Berbagai Ide Bingkisan Makanan Untuk Orang Tersayang

 


Di masa pandemi ini berbagai bisnis banyak yang terkena dampak pandemi. Sebagian bisnis gulung tikar, namun sebagian lagi masih tetap bertahan dengan penghasilan seadanya. Bisnis yang ini, menurut saya, masih tetap ada peluang yang bagus di masa pandemi, yaitu bisnis bingkisan atau kado atau gift.

Kenapa? Karena selalu ada momen istimewa yang bisa dirayakan walau secara sederhana, misalnya momen seperti kelahiran, pernikahan, pertunangan, kelulusan, dan sebagainya. Dan pilihan bingkisan yang bisa dimakan adalah pilihan yang tepat di masa pandemi karena makanan merupakan hal yang primer atau lebih diutamakan di masa ini daripada kebutuhan lain. Berbagai ide bingkisan yang bisa dimakan (edible gift ideas) berikut ini bisa jadi referensi bagi kamu yang membutuhkan.

Cokelat

edible gift ideas
Sumber: food.detik.com



Bingkisan Cokelat banyak dipilih untuk berbagai momen istimewa, seperti hari lahir atau ulang tahun atau kelulusan. Siapa sih yang akan menolak bingkisan cokelat? Semua orang biasanya menyukai cokelat kan, si makanan peningkat mood yang nikmat menggoda. Apalagi jika cokelat tersebut merupakan bingkisan dari orang dekat kita, pasti jadi lebih istimewa.

Cokelat identik dengan harga yang mahal. Namun bisa disiasati dengan memilih cokelat yang lebih terjangkau atau memilih kemasan yang ramah di dompet namun tetap terlihat istimewa. Atau bisa juga memilih produk cokelat yang dipadukan dengan bahan terjangkau lain seperti buah, biscuit, dan sebagainya. Ingin lebih ekonomis lagi? Membuat bingkisan cokelat sendiri jika memungkinkan.

 

Berbagai Herbal Menyehatkan

edible gift ideas
Sumber: shopee.com


Bingkisan berisi berbagai herbal yang menyehatkan bisa jadi pilihan unik lainnya untuk diberikan pada orang yang kita sayangi. Herbal juga bisa dikemas dengan cantik loh, dan banyak pilihan produknya seperti madu, teh herbal, bumbu-bumbu, dan lain-lain. Selain itu tentu saja nilai lebihnya adalah produk yang sehat. Di masa pandemi ini, bingkisan herbal yang menyehatkan seperti ini sangat tepat untuk diberikan pada orang tersayang kita yang sedang sakit.

 

Bingkisan Kue-kue

Bingkisan berisi kue juga bisa dipilih untuk diberikan pada berbagai momen istimewa seperti hari raya, hari lahir, dan lain-lain. Pilihan kuenya juga banyak. Jika ingin membeli yang sudah jadi, kue dari Danisa bisa jadi salah satu pilihan untuk bingkisan karena rasanya yang nikmat dan kemasannya yang elegan.

edible gift ideas
Sumber: bukalapak.com


 

 

 

Comments

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik