Atasi Masalah Kulit Kaki Dengan Azalea Intensive Skin White Cream dan Azalea Intensive Skin White Hydrogel



Assalaamualaikum. Tahukah teman teman, kulit di bagian belakang tangan dan kaki sangat tipis dan memiliki sedikit kelenjar minyak jadi mudah mengalami penuaan dibanding kulit wajah. Lemak yang sangat sedikit di bagian tangan dan kaki juga menjadi alasan mengapa bagian ini lebih cepat keriput dan kasar.

Cara terbaik untuk menyamarkan tanda penuaan dan kerutan pada kaki Anda adalah dengan melakukan perawatan pada kaki.  Baru-baru ini @azaleabeautyhijab mengeluarkan produk terbaru yaitu Azalea Intensive Skin White Cream dan Azalea Intensive Skin White Hydrogel. Produk terbaru Azalea ini yaitu berupa footcare yang membantu untuk merawat kaki. Dua produk terbaru dari Azalea ini punya beragam manfaat yang sangat bagus untuk kulit kakimu loh!

Saya tertarik sekali untuk mencoba produk terbaru dari Azalea ini karena manfaatnya sesuai dengan kebutuhan para wanita. Terutama untuk saya, produk ini sesuai dengan kebutuhan karena usia saya yang terus bertambah sehingga kulit membutuhkan perawatan agar tetap sehat. Apalagi saya banyak mengerjakan pekerjaan rumah tangga dimana kulit kaki banyak bersentuhan dengan bahan kimia seperti sabun, sehingga kulit cepat kering dan kasar. Oleh karena itu, perawatan kaki tentu saja diperlukan.

Atasi Masalah Kulit Kaki Dengan Azalea Intensive Skin White Cream dan Azalea Intensive Skin White Hydrogel

Azalea Intensive Skin White Cream

Produk terbaru Azalea ini bisa membantu merawat dan mencegah kulit kering dan pecah-pecah karena berbagai kandungan bahan alami di dalamnya, yaitu:


  1. Rosehip oil dan vitamin B3 dalam Azalea Intensive Skin White Cream yang bisa membantu menyamarkan bekas luka dan kulit jadi tampak lebih cerah.
  2. Double antibacterial action pada Azalea Intensive Skin White Cream dapat mengusir bau yang tidak sedap terutama bagian telapak kaki.
  3. Kandungan zaitun oil dan shea butter berfungsi menambah kelembapan pada kulit  dan menjaga elastisitas kulit agar selalu sehat dan terawat.

Cara pakainya dengan mengoleskan Azalea Intensive Skin White Cream pada kulit yang bermasalah seperti kaki, siku dan lutut, lalu pijat dengan lembut sampai meresap. Azalea Intensive Skin White Cream ini bisa dipakai setiap hari secara teratur agar hasilnya maksimal.

Azalea Intensive Skin White Cream memiliki wangi bunga yang pastinya disenangi oleh setiap wanita. Teksturnya krim berwarna putih yang tidak lengket ketika diaplikasikan dan cepat meresap di kulit.

Atasi Masalah Kulit Kaki Dengan Azalea Intensive Skin White Cream dan Azalea Intensive Skin White Hydrogel

Azalea Intensive Skin White Hydrogel

Azalea Intensive Skin White Hydrogel diformulasikan untuk merawat kulit yg kering kasar, dan bersisik terutama pada kaki, siku dan lutut. Kandungan bahan alami di dalamnya memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit. Ini dia bahan-bahan alami yang ada dalam Azalea Intensive Skin White Hydrogel.


  1. Kandungan zaitun oil dan aloe vera extract dapat menghidrasi kulit kaki sehingga kulit kaki tetap sehat dan lembab. Dari segi nutrisi, Aloe Vera juga memiliki kandungan beragam vitamin, termasuk vitamin A & C sebagai antioksidan alami bagi kulit.
  2. Sweet almond oil dan vitaimin E dalam Azalea Intensive Skin White Hydrogel membantu menutrisi kulit kaki dan mengembalikan warna alami kulit dengan sensasi menyejukkan.

Cara pakainya dengan mengoleskan Azalea Intensive Skin White Hydrogel pada kulit yg bermasalah seperti kaki, siku dan lutut, lalu pijat dengan lembut sampai meresap. Azalea Intensive Skin White Hydrogel ini bisa dipakai setiap hari secara teratur agar hasilnya maksimal.

Wangi Azalea Intensive Skin White Hydrogel terasa segar dan jika diaplikasikan ke kulit akan terasa sensasi yang menyejukkan. Oh ya, Azalea Intensive Skin White Hydrogel bisa dipakai sebelum tidur Karena saat malam hari sel-sel kulit memperbaiki diri dengan membangun sel baru serta kolagen yang rusak. Ketika itulah kandungan air pada kulit paling banyak menghilang, hingga 25 persen dibandingkan pada pagi atau siang hari. Dengan mengaplikasikan Azalea Intensive Skin White Hydrogel bisa membantu menghidrasi kulit yang berkurang kelembabannya.

Atasi Masalah Kulit Kaki Dengan Azalea Intensive Skin White Cream dan Azalea Intensive Skin White Hydrogel

Azalea Intensive Skin White Cream dan Azalea Intensive Skin White Hydrogel tidak meninggalkan noda serta kesan lengket karena mudah menyerap langsung ke kulit. Kandungan produk Azalea alami dan halal karena produk Azalea terinspirasi dari “Thibbun Nabawi” sehingga cocok untuk semua jenis kulit dan telah memegang sertifikat BPOM serta Halal MUI. Thibbun Nabawi itu sendiri  adalah pengobatan sunnah ala Nabi Muhammad SAW yang menggunakan bahan-bahan alami di dalamnya. 

Saya suka dua-duanya karena dua-duanya punya keistimewaan. Selain fungsinya untuk membantu masalah kaki pada wanita, Azalea Intensive Skin White Cream memiliki wangi bunga yang bisa mengatasi bau di kulit kaki. Sedangkan Azalea Intensive Skin White Hydrogel, sensasi sejuknya membuat suasana nyaman dan segar.

Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff

Oh ya, sebenarnya masih ada satu lagi produk Azalea yang saya pakai yaitu Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff . Tiga kandungan utamanya yaitu Zaitun Oil, Citrus Extract & Menthol bekerja sinergis membantu mengusir ketombe, rasa lepek hingga gatal yang mengganggu kulit kepala. Tekstur shamponya cair berwarna bening dengan wangi yang menyegarkan.

Atasi Masalah Kulit Kaki Dengan Azalea Intensive Skin White Cream dan Azalea Intensive Skin White Hydrogel

Ketombe merupakan salah satu masalah kulit kepala yang sering dialami wanita. Terutama untuk wanita yang berhijab juga mengalami masalah rambut lepek. Nah, Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff memberikan sensasi keramas menyenangkan dan mampu membersihkan secara maksimal kotoran di kulit kepala sampai rambut sehingga teman-teman yang berhijab bisa nyaman berhijab sepanjang hari.

Terinspirasi dari Thibbun Nabawi, bahan kandungan Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff juga alami dan halal dipakai untuk para teman hijab maupun non hijab,  dan membuat rambut jadi makin sehat dan terlindungi setiap hari.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk @azaleabeautyhijab, atau mau konsultasi tentang masalah kesehatan kulit kaki dan rambut, teman-teman bisa follow akun Instagram Azalea di @azaleabeautyhijab. Selamat mencoba ya dan dapatkan pengalaman yang menyenangkan saat menggunakan produknya. 


Comments

  1. Makasiih sharing reviewnyaa mbak kania, belum pernah nyobaain produknyaa azalea nih mbaak, penasaraan jadinyaa hehehe kepoin dulu ignyaa deh yaa :) salam kenal jugaa mbaak ~

    ReplyDelete
  2. Waah bagus ih produknya sesuai kebutuhan perempuan banget mbak. Apalagi perawatan kaki

    ReplyDelete
  3. Kebetulan tumit kaki lagi kasar2nya gara2 banyak pakai sendal ke mana-mana hehehe ... Pengen cobain Azalea deh.

    ReplyDelete
  4. wah kakiku bermasalah terutama tumit pecah2

    ReplyDelete
  5. Baru tau Azalea keluarin produk baru. Must try nih kalau kaki lagi pecah-pecah.

    Kalau dulu saat kaki pecah atau kering gitu, kakinya digesek-gesek ke lantai yang tekstur kasar gitu, hihi

    ReplyDelete
  6. Kalo hand body saja gak cukup kali ya Mbak Kania? Kaki pun memang harus diperhatikan perawatannya dengan memberikan nutrisi yang tepat ya

    ReplyDelete
  7. Wah, ini produk baru dari Azalea ya. Dulu setahuku cuma untuk rambut kayak sampo gitu, sekarang juga ada produk untuk kaki. Pas banget, biasa ibu-ibu suka bermasalah sama kulit kaki apalagi bagian tumit

    ReplyDelete
  8. Mau dong coba Azalea siapa tau cocok, ini udah dipasaran toh mba ?

    ReplyDelete
  9. Wah, aku penasaran mbak. Cocok ya buat perempuan hijab, bikin adem gitu ya. Bisa buat kulit kaki juga, mau ngepoin dulu ah

    ReplyDelete
  10. Nama produknya hampir sama dengan nama anak bungsuku, teh. Azalia. Hehehe, udah lama banget nich, tahu produk Azalea, penasaran banget deh. Keren juga ya ada produk untuk mengatasi kaki pecah dan kering

    ReplyDelete
  11. Kemarin di Surabaya ada launching azalea. Sayangnya saya gak bs datang karena gak bs ninggal anak lama2. Diajak juga susah. Kalau bosen gimana, acara dari pagi sampai siang. Hiks. Padahal pengen coba produknya yg buat kaki super pecah2 kayak kaki saya ini

    ReplyDelete
  12. Kaki yang bau itu bisa berasal dari telapak kaki ya? Wah aku kira karena dari kaos kakinya yang bau. Hihihi. Belinya harus onlinekah Mbak?

    ReplyDelete
  13. bolehlah aku coba ntar, mbak. tumit kakiku ini mulai pecah-pecah soalnya. salahku juga sih nggak mau pakai body lotion secara rutin.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.