Merk Parfum Wanita Paling Wangi Yang Populer

 

 

Parfum wanita paling wangi tentunya bisa meningkatkan kepercayaan dini ketika digunakan oleh wanita. Setiap orang mempunyai aroma khas yang ingin ditampilkan, sehingga apabila mempunyai aroma yang selalu wangi juga bisa membuat wanita merasa lebih bahagia. Untuk mendapatkan parfum yang wangi dan bisa tahan lama, salah satu trik mudah yang bisa dilakukan adalah dengan memilih merek parfum yang sudah dikenal wangi dan memberikan aroma tubuh tahan lama bahkan berhari-hari setelah disemprotkan. Bagi wanita yang mencari parfum wangi tersebut bisa memilih beberapa rekomendasi berikut ini:


merk parfum wanita populer



  1. Versace Bright Crystal Absolu

Merk Versace sudah menjadi salah satu brand besar yang dikenal di seluruh dunia. Termasuk untuk parfum yang dipunyai juga bisa menjadi pilihan saat akan membeli parfum yang bisa tahan lama dan aroma wangi. Salah satu parfum wanita paling wangi Versace yang bisa dipilih adalah Bright Crystal Absolu yang merupakan wangi dari yuzu dan pomegranate. Wangi tersebut membuat aroma parfum ini menjadi unik dan lebih berkarakter ketika digunakan. Sehingga bisa memilih parfum ini yang digunakan untuk acara special yang dipunyai seperti ulang tahun, dating, acara keluarga, ataupun acara semi formal.



2.              Marc Jabobs Daisy

Pilihan selanjutnya bagi yang ingin mempunyai aroma yang wangi bagi wanita adalah parfum Daisy Eau So Fresh dari Marc Jabocs. Parfum ini cocok bagi wanita yang feminim dan girly, sehingga akan sangat menampilkan aroma tersebut ketika digunakan untuk parfum sehari-hari. Aroma yang dipunyai parfum yang satu ini adalah kombinasi dari buah yang segar dan bunga yang wangi. Sehingga dua aroma tersebut biasanya menjadi andalan untuk aroma wangi pada parfum wanita. Bagi yang menginginkan aroma wangi yang cocok untuk wanita feminim, bisa memilih jenis parfum yang populer dari Marc Jacobs ini.



3.              Gucci Bloom

Salah satu brand dunia yang tidak ketinggalan mengeluarkan parfum yang cocok sekali untuk wanita adalah Gucci. Merek ini menawarkan parfum Bloom Eau De Parfum yang sangat cocok untuk wanita. Aroma yang dipunyai adalah wangi jasmine, tuberose, dan honeysuckle. Sehingga tidak hanya memberikan kesan aroma yang wangi wanita feminim, tetapi juga berani dan memberikan kesan kuat saat memakainya. Jenis ini merupakan parfum yang cocok untuk wanita yang mempunyai karakter klasik dan sederhana tetapi tetap elegan. Gucci Bloom ini cocok digunakan sebagai parfum wanita dari rentang usia yang berbeda dari remaja hingga dewasa cocok untuk memakainya.



4.              TBS Japanese Cherry Blossom

Bagi yang ingin mencari parfum wanita dengan kualitas bagus tetapi harga terjangkau bisa memilih merek dari The Body Shop. TBS mempunyai parfum wanita yang legendaris dan ikonik untuk dipilih yaitu Japanese Cherry Blossom. Parfum ini mempunyai aroma manis yang cocok untuk dipakai sehari-hari. Wangi manis tersebut juga memberikan wangi yang tahan lama sehingga tidak perlu khawatir walaupun harganya relatif terjangkau dibandingkan merek-merek sebelumnya yang disebutkan.

 

Bagi yang mencari parfum wanita wangi dan tahan lama seperti di atas bisa membelinya di ZALORA. Membeli parfum wanita di ZALORA bisa mendapatkan parfum yang asli dan dijamin ori 100%. Beli parfum di ZALORA juga tersedia promo yang bisa digunakan seperti potongan harga yang membuat harganya menjadi lebih murah, cashback, dan gratis ongkos kirim. Berbagai promo tersebut bisa membuat berbagai parfum wanita dari brand terkenal yang diinginkan menjadi lebih terjangkau harganya.

 

Comments

  1. ngebayangin wangi parfum mewah udah kecium dari sini wanginya kak, tapi emang bener sih harga sepadan dengan kualitas. jadi pengen beli di Zalora biar bisa dapat promo menarik

    ReplyDelete
  2. Bagiku parfum tu adalah salah satu hal yang penting saat mau bepergian. Kalau disuruh pilih di antara keempat parfum itu kayaknya aku bakal pilih Cherry blossom deh. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kan ya cewek yang nggak bisa keluar rumah tanpa parfum. Aku bertanya-tanya. Kira-kira mereka lebih suka parfum yang mana ya. Gucci tu kayaknya mewah dan elegan gitu nggak sih aromanya?

      Delete
    2. Aroma pomegrante dari Versace Bright Crystal Absolu sama nggak ya dengan yang biasa ada di produk body lotion gitu. Kan ada tuh yang aromanya pomegrante juga.

      Delete
  3. emang penting banget memilih parfum yang cocok apalagi sesuai kepribadian. Pasti bikin nambah kepercayaan diri. Pasti makin goodmood lagi beraktifitas

    ReplyDelete
  4. TBS Japanese Cherry Blossom ini wanginya memang wangi banget kak, suka aja fresh gitu dan harganya juga masih affordable

    ReplyDelete
  5. Milih parfum memang mesti cermat dan sesuai dengan kepribadian. Darida malah jadi nggak nyaman dan nggak pede, kan. Trus senengnya kalo belanja di Zalora ya itu, barangnya ori. Dapat diskon, cashback, dan gratis ongkir pula.

    ReplyDelete
  6. Sebagai orang awam tentang dunia parfum, tampaknya aku tertarik dengan Gucci Bloom. Mungkin karena gak asing dengan merk Gucci.

    ReplyDelete
  7. Wah makasih kak rekomendasi wanginya ini, karena jadi penasaran buat coba yang nomor 3 dan 4

    ReplyDelete
  8. pas banget nih, kayaknya nanti mau coba TBS deh, kebetulan emang udah lama gak beli parfum, kalau saya dulu suka wanginya Moringa ;)

    ReplyDelete
  9. Jadi inget zaman kuliah dulu langganan beli parfum di temen. Wanginya aku suka.. Tapi sudah tau sih kalau barang KW. Hihii~

    Sekarang karena sudah punya penghasilan sendiri, boleh banget belanja di ZALORA dan menikmati wangi parfum ori yang sesungguhnya sekaligus koleksi kemasannya yang unik, kaya Ussy.

    ReplyDelete
  10. Kebetulan saya lagi mau caroi parfum wanita yang lembut aromanya dan tahan lama. Kebetulan baca referensi ini. Siap cek di Zalora

    ReplyDelete
  11. Wah iya, ini merek merek parfum wanita yang lagi tren
    Kalau mau dapat yang ori, belinya di Zalora ya mbak

    ReplyDelete
  12. Semuanya parfum bermerk percaya pasti harumnya enak semua dan elegan pastinya

    ReplyDelete
  13. Parfum emang bikin suasana segar
    Para suami nih harus baca postingan ini biar bisa beliin parfum yang cocok untuk istrinya, hihihi
    Belinya di Zalora yang 100% origin

    ReplyDelete
  14. Saya paling suka mencium bau parfum tapi kalo disuruh pilih langsung terus coba2 tuhmalah ga bisaa.. kayaknya jd gagal mulu

    ReplyDelete
  15. aku pernah pakai TBS Japanese Cherry Blossom. Bener-bener wangi sepanjang hari. Pas untuk ngantor dan hangout

    ReplyDelete
  16. Kebetulan sih kak parfum di kamar udah abis hahaha. Kayaknya pilihanku condong ke TBS sih

    ReplyDelete
  17. Baru pernah nyobain yang TBS Japanesse Chery Blossom. Wanginya manis banget.

    ReplyDelete
  18. Dari keempat pilihan di atas, saya paling suka parfum dari The Body Shop Japanese Cherry Blossom. Kesannya cute dan manis gitu. Dan bener banget wanginya tahan lama.

    ReplyDelete
  19. Wangi parfum memang harus cocok sama kepribadian kita ya ka aku dari list parfum diatas paling suka sama Gucci Bloom pas sama pribadi aku yang simple tapi kesukaan aku carolina herera the best deh wanginya

    ReplyDelete
  20. wah buat orang yang nyaris gak pernah pakai parfum bisa nih masuk referensi hehehe ,mkasih kak rekomendasinya . kayake perlu buat dikasih ke suamimasuk list blanja hehe

    ReplyDelete
  21. Saya termasuk yang suka sekali dalam memilih parfum. Meskipun di rumah aja, tapi cukup perhatian kalau soal wewangian. Tidak perlu yang terlalu mahal, karena jarang pakai, maka menabung buat beli parfum bagus bisa diusahakan.

    ReplyDelete
  22. Parfum itu memang untuk menonjolkan karakter diri. Awal baca list parfumnya, saya kira khusus membahas parfum harga selangit, ternyata di nomor 4 ada parfum favorit saya yaitu dari The Body Shop. Selain japanese cherry blossom, saya juga suka aroma british rose dan vanilla.

    ReplyDelete
  23. Aduh belum pernah pakai merk itu, tapi udah kebayang pasti harum parfumnya paling disukai wanita, dan kayaknya harga parfumnya mahal ya. Tapi worth it la :)

    ReplyDelete
  24. Waaah... jadi ini merk-merk parfum wanita yang suka bikin para pria mabuk kepayang ya, kak? :) Tapi, sepakat sih, selain bisa membantu bisa meningkatkan kepercayaan diri, suka nyaman aja gitu kalau wanginya pas dan sesuai suasananya :)

    ReplyDelete
  25. Kalau aku paling suka parfume the body shop yang wangi vanilla, wanginya lembut tapi tahan lama. Dan tiap papasan sama orang tuh kayak ninggalin aroma yang soft tapi nagih.

    ReplyDelete
  26. Belum pernah nyoba Marc Jacobs. Tapi tiga brand lainnya, umumnya wanginya enak-enak, gak nyengat dan elegan. Plus bisa seharian. Kecuali yang TBS itu setengah hari. Tapi aromanya lembut dan segar.

    ReplyDelete
  27. wah, belom pernah dibeli merk-merk di atas. mungkin bisa langsung kunjungi Lazada untuk ceki-ceki. Terima kasih atas rekomendasinya

    ReplyDelete
  28. Keempat merk parfum yang lagi diminati kaum hawa nih.
    Btw di Zalora apakah harganya lebih recomended untuk kantong emak, ya mbak? Maaf belum pernah mampir ke Zalora soalnya.

    ReplyDelete
  29. Terima kasih kak, jadi paham nih buat menentukan parfum, apalagi ada rekomendasinya juga

    ReplyDelete
  30. Kebetulan nih Mbak, aku lagi pengen beli parfum yg enak dan bikin nyaman. Dan blum pernah nyobain parfum di Zalora sih, tapi memang nih soal harum dan ketahanannya di Zalora rekomended nih

    ReplyDelete
  31. penasaran nih saya sama harga parfum-parfum ini kayaknya jutaan ya? hehe. tapi pasti wanginya enak banget nih parfum-parfumnya dan tahan lama

    ReplyDelete
  32. Baru tau saya ini merek merek parfum wanita yang lagi tren. Semoga ada untuk cowok juga

    ReplyDelete
  33. Tuberose! 😍 Btw sejak pandemi saya sudah ketinggalan banget info perawatan wajah dan badan. Makasih infonya 😍

    ReplyDelete
  34. Memang sih belanja di Zalora dijamin asli semua. Gak bakalan ketipu dengan produk abal-abal

    ReplyDelete
  35. penaasaran dengan aroma parfum Gucci Bloom, akku mang suka wangi parfum yang strong. etapi pengen tahu juga nih aroma TBS Japanese Cherry Blossom untuk sehari-hari, lebih ringan mungkin ya. auto cek nih di zalora

    ReplyDelete
  36. Beda memang aromanya kalau pakai yang ori ya
    Gak terlalu menyengat, lembut tapi tetap terkesan mewah

    ReplyDelete
  37. Wangi parfum setidaknya harus mencerminkan visualisasi diri dan kepribadian. Jadi gak bisa sembarangan asal wangi. Senang nih kalau banyak pilihan yg cocok di Zalora

    ReplyDelete
  38. Gucci Bloom favorit pacarku nih. Jadi kangen ama dia karena wanginya begitu membiusku. Haha. Walau ga jadi nikah ama dia, tetapi semoga bs mewariskan parfum itu ke next pacarku. Ngarep mode on. Wkwkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, bahaya nih... Biarkan the next pacarnya punya karakter dan wangi parfum pilihannya sendiri, jangan dipaksa pake Gucci Bloom. Hwkwkwkkk....

      Delete
  39. Yang paling tidak bisa aku tebak adalah campuran bahan dari deskripsi parfum. Namun kayaknya bahan pomegrante yang ada di parfum Versace Bright Crystal Absolu ini yang bakal membuat kepincut.

    Wangi manis dan atau floral yang biasanya favorit. Meski begitu, aroma segar juga pasti berkesan kalau racikannya berkelas seperti deretan wewangian di atas.

    ReplyDelete
  40. Baca ini aja serasa udah mencium aroma parfum yang manis dan segar. Kalau udah nemu parfum yang cocok, rasanya kepercayaan diri naik beberapa kali lipat deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju kak, bikin bahagia juga dan buat bertemu banyak orang pun pede jadinya

      Delete
  41. Meskinga pinter pilih parfum, kayaknya gucci bloom paling cocok sama karakter saya.. klasik.. :D

    ReplyDelete
  42. Aku suka aroma parfum yg buah2an yang seger. Parfum aoma Yuzu cocok nih buat aku. Tapi aku penasaran aroma pomegeranate tuh kayak gimana deh. Secara aromanya ini agak jarang ditemui jadi aroma andalan dalam parfum

    ReplyDelete
  43. lebih suka aroma parfum cewek yang manis ketimbang yg strong nyengat di hidung,

    ReplyDelete
  44. Aiih kalau urusan parfum gini awam banget aku sih, justru suamiku yg update dan ngerti mana KW mana asli wkwkw keren gak tuh. Btw ini jg baru tahu merk2 parfum yang populer tuh ternyata iniiiii gitu

    ReplyDelete
  45. Nah, kalau mau cari parfum wanita yg original memang baiknya langung ke olshop tepercaya ya seperti di Zalora ini yang semua produknya terjamin berkualitas

    ReplyDelete
  46. Zalora emang tempat yang recommended buat cari parfum wanita terlaris ya mbak
    Dijamin barangnya ORI semua

    ReplyDelete
  47. pengguna parfum refill 10ribuan can't relate. aku suka pengen dapet kado parfum mahal XD

    ReplyDelete
  48. Aku jadi inget wangi kesukaan Ussy, dulu kalo gak salah pernah denger dia paling seneng wangi Gucci Bloom.
    Dan belanja online barang ori hanya di ZALORA.

    ReplyDelete
  49. Nangis aku baru denger merek di atas mbak. Bukan karena mereknya ga terkenal, tapi akunya aja yg zaman dulu pakainya parfum dari Orif**** doang. Hehe. Cek ah ke ZALORA harga parfum2 di atss

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

Semakin Bersyukur di Usia Cantik

3 Blog Masak Favorit

Creambath di rumah dengan Ellips Hair Mask