Friday, January 16, 2015

Menjaga Kesehatan Tetap Fit Dengan GUTACCI

Bukan Desember lalu, saya pernah menulis tentang Merawat Kecantikan dan Kesehatan dengan vitamin C. Vitamin C adalah salah satu zat yang dibutuhkan tubuh untuk kesehatan. Vitamin C merupakan vitamin yang paling aman dikonsumsi tiap hari. Vitamin C berperan sebagai antioksidan, pembentukan kolagen, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta membantu penyerapan zat besi. Pemenuhan kebutuhan vitamin C bisa dilakukan dengan mengkonsumsi langsung buah-buahan, suntikan dan pil suplemen. Ketiganya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Tubuh kita hanya membutuhkan vitamin C sebanyak 60-90 mg perhari. Mengkonsumsi vitamin C melalui suplemen sebaiknya diberikan secara kombinasi dengan vitamin nutrisi lainnya. Sedangkan mengkonsumsi vitamin C dengan melahap makanan atau buah-buahan yang kaya vitamin C, meski dosisnya tidak tinggi, tubuh mendapat vitamin dan nutrisi lainnya (seperti vitamin E dan A) yang dapat memperkuat kerja vitamin C. 
Dokumen pribadi
Kalau kamu pelajar atau mahasiswa dengan tugas dan kegiatan seabreg, pekerja kantor atau wirausahawan/wati yang sibuk dengan pekerjaannya, atau ibu rumah tangga yang sibuk mengurus rumah, anak dan suami, kamu perlu vitamin C agar kesehatan tetap fit. Tahu kan ya, kita kalau sudah asyik dengan berbagai kegiatan, kita suka lupa makan dan minum. Akhirnya kesehatan kita drop dan tak bisa lagi maksimal melakukan kegiatan yang kita suka.

Kalau kamu tak sempat memotong buah-buahan, ada solusi dari GUTACCI Vit-a-Pack. GUTACCI dalah minuman suplemen vitamin C yang praktis dan bisa dibawa kemana-mana tanpa takut rusak atau basi seperti buah potong. Berikut cara penyajiannya:
  1. Ambil 1 sachet GUTACCI
  2. Tambahkan 100-200 cc air
  3. Aduk, siap diminum.
GUTACCI vit-a-pack terdiri dari 2 rasa, yaitu original dan orange havor. Setiap 1 kotak kemasan terdiri dari 20 sachet. Rasanya enak, asin unik, dan ramah terhadap lambung. Saya mencoba yang rasa orange havor. Ada rasa manisnya yang segar dan tidak asam.
Dokumen pribadi
GUTACCI vit-a-pack bisa diminum 3 sachet setiap hari. Sodium Ascorbate vitamin C yang terkandung dalam GUTACCI adalah antioksidan yang kuat. Jenis vitamin C yang baik seperti suplemen ini tentu tidak akan mengakibatkan darah tinggi.

So, siap dengan aktifitasmu yang padat? Bekali dengan GUTACCI ya. Belajar, bekerja, mengurus keluarga, kadang memang tak bisa kita hindari karena kewajiban. Namun, jangan lupa juga menjaga kesehatan diri karena kesehatan itu lebih berharga dari apapun. Coba kalau kita sakit, mana bisa kita belajar dengan teman-teman yang menyenangkan, bekerja mencari nafkah untuk keluarga, dan mengurus rumah serta keluarga. Maka, cintailah diri kita dengan cara menjaga kesehatan tetap fit dalam situasi apapun.

12 comments :

  1. Baru denger malah tentang produk gutacci..makasih infonya. Mba Kania....


    salam admin satriyoku.blog

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. praktis mak, sachetnya mungil banget tp rasanya mantep :)

      Delete
  3. masing jarang di pasaran kayaknya ya..di apotek mungkin ada ya mak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, coba aja. atau tanya di fb ke mba Nunu El Fasa :)

      Delete
  4. wah, mantap. mungkin tante saya akan suka :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg rasa orange ngga asam, manis, anak saya juga suka :)

      Delete
  5. Aku juga udah cobaa Mak, nyaman banget

    ReplyDelete
  6. Sudah nyoba.pas banget buat daya tahan tubuh di kala musim hujan .

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...