Kulit Anda Kering? Pakai Ultra Facial Cleanser untuk Mengatasinya!




Masalah kulit yang biasa Anda alami tak hanya disebabkan oleh faktor intern, tapi juga faktor lain seperti kesalahan memilih produk perawatan. Pilih perawatan kulit alami terbaik yang cocok untuk kulit Anda. Jika kulit Anda kering, cobalah pakai Ultra Facial Cleanser dari Kiehl’s untuk mengatasinya.

Ultra Facial Cleanser

Memiliki kulit kering tidak seenak yang dikira orang selama ini. Memang, kulit kering membuat Anda jauh dari jerawat. Tapi, kulit kering lebih rentan menjadi kusam dan terasa lebih kasar. Perawatan kulit alami terbaik yang bisa Anda lakukan untuk kulit kering Anda dengan menggunakan Ultra Facial Cleanser.

Produk dari Kiehl’s ini mampu membuat kulit kering Anda kembali menjadi lembab dan kenyal. Dengan menggunakannya secara teratur, kulit kering Anda akan terhindari dari kusam dan tekstur yang kasar.

ultra facial clenaser kiehls
Sumber: Fanspage Kiehls Indonesia
 
Kandungan

Ultra Facial Cleanser mengandung Minyak Biji Aprikot yang diambil dari biji buah aprikot dan mengandung vitamin E yang sangat tinggi serta trygliceride. Trigliceride ini terdiri atas 75% asam oleat dan 20% asam linoeat, serta asam lemak tidak jenuh. Fungsi minyak aprikot ini adalah membantu menjaga kelembaban kulit, membuatnya menjadi lebih lembut.

Selain itu, Ultra Facial Cleanser juga mengandung minyak alpukat. Minyak alpukat ini adalah sebuah emolien yang kaya akan asam lemak jenuh. Minyak alpukat juga diketahui mempunyai kemampuan melembabkan lebih besar dari semua minyak buah lain.

Minyak alpukat adalah sumber alami protein asam amino, vitamin A, D, E dan potasium. Semua kandungan itu membantu merawat kelembaban alami kulit Anda. Masih ada Squalane. Ini adalah lemak yang berasal yang sangat mudah diserap oleh kulit, sehingga mampu membantu mempertahankan kelembaban alami kulit agar tetap lembut dan lentur.

Untuk menggunakannya, Anda cukup mengaplikasikan sedikit dengan menggunakan ujung jari. Pijat perlahan pada bagian muka yang telah dibasahi dengan gerakan memutar. Bilas seluruhnya hingga tak bersisa.

Anda tak mau, kan, kulit kering Anda jadi makin rusak karena salah perawatan? Lakukan perawatan kulit alami terbaik yang bisa Anda berikan untuk kulit Anda dengan Ultra Facial Cleanser. Kulit kering Anda akan jadi lebih halus, lembut dan yang pastinya terhindar dari kekusaman.

Comments

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik