Tips Padu Padan Celana Jogger Wanita Untuk Berbagai Kegiatan

 

Celana joggers adalah celana dengan desain menyerupai celana olahraga atau training dengan ciri khas berupa karet di pergelangan kaki. Celana joggers memiliki potongan yang bervariasi serta bahan yang nyaman sehingga pas untuk acara santai seperti berkumpul bersama dengan teman dan keluarga, olahraga seperti senam, jogging, lari, dan bahkan untuk kegiatan yang lebih formal jika bisa di padupadankan dengan baik. 

Celana joggers bisa dipakai baik oleh pria maupun wanita karena berbagai kelebihannya, yaitu gayanya yang kasual dan bahannya yang nyaman. Untuk wanita, celana joggers bisa dipadupadankan dengan atasan, sepatu atau eksesoris lain sehingga lebih menarik dan sesuai dengan kegiatan yang dilakukan. Berikut ini tips padu padan celana joggers untuk wanita yang bisa kita lakukan sesuai dengan kegiatan yang dilakukan. 

Celana Joggers Katun Untuk Kegiatan Formal 

Celana joggers dari bahan katun sangat tepat digunakan untuk kegiatan formal seperti menghadiri acara kantor atau meeting dengan mitra kerja. Celana joggers bisa dipadu padankan dengan atasan berupa tunik atau kombinasi kaus dan outer seperti cardigan. 


celana joggers formal


Celana Joggers Untuk Berolahraga 

Celana joggers dari bahan yang menyerap keringat sangat tepat digunakan untuk berolahraga. Celana joggers panjang dapat melindungi kaki dari berbagai gesekan saat berolahraga. Dengan potongan joggers yang memiliki karet di pergelangan kaki dapat menjaga celana tetap stabil saat berolahraga. Celana joggers wanita untuk berolahraga bisa dipadupadankan dengan kaus yang menyerap keringat, baik kaus panjang maupun pendek. 


celana joggers olahraga


Celana Wide Joggers Untuk Acara Santai 

Celana joggers juga ada yang memiliki potongan lebar di bagian kaki, disebut dengan wide joggers. Wide joggers bisa digunakan untuk acara santai seperti berkumpul dengan keluarga dan teman. Wide joggers bisa dipadupadankan dengan atasan jaket atau sweater yang senada. 


wide joggers


Celana Joggers Untuk Ibu Hamil 

Untuk ibu hamil, tetap bisa beraktifitas dengan nyaman dengan menggunakan celana joggers yang memiliki panel lebar di pinggang sehingga pas di bagian perut dan nyaman untuk ibu hamil. Celana joggers seperti ini bisa dipadupadankan dengan tunik, sweater atau kaus lebar yang nyaman. 


celana joggers untuk ibu hamil


Bagiamana dengan anda, celana joggers wanita seperti apa yang lebih disukai, dan dipadupadankan dengan atasan yang bagaimana? Share yuk di kolom komentar!

 

 

Comments

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik