Ultramatte Lipstick, Varian yang Cocok Untuk Bibir Kering



lipstick zoya
pixabay.com

Kata siapa orang dengan bibir kering sulit menemukan lipstick yang tepat? Bagi  yang punya bibir kering, Anda bisa mencoba menggunakan Ultramatte Lipstick dari Zoya. Lipstick Zoya ini dijamin mampu membuat Anda tetap cantik alami dan mempesona dengan pilihan warna yang awet dan tidak cepat pudar.

Ragam Pilihan Warna

Ultramatte Lipstick dari Zoya memiliki setidaknya sepuluh pilihan warna yakni Ultramatte Lip Sweet Maroons 03, Pink Paradise 09, Redbeet 07, Rosette 02, Redwood 01, Scarlet 10, Coral Sugar 08, Rose Water 05, Amberglow 04 dan yang terakhir Wild Prune 06. Semua Lipstick Zoya ini sangat cocok untuk kulit bibir yang kering.

Lipstick ini bersifat Waterproof, tahan terhadap air. Lipstik ini juga akan terasa lembab di bibir sehingga dapat melembabkan bibir Anda yang kering. Jika sudah begitu, berbagai pilihan warna dari lipstick matte ini pasti mampu memancarkan pesona Anda secara alami.

Lipstick dari Zoya ini dipastikan aman bagi kesehatan karena terbuat dari kandungan bahan-bahan alami yang halal. Kandungan lipstick ini juga sudah diperiksa kualitas oleh badan POM dan terbukti tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya yang mampu merusak kesehatan bibir Anda.

ultramatte lipstick zoya
zoyacozmetics.com

Keunggulan dan Pengemasan

Lipstick Ultramatte ini mengandung bahan alami yang aman bagi kesehatan. Selain itu, juga bebas dari bahan kimia seperti paraben yang biasanya terdapat dalam lipstick jenis lain. Lipstick ini mampu melembabkan bibir serta awet dan tahan lama.

Untuk kemasan Ultramatte Lipstick ini menggunakan kotak berwarna putih dengan tulisan berwarna silver. Ukurannya standar kotak lipstick pada umumnya. Tabungnya juga berwarna putih dengan keterangan shade dan warna lipstick di bagian belakang. Di kotak dan tabung biasanya juga tertulis tanggal kadaluarsanya.

Harga yang dipatok untuk satu buah lipstik  ini tergolong murah. Hanya sekitar empat puluh tiga ribu rupiah. Untuk tampilan bibir yang cantik dan sensual, rasa-rasanya harga itu tak ada nilainya.

Ada banyak pilihan lipstick yang tersedia di pasaran. Meski begitu, Anda tak boleh asal pilih demi kecantikan dan kesehatan Anda. Lipstick Zoya dengan varian Ultimatte ini bisa Anda coba. Dijamin aman dan mampu membuat Anda tampil lebih menarik. Apalagi jika Anda memiliki bibir kering. Selamat mencoba!

Comments

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik