapi, di Qlapa tetap ada kok produk yang harganya di bawah 50 ribu. Dengan mengklik fitur harga di website Qlapa, kita bisa memilah produk berdasarkan harga yang kita inginkan. 

Berbelanja produk handmade di Qlapa berarti membeli langsung dari pengrajin lokal. Hal ini berarti kita juga turut mendukung produk Indonesia. Buat anda yang sedang mencari produk handmade unik Indonesia, yuk belanjanya bisa lewat Qlapa. Produknya unik dan eksklusif, transaksinya mudah dan aman.

Comments

  1. wah jadi banyak pilihan tempat buat belanja neh ya mbak

    ReplyDelete
  2. Wah tulisannya bagus...good luck lomba blognya ya 😊

    ReplyDelete
  3. Jadinya kalo mau bawain oleh2 untuk temen di LN, aku gampang nih. Tinggal pesen di sini, dan brgnya lgs dianter. Suka bingung kalo msh hrs ngubek2 mall utk cari oleh2 buat temen di luar mb

    ReplyDelete
  4. Qlapa pilihan banget nih buat cari produk ukm juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, ga perlu datang k tempat and barang dikirim

      Delete
  5. Wahhh qlapa memang menarik banget. Sukses terus mbak....

    ReplyDelete
  6. Duh, jadi keingetan mau unggah kreasi2 khas Lombok di lapak di Qlapa.
    Hari ini harus bisa unggah dua produk ah.

    Sukses untuk para kreator kreatif di Qlapa.

    ReplyDelete
  7. Suka kalau ada produk yg limited, satu2nya yg dibuat. Berasa spesial. Dan Qlapa jawab itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya mba, apalagi handmade kan pasti terbatas produknya

      Delete
  8. Qlapa produknya oke-oke. Saya juga suka apalagi buatan sendiri. Jadi tiap barang pasti beda

    ReplyDelete
  9. Yang pengen ngemajuin ekonomi di Indonesia pasti demen nih sama Qlapa. Soalnya misi mereka tuh unik. Menjual produk handmade Indonesia yang keren abis. Produknya juga okeh banget. Lewat tulisan bagus ini saya makin paham deh keunggulan dari Qlapa.

    Boleh ya cerita sedikit tentang pendapat saya? Nah, menurut saya, Qlapa itu lebih dari sekedar platform jual beli online. Mereka menawarkan kemudahan. Para pembeli tidak perlu melakukan pemesanan yang sebegitu rumitnya untuk membeli sesuatu di Qlapa, dan begitu juga sebaliknya, para pengusaha dan pengrajin yang mau berjualan bersama Qlapa juga diberikan kemudahan untuk mempromosikan produknya di Qlapa.

    Sesuai dengan tagline-nya, Mudahnya menemukan handmade unik khas Indonesia di Qlapa setidaknya terbukti. Disamping kemudahan yang diberikan, dengan bertransaksi di Qlapa kita juga turut meningkatkan usaha Eknonomi Kreatif Indonesia yang sedang menggeliat. Dengan kita membeli produk di Qlapa, kita menyemangati pengrajin lokal untuk tetap semangat berkarya.

    Dengan begitu, semangat #CintaProdukLokal bisa berjaya lagi, dan kita tidak perlu lagi berbelanja produk handmade-handmade mahal buatan luar negeri, karena di Qlapa, kita bisa beli dan memiliki handmade unik khas Indonesia yang belum tentu ada di tempat lain dengan harga terjangkau.

    Semoga makin banyak orang Indonesia yang #CintaProdukLokal dan Qlapa adalah salah satu platform yang tepat untuk membuktikannya.

    Btw, saya juga lagi ikutan lomba blog yang sama nih. Minta kunjungan baliknya ya ke bit . ly/Qlapa (sengaja saya pisahkan agar tidak tersaring filter spam). Semoga beruntung dengan lomba blognya ya. Gue harap salah satu hadiah-hadiah yang ketjeh itu mendarat di depan rumah kita dengan mulus. Amin

    maaf ya kalau komennya kepanjangan, hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga apa, makasih ya udah mampir, dengan Qlapa produk lokal jadi terangkat ya

      Delete
  10. keren banget emang nih marketplace nya, benar2 indonesia banget gan heheh

    ReplyDelete
  11. asik nih Qlapa ya Mba kania, semua ada dibuat dengan handmade

    ReplyDelete
  12. Produk handmade memang unik dan menarik...

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik