Rekomendasi dan Keunggulan Web Hosting Terbaik Lokal

 

Di masa pandemi ini, kegiatan berbasis online semakin marak. Tentu saja karena banyak orang bekerja dan belajar dari rumah secara online.Hal ini bisa dimanfaatkan oleh pemilik usaha kecil untuk semakin meningkatkan usahanya melalui website perusahaan atau aplikasi. Dengan adanya website perusahaan atau aplikasi, masyarakat di seluruh dunia akan dapat dengan mudah mendapatkan informasi mengenai bisnis kita.


Untuk membuat sebuah website perusahaan atau aplikasi, kita memerlukan hosting dan domain. Hosting ibarat rumah yang akan menampung berbagai informasi bisnis kita seperti file, foto, dan dokumen lain. Sedangkan domain adalah alamat dari perusahaan. Web hosting dan domain bisa didapatkan di berbagai perusahaan penyediaan jasa web hosting dan domain. 

By the way, bukan hanya perusahaan saja yang bisa menggunakan hosting dan domain, personal juga bisa kok. Misalnya saja buat yang hobi menulis dan punya blog, akan lebih maksimal lagi dalam memperkenalkan blognya pada pembaca jika memiliki hosting dan domain berbayar. 

 

neo web hosting


Sebenarnya bisa juga kita mendapatkan web hosting dan domain secara gratis, hanya saja fitur yang bisa kita pakai pasti terbatas. Akan lebih banyak lagi fitur yang bisa  kita dapatkan dan manfaatkan jika menggunakan web hosting dan domain berbayar.


Salah satu penyedia
Web Hosting Terbaik Indonesia yang saya rekomendasikan adalah Neo Web Hosting  karena memiliki beberapa keunggulan. Pertama, Neo Web Hosting adalah Web Hosting Lokal. Kita mesti bangga dong pakai produk negeri sendiri. Dengan menggunakan web hosting lokal, berarti kita ikut andil dalam memajukan perekonomian Indonesia.


Neo Web Hosting merupakan layanan hosting Indonesia dari Biznet Gio Cloud. Berlokasi di Indonesia dan tersebar di beberapa titik di wilayah Jawa Barat, Data Center Neo Web Hosting telah memenuhi standar Tier-3 Data Center untuk mendukung layanan dengan performa yang cepat, aman dan stabil.

 

Produk Neo Web Hosting sangat terjangkau. Pilih web hosting di Neo Web Hosting mulai dari 20 ribu aja. Udah gitu, dapat bonusnya pula, free domain dan SSL tanpa syarat termasuk renewal domain selama masa berlangganan. Sistem keamanannya pun sangat baik. Seluruh layanan Neo Web Hosting telah memenuhi standar keamanan yang tinggi seperti PCI-DSS, ISO 27001 dan SOC Type 2 untuk mendukung kebutuhan di setiap industry. Sehinga kita tidak perlu khawatir seluruh informasi dan data pribadi kita bocor.


Menggunakan web hosting dari Neo Web Hosting tidak perlu takut ribet karena control panelnya user friendly. Kita bisa mengelola seluruh kebutuhan web hosting dalam satu dashboard yang saling terintegrasi. Neo Web Hosting juga didukung penuh jaringan Biznet dengan bandwidth super besar hingga 10 Gbps, akses ke website, email, atau aplikasi bisnis bisa dengan cepat dan stabil tanpa lelet atau takut kehabisan bandwicht. 


Nah, kabar baiknya lagi, sekarang membeli web hosting di Neo Web Hosting lagi ada potongan harga sebesar 25% untuk para pengguna baru. Oh ya, promo berlaku untuk langganan tahunan ya. ketentuan promonya sebagai berikut:


  1. Diskon berlaku untuk layanan NEO Web Hosting dan NEO Dedicated Hosting
  2. Kode Voucher NEO Web Hosting: NEOWH25 (Sudah Termasuk Domain)
  3. Kode Voucher NEO Dedicated Hosting: NEODH25
  4. Kode Voucher dapat diaktifkan pada periode promo: 20 Agustus 2021 – 20 November 2022 di https://web.neo.id
  5. Diskon hanya dapat digunakan untuk billing cycle annual
  6. Diskon hanya berlaku untuk pengguna baru
  7. Kode promo hanya dapat di-redeem sebanyak satu kali untuk setiap akun yang sudah terdaftar

Yuk upgrade performa website dan aplikasi di Neo Web Hosing! Untuk migrasi ke Neo Web Hosting bebas biaya loh, juga bakal dibantu tim Expert Neo Web Hosting kapanpun kita butuh bantuan.

 


Comments

Popular posts from this blog

Creambath di rumah dengan Ellips Hair Mask

3 Blog Masak Favorit

Semakin Bersyukur di Usia Cantik