Intip Harga Nissan Teana Terbaru, Mobil Sedan Mewah dan Elegan


Pada tahun 2003 silam, Nissan Teana pertama kali diluncurkan yang merupakan mobil sedan kelas menengah atas sebagai penerus Nissan Cefiro. Saat ini, mobil Nissan tersebut telah sampai generasi ketiga yang diluncurkan pada tahun 2014 lalu. Untuk harga Nissan Teana ini, dibanderol Rp600 jutaan.

Nissan teana

Mesin

Nissan Teana generasi terbaru telah dibenamkan mesin yang sangat handal, yaitu mesin OR25DE berkapasitas 2.5 liter dengan 4 silinder segaris, DOHC 16 katup yang dipadukan dengan Valve Twin CVTC sehingga dapat mengeluarkan tenaga maksimal 127 Ps pada putaran mesin 6.000 Rpm serta torsi maksimal mencapai 234 Nm pada putaran mesin 4.000 Rpm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi XTronic CVT yang dapat memberikan performa maksimal. Jika melihat harga Nissan Teana yang berkisar Rp 600 jutaan, wajar jika mesin yang dibenamkan pada mobil ini terbilang gahar.

Eksterior

Pada sisi eksterior, Nissan Teana memiliki desain yang terlihat elegan. Ini terlihat dari garis tajam yang mengalir secara halus pada sisi mobil dan gril depan yang juga tampak garang di antara dua lampu depan. Dengan disematkan lampu dengan jenis Xenon, dapat memberikan pencahayaan yang terang dan maksimal saat mobil dibawa berkendara di malam hari.

Pada sisi samping, terdapat aksen krom pada handle pintu, serta velg berdesain futuristik yang membuat mobil ini lebih terlihat mewah dan elegan. Lalu bagian sisi belakang, Nissan Teana ini terlihat lebih sporty karena menggunakan lampu belakang yang berdesain futuristik dan dipadukan dengan rear spoiler yang sedikit menonjol, serta terdapat aksen krom di bagian tengah.

Interior



Dari sisi interior, selain mengusung ‘Driving Performance’, Nissan Teana terbaru juga menggunakan konsep Omotenashi (Hospitality) dari model sebelumnya. Bagian kabin terlihat menonjol dengan adanya aksen garis karakter unik yang melintang dari panel instrumen ke trim pintu sehingga menyerupai sayap burung yang terlihat sangat natural.

Di bagian kursi depan, mengusung konsep ‘Spinal Support Technology’ yang dapat meningkatkan kenyamanan penumpang. Di sisi lain, pengemudi mendapatkan posisi duduk yang ideal dengan disematkan fitur pengaturan posisi jok yang diperbarui, setir yang bisa disesuaikan, serta letak tongkat persneling yang mudah diraih.

Fitur

Dalam memberikan kenyamanan, keamanan, dan keselamatan bagi pengemudi dan penumpang, Nissan Teana ini telah disematkan beberapa fitur bermanfaat. Antara lain, fitur Electric Sunroof, dimana penumpang dapat menikmati angin segar dan melihat pemandangan di luar melalui atap mobil yang bisa dibuka tutup.

Selanjutnya dalam fitur kenyamanan, Nissan Teana ini sudah dilengkapi New Head Unit with New Intelligent 3D Display yang dapat menyajikan informasi mengenai kondisi dan fitur yang sedang aktif pada mobil ini. Terdapat juga fitur Front & Rear Parking Sensor Synchronize with TFT meter yang memiliki 4 titik sensor parkir di bagian belakang yang membantu pengemudi saat melakukan parkir mundur.
Dengan harga Rp600 jutaan, Nissan Teana ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan mumpuni.

Harga Nissan Teana Terbaru

All New Teana 2.5 XV A/T Rp617 juta
Note: Harga ini adalah harga OTR Jakarta dan sewaktu-waktu dapat berubah.

Comments