Miliki Tubuh dan Kulit Sehat Dengan Mengkonsumsi Beyond-C




Memiliki tubuh dan kulit yang sehat merupakan impian setiap orang. Kesehatan adalah harta tak ternilai yang seharusnya dijaga agar hidup lebih berkualitas. Tubuh yang sehat membuat seseorang bisa meraih berbagai impiannya, bekerja dan berkeluarga, serta beribadah dengan baik. kulit yang sehat membuat seseorang percaya diri dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya.

Berbagai cara pun dilakukan orang untuk mendapat tubuh yang sehat. Di tayangan televisi, saya pernah melihat beberapa entertainer melakukan suntik vitamin C  agar meningkatkan daya tahan tubuh dan sekaligus membuat kulit tetap sehat. Aktivitas mereka yang padat mungkin membuat mereka tidak sempat olahraga, lupa banyak minum air putih, dan pola makan jadi tidak teratur. Suntik vitamin C adalah jalan cepat yang mereka pilih walau harus menahan rasa sakit karena disuntik.

Pekerja kantoran seperti suami saya pun tak luput dari masalah kesehatan. Pekerjaan kantor yang menyita perhatian mungkin membuatnya tertekan dan lupa minum banyak air putih. Belum lagi pola makan yang kurang sehat karena makan siang di luar rumah. Hal tersebut membuat suami pernah menjalani operasi ginjal. Kolesterol dan darah tinggi pun terus menerus mengintainya.
Saya? Ibu rumah tangga yang sehari-hari di rumah, mengerjakan pekerjaan rumah tangga, mengasuh anak, dan menjalani hobi menulis di blog, juga beresiko terkena masalah kesehatan. Setelah melahirkan anak kedua, saya kurang istirahat dan pola makan tidak baik. Hal ini menyebabkan saya memiliki masalah kesehatan serius dan harus bolak-balik ke rumah sakit. Suami pun akhirnya menyediakan berbagai suplemen terbaik di rumah untuk menjaga kesehatan kami sekeluarga. 

Suntik vitamin, operasi, minum suplemen, adalah cara setiap orang untuk membantu kesehatan tubuh dan kulitnya lebih prima. Selain itu, pola makan sehat, olahraga, banyak minum air putih, cukup istirahat, juga harus diperhatikan.

Ada kalanya, setiap cara hidup sehat sudah dilakukan, namun kesehatan tubuh dan kulit masih terganggu. Atau, mengalami kendala saat menjalani proses menuju sehat. Misalnya saja, ada orang yang tidak bisa minum kapsul atau kaplet suplemen. Ada orang yang hanya memilik waktu yang sedikit untuk berolahraga, dan sebagainya. 

Suplemen sehari-hari berbentuk serbuk dengan kemasan yang praktis bisa menjadi solusi permasalahan tersebut. Produk tersebut salah satunya adalah Beyond C Mother of All Vitamin.


Beyond C Mother of All Vitamin

Beyond C Mother of All Vitamin adalah produk suplemen makanan yang mengandung multinutrisi pilihan seperti kolagen, rose hip oil, vitamin C, dan asam amino. Keempatnya mempunyai fungsi penting mendukung sistem kekebalan tubuh, sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas, melindungi kesehatan tubuh secara menyeluruh, dan juga untuk meningkatkan kualitas kulit serta kecantikan.

Bubuk Beyond C yang fresh, murni, ultrafine, tidak berbau, dan tanpa bahan pengawet dapat dikonsumsi oleh laki-laki dan perempuan, dan aman untuk ibu hamil dan menyusui juga balita. Cara pemakaiannya mudah, bisa dicampurkan dengan air putih, susu, jus buah, dan makanan bayi. Bisa juga ditambahkan pada formula kosmetik dan produk make up, Lotion, krim, sun block, shampoo, dan lipstik untuk pemakaian luar.


Kandungan dan Manfaat Beyond C
 
  1. Kolagen
Kolagen merupakan sejenis protein yang terdiri dari asam amino. Kolagen ini terbentuk dari karbon, oksigen dan hidrogen. Kolagen juga mengandung asam amino tertentu seperti Glycine, Proline, hydroxyproline dan Arginine. 

Kolagen menghubungkan atau mendukung jaringan tubuh manusia seperti kulit, tulang, tendon, otot, tulang rawan, bahkan pada rambut dan kuku. Ada sekitar 33% protein dalam tubuh manusia terdiri dari kolagen, dan sekitar 75% kulit kita terbentuk dari kolagen.

Kolagen memberikan kekuatan untuk struktur tubuh dan melindungi struktur kulit dengan mencegah penyebaran zat pathogen, zat beracun lainnya, mikroorganisme dan sel-sel kanker. Dengan kata lain, kolagen dapat mencegah kanker.
sumber

Kolagen yang digunakan secara rutin pada kulit akan melembabkan kulit karena mampu menahan kadar air.  Kandungan kolagen juga bisa meregenerasi sel kulit sehingga wajah terhindar dari kekusaman, tetap elastis dan sehat.

Apabila kolagen di aplikasikan ke rambut atau kuku mampu mencegah rambut rontok dan mencegah kuku mudah patah atau rusak. Kolagen akan memperkuat akar rambut dan merangsang pertumbuhannya kembali, serta membuat kuku menjadi lebih kuat.

Mengkonsumsi suplemen kecantikan yang mengandung kolagen secara rutin akan membuat kulit sehat, mengurangi garis-garis keriput di wajah, menguatkan kuku dan memperbaiki kondisi rambut. Suplemen kolagen juga menjaga dan mengisi kembali massa otot untuk meningkatkan pengambilan lemak tubuh sehingga berperan dalam mengendalikan berat badan.

  1. Rose Hip Oil
Rose hip oil merupakan miinyak alami yang diekstrak dari biji bunga mawar ini. Rose hip oil kaya akan omega 3, omega 6 dan antioksidan sehingga memiliki banyak manfaat seperti:
  • Mempunyai efek anti penuaan. Rosehip Oil dapat mengencangkan kulit karena zat ini merangsang produksi kolagen dan elastin jaringan kulit yang menurun seiring bertambahnya usia.
  • Memudarkan bekas luka, bekas jerawat dan stretch mark. Kandungan vitamin dan antioksidan di dalam minyak ini membantu perbaikan jaringan kulit.
  • Meningkatkan kelembapan kulit tanpa menutup pori-pori, sehingga kulit terlihat sehat dan berkilau.
    Mereka yang sudah merasakan manfaat Beyond C
  • Mengatasi masalah keriput di sekitar mata , sekitar bibir, hidung, dahi serta leher .
  • Mengurangi kekusaman kulit, sehingga kulit terlihat lebih cerah.
  • Mengurangi flek hitam wajah. Rosehip Oil kaya akan kandungan vitamin C sehingga mampu mengurangi efek sinar ultraviolet.
  • Mampu menetralkan kulit sensitif. Seiring bertambahnya usia kulit dapat menjadi semakin kering dan sensitif, rosehip oil dapat membantu masalah ini.
  • Melenturkan kulit yang keras yang terdapat pada siku, lutut, dan tumit.
  • Menyuburkan dan membuat rambut berkilau tanpa terasa lengket.
  • Menghilangkan kekeringan di sekitar kuku.
  1. Vitamin C
Vitamin C banyak digunakan untuk pencegahan penyakit dan membuat daya tahan tubuh lebih kuat. Vitamin C juga dapat digunakan untuk merawat wajah dan kulit tubuh, diantaranya:
  • Menyembuhkan luka bekas jerawat. Vitamin C menghasilkan kolagen dalam jumlah yang banyak. Kolagen inilah yang akan berfungsi menghilangkan bekas luka, termasuk luka bekas jerawat.

  • Mencerahkan kulit. Vitamin C juga mengandung asam ascorbat yang menjadi zat utama pembentuk kolagen. Kolagen inilah yang berfungsi menyembuhkan luka dan memproduksi protein. Protein dapat membuat kulit wajah tetap sehat, lebih kencang dan juga lebih cerah. 
  • Menangkal radikal bebas. Antioksidan dalam vitamin C berfungsi untuk menetralkan serangan radikal bebas pada kulit wajah sehingga kulit akan lebih sehat dan bercahaya.
  • Mencegah penuaan dini (anti aging). Kolagen dalam vitamin C bersifat water holder sehingga dapat melembabkan kulit dan tidak akan membuat kulit wajah menjadi kering. Kulit wajah yang kering akan mudah menjadi keriput dan kusam. Vitamin C juga dapat membantu menutup pori-pori wajah yang terbuka, jadi wajah akan tetap kencang dan sehat. 
4. Asam amino

Asam amino adalah senyawa organik yang salah satu fungsinya sangat penting dalam organisme, yaitu sebagai penyusun protein. Asam amino juga bermanfaat untuk pembentukan hormon, enzim dan antibodi, pertumbuhan, perbaikan dan regenerasi sel, mempertahankan keseimbangan asam-basa tubuh.

Asam amino ada 3 yaitu asam amino esensial, non esensial dan kondisional. Asam amino esensial adalah asam amino yang tidak di produksi oleh tubuh dari konsumsi makanan tertentu untuk mencukupi kebutuhan kadar asam amino penyusun protein. Asam amino non esensial adalah asam amino yang dihasilkan oleh tubuh dan mencukupi kadar kebutuhan namun tidak di peroleh dari sumber makanan. Asam amino kondisional tidak begitu penting bagi tubuh namun akan berproduksi ketika stres melanda.

Manfaat asam amino antara lain:
  • Untuk memelihara kinerja organ dalam tubuh.
  • Mampu menjadi energi metabolisme ketika karbohidrat cadangan dan kadar lemak cadangan habis.
  • Pertumbuhan perkembangan fungsi tubuh seperti otot, membantu terbakarnya lemak dan produksi energi untuk bekal menjalani aktifitas sehari-hari. Dalam hal ini, anak-anak memerlukannya  agar tumbuh dengan baik.
  • Pembentuk utama produksi protein terutama untuk membangun masa otot. Ketika otot semakin terbentuk maka akan memperkecil ruang bagi lemak dan membuat produksi asam laktat penyebab otot mudah lelah, menjadi berkurang.
  • Membantu pertumbuhan sel. 
  • meningkatkan kesuburan. 
  • Meningkatkan kinerja sel darah merah dan darah putih
  • Membantu mengatur Kadar gula darah
  • Membantu mencerna dan menyerap protein
  • Membantu kinerja fungsi hati
Banyak sekali ya manfaat Beyond C dengan zat-zat di dalamnya. Dibanding suplemen lain, keunggulan Beyond C adalah karena minuman sehat ini merupakan suplemen bahan alami. Bahan-bahannya yang alami mengurangi kekhawatiran akan efek samping pemakaian. Selain itu, Beyond C juga praktis, bisa dibawa kemana saja karena dalam 1 botol terdiri dari sachet-sachet

Beyond C juga mengandung vitamin C ramah lambung yang aman buat penderita penyakit tertentu seperti maag. Manfaatnya yang beragam, membuat Beyond C menjadi suplemen multifungsi. Selain membuat tubuh sehat juga membuat kulit cerah dan kulit kenyal, seperti yang banyak diidamkan wanita. Lihatlah bagaimana Beyond C bekerja dalam tubuh kita dalam ilustrasi di video ini.


Oh ya, Beyond C diproduksi oleh 7 Way Indonesia, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha Food Supplement (Makanan Kesehatan) yang menjalankan kegiatannya secara independen. Awalnya, Beyond C hanya dipasarkan di klinik kecantikan saja. Namun kini 7 Way Indonesia memberikan kesempatan kepada semua orang untuk ikut terlibat dalam memberikan informasi kesehatan dan mendapat berbagai keuntungan dari Beyond C dengan cara penjualan langsung. 7 Way Indonesia juga sudah tergabung dengan Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI).

Buat kamu yang berminat mengkonsumsi atau bertanya lebih jauh tentang bisnis anti aging ini, bisa menghubungi distributor Beyond C terdekat dari tempat tinggalmu. Berikut contact person distributor Beyond C yang bisa kamu hubungi.

Jabodetabek dan seluruh Jawa barat : Vonny 0818221920
Surabaya dan Jawa Timur: Elny 081370477655
Semarang dan Jawa Tengah : Nunu 085646671600
Medan dan Aceh : Harry 081370958333
PekanBaru dan Jambi : Susanto 08197251333
Kalimantan : Tiffany 081259339977

Dengan mengkonsumsi Beyond C, memiliki tubuh dan kulit yang sehat bukan hal yang mustahil. 

Sumber referensi tulisan dan foto:
http://beyond-c.blogspot.co.id/

Comments

  1. apalagi musim hujan begini, rasanya butuh suplemen tambahan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, di sekolah anak banyak yg ga msuk karena sakit

      Delete
  2. suplemen ramah lambung..cocok nih buat yang punya magh ya mak.

    ReplyDelete
  3. Aku nggak pernah minum suplemen, mba karena belum nemu yang pas. Jadi tertarik nih ama suplemen ini :0. Makasih infonya mbaa

    ReplyDelete
  4. waah udah tayang aja..
    lengkap mak reviewnya

    ReplyDelete
  5. Duh saya baca review beginian pengen banget beli, tapi ngintip kantong kok bolong. Hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mau beli sekarang sekaligus jd member lagi diskon mba,

      Delete
  6. Musim kyk gini emang hrs bnyak asupan vitamin c ya mbak

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. silahkan kalo mau beli hubungi nmr di atas *promosi hehe

      Delete
  8. kayak nama artis ya mbak beyond-c
    btw mbk suntik vit c kurang bgus untuk ginjal, mending konsumsi vit c via oral seperti ini

    ReplyDelete
  9. Hahhaah iya benar sekali Mba Diah. Namanya kalau dibaca sekilas udah mirip nama penyanyi terkenal BEYONCE hihiehiee. Jeli juga mba Diah

    ReplyDelete
  10. saya lagi hamil gak berani konsumsi obat atau vitamin luar, semua pake resep dokter.. maklum anak pertama hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. barakallah, semoga sehat terus ya mama dan dede bayi

      Delete
  11. saya kurang telaten kalau pake ginian mbak hehe

    ReplyDelete
  12. Harus rajin di konsumsi ya mba? Untuk penngobatan atau pencegahan juga bisa? Bikin ketergantungan gak sih mba? (Nanya terus, macam wartawan) hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba pengobtn dan pencegahan, ya trgantung kalau kita bisa jaga diri dg pola hdp sehat mgk ga bikin ketergantungan

      Delete
  13. Saya juga suka konsumsi vit. C tapi yg tablet. Baru tahu vit C yg namanya mirip banget dg penyanyi dr barat sana

    ReplyDelete
  14. vitamin C memang banyak manfaatnya yah Mbak Kania, selain untuk kesehatan juga untuk kecantikan :)

    ReplyDelete
  15. Ada cara mudah ya Mba utk mengkonsumsi vitamin C yang lebih fleksibel..

    ReplyDelete
  16. Sama kaya aku mbak, ibu rumah tangga dengan segudang PR, 2 anak dan 1 dalam kandungan, bolak balik RS juga.. semoga sehat selalu.. reviewnya mantaaabb.. tapi mahal ya :(

    ReplyDelete
  17. Belum pernah mengonsumsi produk ini
    Terima kasih infonya
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  18. aku back to nature nih mba..banyak minum air putih :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik