Tips Mendapatkan Wajah Cerah dan Sehat

  

Setiap perempuan fitrahnya ingin tampil cantik. Wajah yang cerah adalah pendapat umum yang menggambarkan salah satu kriteria cantiknya seorang perempuan. Tapi, apakah wajah cerah saja sudah cukup? Tentu saja, wajah cerah saja tidak cukup. Wajah cerah sekaligus sehat adalah lebih baik. Wajah yang sehat bisa ditandai salah satunya dengan kelembaban kulit yang cukup.

Untuk mendapatkan wajah yang cerah dan sehat tentunya butuh berbagai perawatan dari dalam dan luar. Tips-tips berikut ini bisa membantu membuat kulit cerah dan sehat. Simak yuk tipsnya!

Konsumsi Air Putih Yang Cukup

Tentu kita semua setuju jika minum air putih yang cukup sangat baik untuk kesehatan badan, termasuk untuk kesehatan kulit tubuh dan wajah kita. Sebagian besar struktur sel kulit terdiri dari air. Oleh karena itu, kebutuhan tubuh akan air yang terpenuhi dengan baik akan secara otomatis terlihat pengaruhnya pada kulit. Kebutuhan air yang tidak cukup terpenuhi membuat kulit menjadi kering dan bersisik seiring berjalannya waktu. Sebaliknya, kebutuhan air yang tercukupi membuat kulit menjadi cerah dan tampak sehat. Hal ini dikarenakan air berguna untuk memastikan fungsi tubuh yang optimal dan meningkatkan sirkulasi darah dengan lebih baik.

Konsumsi Makanan Yang Sehat

Makanan yang sehat seperti sayuran dan buah-buahan bisa memberikan nutrisi yang baik untuk kulit agar kulit cerah, sehat, dan halus. Kandungan antioksidan dalam sayur dan buah juga dapat melindungi kulit dari kerusakan sel akibat radikal bebas. Contoh buah dan sayur yang bisa membuat kulit cerah dan sehat adalah alpukat, jeruk, tomat, labu, stroberi, wortel, kentang, kale, dan lemon. Semua buah dan sayur tersebut bisa digunakan dengan cara dikonsumsi atau dijadikan sebagai masker.


tips mendapatkan wajah cerah dan sehat


Cukup Berolahraga

Olahraga tidak hanya dapat menyehatkan badan, tapi membuat kulit cerah dan sehat juga loh. Dengan berolahraga, jantung akan aktif memompa darah ke seluruh tubuh. Aliran darah ini mengandung oksigen sehingga membuat kulit menjadi cerah dan sehat.

Tidur Yang Cukup

Tidur yang cukup setidaknya 8 jam akan membuat kulit lebih cerah dan sehat. Ketika kita mendapat tidur yang cukup, tubuh akan memproduksi kolagen dan hormone pertumbuhan yang dapat memperbaiki sel dan jaringan kulit.

Kelola Stres Dengan Baik

Stres bisa mempengaruhi penampilan kulit loh. Kulit jadi lebih sensitif sehingga muncul berbagai gangguan seperti jerawat atau wajah kusam. Oleh karena itu, pintar-pintarlah kita mengelola stress. Misalnya dengan melakukan berbagai hal yang menyenangkan seperti melakukan hobi yang kita sukai, mengobrol dengan teman, beribadah, dan lain sebagainya.


tips mendapatkan wajah cerah dan sehat




Merawat Kulit Dengan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Untuk mendapatkan kulit yang cerah dan sehat, kulit juga harus dirawat. Kita bisa menggunakan serum sedari dini. Sudah tau kan serum? Serum adalah cairan yang mengandung berbagai bahan aktif yang bisa menembus kulit untuk memelihara kesehatan dan kecantikan kulit.

Rekomendasi serum pencerah wajah yang bisa digunakan adalah Pond’s Triple Glow Serum yang merupakan serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Indonesia. Pond’s Triple Glow Serum adalah formula baru dari Pond’s yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan dengan tampilan cerah atau glowing hanya dengan menggunakan krim ini saja.

Serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum mengandung formula khusus yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, melembutkan dan melembabkan. Kandungan Gluta-Boost-C dalam serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum bekerja 60X lebih efektif daripada vitamin C untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam. Kandungan B3 nya (Niacinamide) dapat menyamarkan pori sehingga kulit tampah lebih halus. Kandungan Hyaluronic Acid Complex dalam serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum dapat melembabkan ke setiap lapisan epidermis sehingga wajah tampak lembab dan cerah.


pond's Triple Glow Serum


Menggunakan serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum sangat mudah. Cukup tuangkan 2 sampai 3 tetes Pond’s Triple Glow Serum dan ratakan ke seluruh area wajah dan leher. Kalau ingin lebih masimal lagi hasilnya, begini tahapan perawatan kulit setiap hari untuk kulit yang cerah dan sehat menggunakan produk Pond’s. Bersihkan wajah menggunakan Pond’s Bright Beauty, aplikasikan Pond’s Potion Essence, gunakan serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum, dan terakhir gunakan Pond’s Serum Day atau Pond’s Serum Burst.


pond's Triple Glow Serum


Tahapan peraatan wajah tersebut di atas bisa dilakukan pada pagi hari dan malam hari. Tapi kalau ingin mencoba menggunakan serumnya saja juga bisa. Tetapi perlu diingat ya, untuk menghasilkan wajah cerah dan sehat itu tidak instan. Ada proses yang harus dilalui. Menurut pengalaman mereka yang sudah pernah menggunakan serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum, setelah pemakaian 2 minggu baru terlihat hasilnya. Jika produknya cocok, wajah akan terlihat cerah, halus, dan lembab.


pond's triple grow serum


Untuk perawatan kulit setiap minggu, bisa menggunakan Pond’s Triple Glow Serum Mask sekali seminggu jika diperlukan. POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask baru, mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya dari Pond’s Indonesia, untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai.

Pond’s Triple Glow Serum Mask mengandung formula khusus yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, melembutkan dan melembabkan. Kandungan Gluta-Boost-C dalam Pond’s Triple Glow Serum Mask bekerja 60X lebih efektif daripada vitamin C untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam. Kandungan B3 nya (Niacinamide) dapat menyamarkan pori sehingga kulit tampah lebih halus. Kandungan Hyaluronic Acid Complex dalam Pond’s Triple Glow Serum Mask dapat melembabkan ke setiap lapisan epidermis sehingga wajah tampak lembab dan cerah.


pond's Triple Glow Serum mask


Cara menggunakan Pond’s Triple Glow Serum Mask juga mudah. Setelah kemasan dibuka, ambil lembaran masker dan aplikasin masker sesuai bentuk wajah. Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit. Lepaskan masker dan pijat perlahan serum yang tersisa di wajah dan leher. Setelah selesai, jangan dibilas ya. Rasakan kulit yang terasa halus dan lembab setelah sekali pemakaian Pond’s Triple Glow Serum Mask.

Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask dikemas dalam bentuk sachet yang mungil berwarna pink yang berkilau. Kemasannya lucu dan pastinya lebih terjangkau dibanding kemasan yang lebih besar. Kemasan sachet ini pas banget untuk mereka yang hendak bepergian dan ingin tetap merawat kulit agar cerah dan sehat. Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask juga mudah didapatkan di minimarket Indomaret terdekat, baik secara online melalui klikindomaret.com maupun datang langsung ke toko.

Yuk, rawat kulit kita dengan baik agar mendapatkan kulit yang cerah dan sehat!


Referensi:

·       Ponds.com

·       kesehatan.kontan.id

·       momsmoney.id

·       bangka.sonora.id

·       sewaktu.com

·       merdeka.com

·       alodokter.com

  

Comments

  1. bisa untuk pria nggak Mba? pengen banget merawat kulit biar tampil bersih dan fresh.

    ReplyDelete
  2. Pas banget nih aku juga lagi cari masker buat penyegar wajahku. Soalnya udh kusam dan kering banget. Mau konsumsi vitamin takut ga cocok buat tubuh.

    Nah Ponds serum ini cocok kyknya buatku ya kak. Meski ga ada embel2 For Men, sepertinya masih cocok krn masker kan ngga harus buat cwek doank.

    Cuss ah ke Indomaret terdekat.

    ReplyDelete
  3. Kayaknya di tahun 2022 ini saya baru sadar kalau masker wajah itu kategorinya serum, selama ini mikir ya itu masker. hehe..

    Bener banget, untuk mencerahkan wajah tidak hanya pakai skincare aja, tapi juga harus melakukan hal sehat lainnya seperti penjelasan di blog ini.

    ReplyDelete
  4. makan buah dan sayuran rutin dan rajin emang beneran ngefek deh ke kesehatan kulit, aku ngerasain sendiri hasilnya setelah setahun penuh makan makanan sehat, selain itu yaa tetep harus dibantu sama skincare rutin yaaa

    ReplyDelete
  5. Betul banget, selain perawatan skin care, kita jg perlu merawat dari dalam ya

    ReplyDelete
  6. Wah ternyata Pond's Triple Glow serum dan maskernya ini udah ada di Indomaret ya Kak. Jadi gampang banget kalo mau beli tinggal cuss ke depan rumah ini mah, soalnya serum aku udah habis. 😅

    ReplyDelete
  7. Bener banget sih, untuk menjaga wajah biar nggak kusam, gaya hidup juga harus sehat, dan diimbangi dengan skincare yang tepat.

    ReplyDelete
  8. Betul sekali, banyak orang pengennya jalan instan, padahal jalan pertama punya kulit sehat ya makan makanan sehat dulu. Terima kasih tulisannya mba!

    ReplyDelete
  9. gak ada embel2 for men, tapi yakin pasti banyak cowo yang make produk pond's, aku ngalamin sih jaman sekolah pake sabun cuci muka dari pond's yang kemasannya biru.

    Pasti banyak yg pake nih, soalnya jarang2 brand berani jual produk serum dengan kemasan terjangkau,

    ReplyDelete
  10. jadi penasaran pengen coba serum dari ponds ini deh, apalagi kemasannya sachet gini, pasti lebih mudah dibawa kemana-mana

    ReplyDelete
  11. Wangi serumnya itu bikin seger pas diaplikasikan ke kulit wajah.
    Soalnya daku kalau pake serum mau bobo, biar paginya terasa kenyal hehe

    ReplyDelete
  12. Ah iya, KLO mau punya kulit cerah dan sehat ya harus ada yg dilakukan ya mbak
    Salah satunya ya dengan menggunakan serum pencerah wajah terbaik Pond's Triple Glow Serum ini

    ReplyDelete
  13. Mantap banget Pond’s Triple Glow Serum Mask ini, apalagi modelnya Wendy Red Velvet jadi makin ngefans aja hihi.

    Emang selain perawatan luar, asupan air dan nutrisi juga penting buat bikin wajah makin glowing.

    ReplyDelete
  14. serumnya ini dalam bentuk sachet ya, mbak? kalau produk pond's ini gampang banget ditemukan di minimarket ya jadinya nggak perlu ke toko kosmetik buat beli barangnya

    ReplyDelete
  15. rutin memakai pond's, Triple Glow Serum Mask , agar kulit lembab dan sehat

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik