Tips Memilih Jasa Pembuatan Website yang Tepat dan Terpercaya


Jasa pembuatan website seringkali diperlukan oleh orang-orang yang memang perlu pembuatan website untuk bisnisnya namun tidak terlalu paham perihal pembuatannya tersebut. Saat ini, penyedia jasa untuk pembuatan website memang sangat banyak, bahkan tidak bisa jika hanya dihitung jari. Karena jumlahnya yang banyak, Anda tidak bisa sembarang dalam memilihnya. Setidaknya, pertimbangkan beberapa hal ini sebelum menentukan!

Tips Memilih Jasa Pembuatan Website yang Tepat dan Terpercaya


Lihat dan Pelajari Company Profile
Hal yang pertama kali harus Anda perhatikan ketika memilih jasa pembuatan website ataupun jasa web design adalah dengan melihat secara detail bagaimana informasi perusahaannya. Informasi tersebut bisa dilihat dari mulai bagaimana tenaga profesional yang akan menghandle pembuatan website, hingga klien-klien yang sudah dibuatkan website olehnya. Pastikan bahwa profil perusahaan mempunyai nilai dan mutu yang baik.

Pelajari Fitur yang Disediakan
Tips selanjutnya adalah dengan mempelajari bagaimana dan apa saja fitur yang disediakan untuk membantu kinerja website Anda. fitur yang bisa jadi pertimbangan adalah seperti metode transaksi dan shopping chart jika website Anda untuk bisnis atau sarana live chat. Jika memungkinkan, lebih baik lagi jika perusahaan tersebut mau mewujudkan list fitur yang diinginkan.

Mendapat Garansi dan Konsultasi
Salah satu hal yang tak kalah penting ketika Anda memilih jasa pembuatan atau design  website adalah, apakah perusahaan tersebut menyediakan garansi dan konsultasi gratis? Garansi sangat diperlukan, apalagi jika Anda baru menggunakan jasa tersebut. Pun sama halnya dengan akses konsultasi, pengembangan website tidaklah mudah, untuk itu, ketika Anda menemui masalah, Anda harus pastikan jika perusahaan menyediakan akses konsul untuk membantu permasalahan Anda.

Adanya Perawatan Website
Maintenance atau perawatan sebuah website tentunya sangat diperlukan. Untuk itu, sebaiknya Anda memilih jasa pembuatan website yang memang menyediakan layanan perawatan website. Apalagi jika Anda merupakan pengguna baru yang tidak terlalu paham soal tata kelola dan perawatannya, sementara website sangat perlu di-maintenance.

Nah, beberapa tips tersebut harus Anda pertimbangkan. Hal-hal lain seperti harga dan penilaian dari para klien pun patut Anda perhatikan agar Anda bisa mendapatkan praktisi atau agency web design jakarta dengan kualitas terbaik.

Comments

  1. tips nya keren mba saya akan coba pake untuk membuat website personal milik saya sendiri

    ReplyDelete
  2. Trims mba, sekarang banyak yang obral murah jasa membuat website tapi ternyata cmn homepagenya aja

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.