Keuntungan Kartu Pascabayar Smartfren


Apa sih keuntungan kartu pascabayar smartfren? Mengapa ada sebagian orang yang menggunakan kartu pascabayar smartfren daripada prabayar? Ternyata ada beberapa keuntungan yang didapatkan oleh para pengguna kartu pascabayar Smartfren yang mana keuntungan tersebut tidak didapatkan oleh pengguna prabayar Smartfren.

Lalu bagaimana cara untuk mendaftarkan kartu pascabayar Smartfren dan apa saja keuntungan yang akan didapatkan setelah memiliki kartu pascabayar? Jadi penasaran keuntungan apa saja yang diberikan oleh Smartfren? Yuk, simak keuntungan yang akan Anda dapatkan di bawah ini.


Cara Mendapatkan Kartu Smartfren Pascabayar


Untuk Anda yang ingin sekali menggunakan kartu pascabayar Smartfren, maka Anda harus memenuhi beberapa syarat administrasi dengan  mengisi form pendaftaran. Selain itu, Anda juga diminta untuk melampirkan beberapa dokumen seperti :

1. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
2. Fotocopy billing statement dari Telkom atau bisa juga Perusahaan Air Minum (PAM), Listrik atau TV  kabel berlangganan
3. Fotocopy Credit Card untuk yang membayar billing menggunakan credit card yang sudah auto debit.

Jika Anda sudah bisa mendaftar kartu pascabayar, maka Anda akan mendapatkan manfaat dengan Layanan paket Smart U dan Smart U+. Apa saja kelebihan dari paket Smart U dari Smartfren ini? Berikut adalah Keuntungan kartu pascabayar Smartfren :


1. Bisa melakukan panggilan baik itu hanya panggilan ke kawasan domestik hingga internasional.
2. Bisa melakukan Short Message Service (SMS) ke nomor domestik hingga internasional.
3. Bisa mendapatkan akses internet dengan fitur smarplan
4. Paket telah dilengkapi dengan Instant Messaging dan berbagai Social Media seperti instagram, line dan whatsapp
5. Dilengkapi dengan fitur add on yang bisa menambah kuota internet, telepon atau SMS kapanpun yang dibutuhkan oleh pengguna.

Nah, dengan menikmati paket Smart U dari Smartfren ini tentu saja Anda bisa mengakses internet terus menerus. Bahkan ketika kuota Anda habis maka Anda masih bisa menikmati kuota tanpa adanya biaya tambahan dan pastinya tidak akan membuat keuangan Anda membengkak.
Mau dapatkan semua promo Smartfren lainnya? Yuk, gunakan jaringan internet termurah se-Indonesia ini.

Comments

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik