4 Alasan Kenapa Anda Tidak Boleh Melewatkan Lomba Blog momobil.id





Mengikuti kompetisi merupakan suatu peluang potensial bagi Anda. Banyak hal positif yang bisa diperoleh dengan mengikuti sebuah kompetisi. Lomba blog momobil.id ini merupakan salah satu kompetisi menulis yang sangat potensial bagi Anda yang ingin mencoba, khususnya yang hobi menulis ataupun tertarik dengan dunia kepenulisan.
 
Tidak ada salahnya untuk mencoba mengikuti kompetisi yang menjanjikan dari momobil.id. Anda berkesempatan untuk memperoleh beragam manfaat dengan mengikuti lomba dengan topik “Perkembangan jual beli mobil secara online terus meningkat.” Inilah 4 alasan penting mengapa lomba ini tak boleh terlewatkan.

Lomba Blog momobil.id
sumber: pixabay.com
1.    Mendapat Pengetahuan Tentang Fintech

Membuat sebuah artikel pasti menuntut kita untuk membaca, memahami, serta mengolahnya menjadi suatu karya tulis yang sistematis dan komunikatif. Pengetahuan mengenai suatu topik bahasan pasti akan meningkat. Dalam hal ini, lomba blog yang diselenggarakan oleh momobil.id bisa meningkatkan pengetahuan Anda.

Dalam proses pembuatan artikel, tentunya Anda akan membaca informasi mengenai persoalan jual beli mobil online. Hal tersebut berkaitan dengan peningkatan pengetahuan dalam bidang fintech. Anda bisa memperkaya informasi melalui beragam sumber informasi.

2.    Salah Satu Cara Memberdayakan Blog

Lomba blog momobil.id ini merupakan salah satu cara yang dapat dipilih untuk mengaktifkan kembali blog pribadi. Dalam lomba ini, Anda diwajibkan melakukan posting artikel sesuai topik di blog pribadi. Melalui cara ini, Anda bisa memulai memberdayakan blog. Lomba ini bisa menjadi stimulus penggerak untuk menulis.

3.    Media Pembelajaran Membuat Artikel yang Baik

Alasan berikutnya adalah lomba blog ini bisa menjadi media pembelajaran bagi Anda dalam rangka membuat artikel yang baik dan benar. Adanya tema dengan batasan jumlah kata dalam artikel lomba blog ini bisa melatih setiap peserta untuk menyesuaikan tema dengan pembahasan dalam artikel dengan jumlah kata yang ideal.

Pemilihan kata yang efektif juga bisa dipelajari, karena apabila tidak menggunakan kalimat efektif, maka tidak semua pembahasan bisa tercantum dalam jumlah kata yang sudah ditentukan. Secara tidak langsung, Anda bisa terlatih untuk menyusun artikel secara sistematis dan komunikatif.

4.    Berhadiah Jutaan Rupiah

Dalam setiap kompetisi, pasti terdapat benefit yang diraih oleh peserta yang berhasil memenangkannya. Dalam lomba blog dari momobil.id, Anda bisa memperoleh hadiah jutaan rupiah dengan perolehan iPad Air 2, uang tunai jutaan rupiah, sampai voucher MAP.

Itulah pemaparan seputar alasan penting mengapa Anda tak boleh melewatkan ajang kompetisi ini. 4 alasan tersebut merupakan potensi dari lomba blog momobil.id yang sayang apabila dilewatkan. Untuk itu, segera buatlah artikel dengan pembahasan menarik sesuai topik yang telah ditentukan. Anda pasti bisa!

Comments

  1. kontesnya memang menarik, saya kebayang bagi yang ga punya mobil pasti akan cari tahu dulu tentang mobil, baru kemudian membeli, itupun makin gampang dengan ketersediaan website yang dapat kita cek setiap saat, ngga seperti dulu yang harus keshowroom,

    ReplyDelete
  2. Pengen banget ikut kontes nulis di momobil.id , tapi belum PD toh saya sendiri baru / awam banget nulis.

    ReplyDelete
  3. Boleh juga ni ikutan
    bukan soal menang nya
    tapi buat menguji kemampuan menulis saya sudah sampai level mana

    ReplyDelete
  4. Wih, ikutan gak ya...
    Tapi lumayan juga sih hadiahnya. :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik