Nabnib, Produk Hijab dan Aksesoris Premium Yang Nyaman Digunakan

Hijab bagi seorang muslimah merupakan kewajiban untuk dipakai sesuai dengan tuntunan dalam Alquran. Hijab bagi muslimah berupa tertutupnya semua anggota tubuh kecuali muka dan telapak tangan dengan pakaian yang longgar.

Saat ini banyak banget merek hijab bahkan beserta aksesorisnya yang bisa digunakan oleh muslimah. Tentu saja hijab yang digunakan harus memenuhi tuntunan agama yaitu longgar dan tidak mencolok. Dari segi kenyamanan juga sebiaknya diperhatikan agar tidak mengganggu aktifitas sehari-hari. 

Salah satu produk hijab dan aksesoris yang direkomendasikan oleh Rumah Maya kania adalah hijab dari brand Nabnib. Ini nih alasan kami merekomendasikan produk Nabnib:

  • Kualitas premium
Yup, kualitas produk hijab Nabnib gak perlu diragukan lagi karena produksinya dikerjakan dengan seksama, mulai dari pemilihan bahan sampai pengemasan sehingga gak heran produk Nabnib nyaman digunakan karena berkualitas.
  • Produk Hijab dan Aksesoris Beragam
Produk Nabnib juga beragam mulai dari hijab atau jilbab, mukena, sweater, kaus kaki, ledging, bros, dan sebagainya. Oh ya, pada momen spesial seperti hari raya, Nabnib juga biasanya mengeluarkan produk hampers spesial loh.

hijab square premium

mukena premium

kaus kaki jempol


  • Cara belanja mudah
Belanja produk Nabnib bisa lewat whatsapp, website, maupun marketplace. Kita bisa pilih cara belanja yang paling tepat buat kita. 

Yang sedang mencari produk Hijab dan aksesoris, bisa langsung melihat informasi lengkap nya di website resmi nabnib.id atau pesan cepat di Rumah Busana Mazaira .

Comments

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik