Unboxing Paket Hijab dan Mukena Nabnib

 

Nabnib adalah salah satu brand produk hijab dan aksesoris yang banyak dipakai selebriti dan public figure lainnya. Kenapa? Karena produknya menggunakan bahan yang premium sehingga kualitasnya terjamin. Desainnya juga cantik sehingga disukai oleh keluarga muslimah.

Saya adalah salah satu konsumen setia Nabnib. Bukan, bukan karena saya selebriti, tapi karena berbagai kelebihan dari produk ini maka saya suka memakainya. Beberapa produk Nabnib sudah kami gunakan seperti mukena, hijau, ciput atau bandana rajut, kaus kaki, dan aksesoris hijab seperti peniti.


hijab nabnib


Lebaran kali ini tentu saja Nabnib menemani lagi momen istimewa kami. Sebuah paket berisi beberapa produk Nabnib kami terima disertai bonus tote bag berwarna krem dengan tali dan tulisan Nabnib di depan dan belakangnya. Super elegan, jadi makin cinta sama Nabnib!

Yuk kita unboxing aja deh apa aja isi paket Nabnib yang kami terima.


hampers hijab


Luni Mukena Travelling 2 in 1 by Nabnib

Langsung excited deh saat melihat Luni Mukena Travelling 2 in 1 by Nabnib. Ukurannya imut sekali sehingga sangat cocok untuk dibawa bepergian karena tidak memakan banyak tempat di tas. Bahannya dengan material semi parasut silky sangat ringan, lembut dan nyaman digunakan, serta tidak menimbulkan bunyi kresek-kresek yang akan sangat mengganggu ketika beribadah.


mukena travelling 2 in 1


Luni Mukena Travelling 2 in 1 by Nabnib bisa dipakai dengan 2 model, ada reseleting di bawah leher yang membuat nyaman ketika pemakainya yang berhijab ingin melepas tudung mukena. Oh ya, warnanya juga bisa dipilih sesuai warna kesukaan. Terseida 10 warna yang bisa dipilih, yaitu navy, army, sage, hitam, baby blue, pink nude, pink blossom, mauve, teracota, dan pink rose.


mukena travelling 2 in 1
Sumber: Nabnib


Yola Voal Secret Ultimate By Nabnib

Hijab segiempat berbahan voal ini memilili lasercut di tiap pinggirnya dan label Nabnib warna emas di salah satu ujung hijab, sehingga menambah kesan manis. Bahannya tidak licin dan menyerap keringat, sehingga nyaman digunakan. Yola Voal Secret Ultimate By Nabnib bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupun formal. Dengan ukuran 120 x 120 cm, kita bisa mengatur panjang hijabnya. Dikemas dalam box yang cantik, Yola Voal Secret Ultimate By Nabnib bisa digunakan sebagai hampers untuk orang istimewa.

hijab voal premium segi empat

hijab voal premium segi empat

hijab voal premium segi empat
Dipakai model, sumber: Nabnib


Yuna Phasmina Premium Shawl by Nabnib

Yuna Phasmina Premium Shawl by Nabnib berukuran 180 x 75 cm. Dengan material ceruty mircle princess, Yuna Phasmina Premium Shawl by Nabnib mudah dibentuk serta nyaman digunakan. Untuk kegiatan formal maupun sehari-hari juga bisa!


phasmina nabnib

phasmina nabnib
Dipakai model, sumber: Nabnib


Hijab voal Alemi Series by Nabnib

Ini series hijab yang baru dilaunching beberapa waktu lalu. Bahannya voal premium, sangat lembut dan ringan sehingga super nyaman di kepala. Ukurannya 120 x 120 cm dengan desain yang eksklusif dan cantik, yaitu bunga khas Makassar dan Mesjid 99 Asmaul Husna Makassar.

Alhamdulillah, saya sudah memilikinya di rumah, satu yang berwarna biru. Selain warna biru, tersedia juga warna lainnya. Selain itu, Hijab Alemi Series juga dikemas dalam box imut yang sangat cocok untuk bingkisan atau hampers di momen special.

hijab voal premium

Kalau ini saya yang pakai :)


Saya sudah pernah menuliskan di blog ini mengenai hijab Alemi Series by Nabnib. Penasaran dengan produk Nabnib lainnya, kunjungi toko resmi nabnib di Shopee berikut ini!




 

 

Comments

  1. Paket Hijab dan Mukena Nabnib beneran cakep ya kak, cocok dipake dan bahannya berkualitas serta nyaman. aku mau OTW ke youtubenya akh biar lebih puas ngeliatin reviewnya

    ReplyDelete
  2. Hijab dan mukena menjadi salah satu item yang banyak dijual menjelang idulfitri kemarin.
    Kelebihan hijab dan mukena kekinian didukung dengan ragam dan juga warna sehingga banyak juga disukai kawula muda.

    ReplyDelete
  3. Paket Hijab dan Mukena Nabnib suka banget ya kalo diliat. Kayak serasi gitu. Istriku wajib tau nih, nanti aku infoin ke istriku yaa

    ReplyDelete
  4. Asik ini paket lengkapnya hijab dan mukenanya. Apalagi bisa dengan dua model begitu.
    Penasaran kalau mukenanya model abaya seperti apa

    ReplyDelete
  5. Bener banget nih Kak. Salah satu kekurangan mukena travelling menurut saya juga karena bunyi kresek2 itu bikin gak khusyu'. Kalau produk mukena Nabnib ini gak berbunyi kresek2, jadi bikin penasaran nih untuk coba beli mukenanya...

    ReplyDelete
  6. Hijab dan Mukena Nabnib kalau dilihat dari gambarnya pasti bahannya terasa adem saat digunakan. Boleh nih buat kaum hawa berburu paket ini.

    ReplyDelete
  7. Cantik motifnya, Mbak. Agak ramai tapi masih terlihat kalem. Kalau yang pasmina semuanya polos atau ada yang bermotif juga?

    ReplyDelete
  8. kiyowo banget. enak kayaknya nih bawa mukenah ini buat jalan2. hemat tempat

    ReplyDelete
  9. Wah cantik banget motifnya! Bahannya juga kelihatan yang nyaman digunakan... Aku belum pernah sih pakai hijab merk ini.. mungkin bisa jadi referensi kalau lagi cari hijab hehe

    ReplyDelete
  10. Ini motif semua atau ada yang polos juga mba? Saya kurang suka dengan hijab motif soalnya

    ReplyDelete
  11. Saya suka nih mukena yg model traveling. Ringkas, praktis dibawa-bawa dan dipakai.

    ReplyDelete
  12. Saya baru tahu produk Nabnib ini, ternyata kudet ya hihihi
    Kayaknya mukenanya nyaman dipakai ya, cocok sekali untuk dibawa bepergian. Bentuknya kecil, gak menuh-menuhin tas.

    ReplyDelete
  13. Kemarin pas sholat ied, sempat terpukau dengan salah satu tetangga yang menggunakan mukena cantik. Mungkin merknya Nabnib ini ya..
    Aku pingin banget karena lebih ringkes dan tidak menghilangkan fungsinya untuk menutup aurat saat sholat.

    ReplyDelete
  14. Masya Allah, kemasannya premium banget. Mau dong dikasih

    ReplyDelete
  15. Naksir pashmina sama mukenanya Kak. Untuk harga kisaran berapa Kak?

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik