Berbagai Contoh Kosakata Bahasa Inggris yang Bisa Dipelajari

 

Contoh kosakata bahasa Inggris yang biasa ditemukan dalam kehidupan sehari-hari tentulah sangat banyak. Namun untuk memudahkan dalam pemahamannya diperlukan strategi khusus termasuk memilah-milahnya dalam beberapa tema tertentu. Berikut merupakan beberapa contoh kosakata bahasa Inggris dalam tema yang berbeda.

Kosakata Terkait Keluarga

Kosakata pertama ini biasanya Sudah dipelajari sejak bangku sekolah dasar di mana hal tersebut berkaitan dengan keluarga atau yang biasa disebut family. Contoh kata-katanya adalah father mother grandparents husband child wife brother son daughter parent twins sister uncle aunt. Hal ini juga perlu dipelajari sebagai dasar yang baik karena nantinya Bahasa Inggris menjadi salah satu tips mendapatkan pekerjaan di era sekarang ini.

kosakata bahasa inggris


Kosakata Terkait  Perasaan

Contoh berikutnya adalah kosakata terkait dengan perasaan dimana hal ini selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Beberapa contoh kosakatanya adalah nervous, jealous, stress, lazy, lonely, sad, love, sorry, crazy, angry, afraid, happy, panic dan lainnya.

Mempelajari tentang contoh kosakata dalam bahasa Inggris memang membutuhkan ketelatenan dan keseriusan supaya mudah dipahami. Belajar bahasa Inggris membutuhkan proses dan kesabaran supaya bisa benar-benar mahir dan memiliki kecakapan berbahasa Inggris.

Untuk itu diperlukan strategi yang tepat untuk bisa belajar bahasa Inggris dengan baik. Terlebih lagi kepentingan akan bahasa Inggris saat ini banyak ditemukan di berbagai bidang termasuk sebagai tips mendapatkan pekerjaan. Kemampuan bahasa Inggris bisa menjadi nilai tambah bahkan menjadi  salah satu syarat untuk diterima.

Oleh karenanya salah satu usaha yang tepat untuk dilakukan adalah dengan mengikuti kursus bahasa Inggris terbaik dan terpercaya. Soal kursus bahasa Inggris terbaik dan terpercaya kamu tidak perlu khawatir lagi karena EF hadir sebagai jawabannya.

Kami menghadirkan kursus bahasa Inggris dengan berbagai program pilihan menarik termasuk pilihan kelompok umur untuk belajar bahasa Inggris sehingga proses belajar dengan teman sebaya bisa didapatkan. Tenaga pengajar profesional, pilihan cara belajar baik online maupun offline, metode pembelajaran menarik dan menyenangkan sudah menunggu kamu di EF. Nah tunggu apalagi sudah saatnya kamu mahir berbahasa Inggris. Wujudkan impian kamu tersebut bersama kami di EF.

Comments

Popular posts from this blog

Creambath di rumah dengan Ellips Hair Mask

3 Blog Masak Favorit

Semakin Bersyukur di Usia Cantik