Inilah Kisaran Harga Hp BlackBerry dengan Tipe-tipe Terbarunya



Blackberry merupakan salah satu ponsel yang pernah terkenal pada masanya dan kini juga masih banyak digunakan orang untuk berbagai keperluan. Harga hp Blackberry saat ini juga beragam sekali sesuai dengan kebutuhan kita dan akan membuat kita jadi lebih mudah dalam memilih ponsel. Jika Anda akan membeli Blackberry maka harus memilih mana yang benar-benar sesuai dan juga cocok untuk kebutuhan kita. Jadi jangan ragu dalam menggunakan ponsel yang bisa membantu kita dalam banyak hal dalam kehidupan.

Jika Anda akan menggunakan ponsel ini maka di beberapa toko online juga sudah ada yang menjual ponsel ini dengan harga yang sangat baik juga. Berikut ini adalah beberapa tipe ponsel yang bisa digunakan antara lain:

harga hp blackberry
source: pixabay.com


  1. Blackberry Motion, ini merupakan salah satu ponsel yang keren dan juga akan membuat kita jadi lebih mudah. Pada ponsel ini sudah ada layar sebesar 5,5 Inch yang akan membuat kita bisa lebih menggunakan ponsel dengan baik. Selain itu juga pada ponsel ini sudah ada memori internal sebesar 32 GB dan juga ada RAM sebesar 4GB. Selain itu ada kamera utama sebesar 12 MP.
  2. Blackberry DTK60, ponsel ini juga sudah banyak sekali menjadi pilihan kita dan akan membuat kita jadi lebih mudah dalam melakukan mobilisasi. Pada ponsel ini sudah ada kamera sebesar 21 MP yang akan membuat kita bisa melakukan banyak sekali kegiatan berfoto. Sementara itu untuk kamera depan ini adalah 8 MP.
  3. Blackberry Priv, merupakan ponsel keren dengan layar AMOLED sebesar 5,4 inch yang cocok untuk kita. Pada ponsel ini juga sudah ada. Pada ponsel ini sudah ada kamera dengan resolusi sebesar 18 MP. Selain itu juga ponsel ini memiliki keypad qwerty yang akan membuat Anda lebih mudah.
  4. Blackberry Classic, ini juga menjadi salah satu ponsel yang banyak digunakan oleh orang tua saat ini. Sayangnya pada ponsel ini tidak ada kamera yang seharusnya sudah ada pada semua jenis ponsel. Harganya pun terbilang cukup tinggi sekitar 4 jutaan.

Melihat sejumlah ponsel keren ini akan membuat kita jadi lebih mudah dan juga akan jadi lebih terbantu. Jangan pernah ragu dalam menggunakan ponsel ini karena sangat banyak kelebihan yang saat ini sudah dirasakan jika menggunakan Blackberry. Untuk yang menggunakan ponsel ini memang sudah ada sistem operasi dari Blackberry yang akan membuat kita jadi lebih mudah.

Jangan pernah ragu dalam melihat harga hp blackberry yang akan membuat kita jadi lebih mudah. Biasanya memang harga yang ditawarkan berkisar mulai dari 3 juta sampai dengan ke 7 juta. Kini memang Blackberry bisa menjadi ponsel andalan untuk kita yang sering melakukan kegiatan messenger. Ini tentunya merupakan pilihan yang baik ditengah banyaknya ponsel terkini di Indonesia.

Jika akan menggunakan ponsel ini maka harus tahu mana yang memang sesuai dan juga akan membuat kita jadi lebih mudah. Pada beberapa toko online memang ponsel dari blackberry ini akan membuat kita jadi cukup mudah dalam mendapatkannya. Jadi jangan sampai ragu dalam menggunakan ponsel yang keren ini.

Blackberry memang menjadi salah satu yang baik untuk kita semua dan juga akan membuat kita jadi lebih cepat. Harga hp Blackberry ini juga sangat beragam sekali dan bisa membuat kita jadi lebih cepat dalam mendapatkan ponsel. Ponsel ini juga sangat cocok untuk semua anak muda yang ada di Indonesia.


Comments

  1. Wah.. baru tau lho mbak kalo blackberry ngeluarin seri baru lagi.. Hape kebanggaan masa lalu ini ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ternyt sekrang keren2 juga hp blackberry ya

      Delete
  2. Trakhir pake hp ini 2010 :p. Setelah itu beralih ke android sampe skr. Sbnrnya puas sih pake blackberry trakhir yg aku punya. Tp krn teman2 g ada lg yg pake BB, agak susah jg utk chat nya. Makanya aku beralih ke android. Kalo nanti orang2 pd balik rame lg pake BB, baru deh aku bkl pake BB lg :)

    ReplyDelete
  3. Blackberry ternyata masih eksis, ya. Bagus itu warna Blackberry nya :)

    ReplyDelete
  4. keren hp -nya, wah andai ada dipasaran sini juga, blackberry penuh kenangan hehe

    ReplyDelete
  5. Warnanya kekinian eung, dan baru tahu kalau bb ngeluarin lagi..
    Nice info, Teh. Siapa tahu nanti salah satu pembaca disini ada yang mau beli juga..he

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik