Honor 8A, Menghubungkan dan Menghibur Anggota Keluarga


Fungsi utama sebuah handohone adalah sebagai alat komunikasi. Dulu saat pertamakali mengenal handphone ya terkagum-kagum. Masha Allah, semakin canggih saja ya teknologi. Bicara dengan orang yang berada jauh dari pandangan mata saja sudah merasa takjub dan bersyukur. Apalagi, jika komunikasi bisa dilakukan dari mana saja kita berada, karena alat komunikasi yang berupa handphone bisa dibawa kemanapun kita pergi. Misalnya saja, saat ini saya yang tinggal di luar kota bersama keluarga saya masih bisa mengobrol dengan orangtua saya melalui telepon atau video call walaupun kita sedang bepergian.

Seiring waktu, inovasi pun berkembang. Handphone yang dulu Cuma bisa dipakai komunikasi sekarang makin terjangkau dan makin banyak saja fiturnya, dan bahkan bisa dipakai juga untuk berbagai hal seperti mengetik, browsing berbagai informasi di internet, bahkan hiburan seperti bermain game, mendengar musik, menonton drama, dan sebagainya. 

smartphone honor 8A


Ngaku deh, sehari tanpa handphone untuk menghibur diri rasanya sedikit kesepian kan buat yang tidak terbiasa tanpa handphone. Bagi saya, hiburan itu adalah dengan menulis di blog, kadang-kadang melihat linimasa media sosial, menonton drama yang direkomendasikan teman, atau mendengar murottal Alquran dari channel Youtube. Anak-anak saya juga senang melihat berbagai channel anak di youtube, sementara si sulung sukanya main game sebagai hiburan di rumah selepas belajar.

Handphone yang satu ini cocok banget kalau dipakai sebagai hiburan disamping sebagai alat komunikasi, yaitu HONOR 8A yang baru saja dilaunching pada bulan Februari yang lalu. Kenapa? Karena HONOR 8A memiliki kualitas suara yang yang luar biasa. Dengan Rongga suara besar dan struktur dual-suspensi berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi menghasilkan peningkatan 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya. Makin syahdu aja deh kalau dengerin murottal Alquran pakai HONOR 8A.

Honor 8A ternyata dilengkapi dengan kinerja baterai yang kuat hingga 3020 mAh. Main game atau nonton drama yang berseri tidak akan terganggu dengan baterai yang lemah karena HONOR 8A baterainya awet. 

smartphone honor 8A

HONOR 8A juga mengadopsi layar dewdrop 6,09 inci, dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 78% untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik. Tidak hanya itu, walaupun layar HONOR 8A cukup besar tetapi layar dari smartphone ini juga telah di lengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland, yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang. 

Dengan slot SIM ganda dan slot Micro-SD, HONOR 8A mendukung memori eksternal hingga 512GB untuk penyimpanan. HONOR 8A juga beroperasi dengan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 terbaru, yang meningkatkan algoritme manajemen aplikasi latar belakang oleh AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama. 

HONOR 8A hadir dengan dua pilihan warna penuh gaya, Midnight Black dan Sapphire Blue. HONOR 8A dilengkapi dengan 3GB RAM dan 64GB ROM untuk memberikan pengalaman penggunaan yang halus dalam menjalankan aplikasinya bagi pengguna.

smartphone honor 8A


Honor 8A dibandrol seharga Rp 1.899.000 dan bisa dibeli secara online di Shopee. Pada tanggal 26-28 Maret 2019, akan ada penawaran diskon besar-besaran dalam program Super Brand Day di Shopee untuk smartphone HONOR termasuk HONOR 8A. Pada puncak acara Shopee Super Brand Day pada tanggal 28 Maret 2019, HONOR akan mengobral produknya dengan diskon hingga 60%. 

Tidak hanya itu, Honor juga menawarkan voucher belanja dan program cashback untuk pembeli. Di akhir program, akan dipilih top spender, yaitu konsumen dengan jumlah pembelian terbanyak, yang akan mendapatkan hadiah menarik. Yuuk, yang mau belanja HONOR 8A jangan sampai ketinggalan diskonnya!


Comments

  1. mantap banget buat ndengerin musik


    pengeeeeeen

    ReplyDelete
  2. cocok banget buat anak muda terutama yang suka musik hehe

    ReplyDelete
  3. Kalau kemarin ada rame2 yang bilang millenial membunuh banyak hal, justru sebenarnya yang kill many things itu smartphone ya. Cukup dengan satu benda kecil kaya si Honor ini sudah bisa jadi alat komunikasi, radio, pemutar musik, kamera, alat ngetik, nonton tv, dll. Laju teknologi sungguh sangat cepat.

    ReplyDelete
  4. Waaaaah kece banget ya Honor 8A iniii. Pas banget nih lagi cari cari henpon baruuuuu. Aku mau langsung ke shopee aja aaaah. Makasi infonya yaaa

    ReplyDelete
  5. keren banget batreinya sampe 3020 mah ya mba pasti dijamin awet banget buat games atau dengerin musik :) mantab nih Honor

    ReplyDelete
  6. duh iya, sekarang hp/smartphone nggak cuma sebagai alat komunikasi, tapi lebih banyak jadi media entertain. aku juga sukanya smartphone buat dengerin musik mb, hehe

    ReplyDelete
  7. wow, Honor 8A, kupikir tadi honer beneren mbak. Salary gituh, hehehhe..Rupanya handphone merk baru toh. Eh, bener kan ya merk baru? Suka aku kalau rongga suaranya besar, biar lebih puaa dengerin lagu, hihihi

    ReplyDelete
  8. wah keren ini hpnya, speknya tinggi.
    Kebetulan lagi pengen beli hp baru, lagsung cek di shopee. Tapi ternyata diskonnya nggak sampai 60%.

    ReplyDelete
  9. belum kece klo blum kenalan sama hp yang satu ini

    ReplyDelete
  10. Ini terjangkau banget ya harga nya untuk fitur yang bagus seperti itu. Batre nya juga awet ini kayanya seharian ga perlu dicas deh. Jadi pengen beliin buat.. Buat siapa ya? Hehehe

    ReplyDelete
  11. Wah harganya terjangkau yaa, udah gitu ada yg diskon 60% pulaa! Casing belakangnya cakep maksimaaall ��

    ReplyDelete
  12. Awal tahun ini banyak banget sihh godaan dari smartphone2 baru yang kece2, kayak si Honor ini.. jadi bikin pingin ganti hape ajah

    ReplyDelete
  13. Honor 8A harganya bersahabat dan ramah di kantong ya Mba. .

    ReplyDelete
  14. Honor makin cakep banget ya, makin banyak pilihan ini beli smartphone.

    ReplyDelete
  15. zaman sekarang fungsi utama handphone bukan sekedar alat komunikasi yah namun juga sebagai hiburan termasuk beli Honor 8a ini buat hiburan dengerin musik dan lainnya. Jadi ingin ganti gadget nih.

    ReplyDelete
  16. wahh disk 60% nya bikin ngiler... tapi pasti dalam hitungan detik udah habis tuh yak hahah.. Keren sih hp nya..

    ReplyDelete
  17. hape yang satu ini kenapa begitu menggoda iman siiih? semakin sulit nih menahan diri untuk ga beli. spesifikasinya itu lho yang bikin ngiler, suer!

    ReplyDelete
  18. Pas banget aku lagi nyari handphone dan sampe sekarang belum sreg2 banget sama brand manapun, dan pas tahu ini jadi menambah list referensi handphone bagus

    ReplyDelete
  19. Cocok banget buat aku yg ga bisa lepas dari musik ini mba.
    Harganya terjangkau, tampilannya cakep, fiturnya oke. Aaaakk pengenn! :))

    ReplyDelete
  20. Aku suka warna casingnya keren ya, suaranya juga menggelegar jadi asyik buat musik, film dan nge-game..seru..

    ReplyDelete
  21. Beli Honor bisa dapet voucher belanja dan cashback? Pasti banyak yang mau, dong!

    ReplyDelete
  22. Kalau kereen dan harga ramah di kantong pasti banyak yang suka. Udah beli mba? Ayoo jangan sampai kehabisan

    ReplyDelete
  23. Ini hape lagi sering banget wara wiri di timeline. Penasaran juga abis baca ini.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.