Ingin Jadi Influencer, HONOR 10 Lite Salah Satu Kunci Suksesnya!


Saat ini, menjadi influencer merupakan salah satu tren yang berkembang di masyarakat terutama masyarakat muda di perkotaan. Influencer adalah orang yang followernya banyak di media sosial dan mereka memiliki pengaruh yang cukup kuat pada followernya untuk melakukan satu aksi atau untuk membeli satu produk atau jasa. Misalnya selebgram, youtuber, blogger, dan sebagainya. Oleh karena itu, banyak perusahaan menggunakan influencer untuk memasarkan produk atau jasa mereka. Tentu saja itu tidak gratis, influencer akan mendapatkan sejumlah kompensasi berupa uang atas pekerjaan mereka. 

Ingin Jadi Influencer, HONOR 10 Lite Salah Satu Kunci Suksesnya!


Tertarik untuk menjadi influencer? Ada beberapa kunci sukses yang harus diperhatikan jika ingin menjadi influencer.

  1. Tentukan ingin seperti apa kamu dikenal oleh followermu
Tentukan seperti apa kamu ingin dikenal oleh follower. Misalnya, seseorang yang pandai menggunakan makeup atau mempadu padankan busana, seorang gamer, traveler, pecinta buku, orang yang senang berkegiatan di bidang seni, hobi memasak, dan lain-lain. 

Perusahaan dalam industry tertentu biasanya akan memilih influencer yang berkaitan erat dengan produk atau jasa yang dijualnya. Misalnya perusahaan yang memproduksi headset atau laptop akan memilih influencer yang memiliki imej seorang gamer. 

  1. Bangun interaksi dengan follower
Membangun interaksi dengan follower bisa dilakukan salah satunya dengan membalas komentar mereka. Hal ini bisa meningkatkan follower kamu, bahkan mungkin meningkatkan harga tawar influencer.

  1. Perluas jaringan
Jangan mentang-mentang sudah banyak follower atau menjadi influencer sukses, lantas tidak mau bergaul dengan influencer lainnya. Datanglah ke berbagai acara yang melibatkan para influencer. Dengan begitu, kita akan mendapat banyak teman baru dan yang bisa saling memberi saran, serta koneksi yang akan mempermudah jalan influencer mendapat pekerjaan.

  1. Buat konten yang menarik
Content is the king itu adalah istilah yang tepat agar influencer mendapat perhatian dari masyarakat. Entah itu berupa video, tulisan, atau foto, kontennya harus membuat follower beralih perhatian pada influencer. Misalnya saja, kamu bisa mengangkat tema kuliner yang unik, OOTD yang tidak pasaran, makeup yang menarik tapi terjangkau, dan sebagainya.

  1. Gunakan perangkat yang mumpuni untuk membuat konten
Perangkat yang mumpuni bagi seorang influencer salah satunya adalah smartphone yang bisa dipakai untuk membuat foto atau video yang bagus. Foto dan video yang bagus tentu menjadi salah satu hal yang menarik perhatian follower. 

Salah satu smartphone yang bisa memenuhi kebutuhan influencer dalam membuat foto dan video yang bagus adalah HONOR 10 Lite yang baru saja diluncurkan pada 27 Februari 2019 lalu di Jakarta. HONOR 10 Lite dirancang untuk mereka yang percaya diri dan ekspresif seperti para influencer

https://www.facebook.com/HonorID/


HONOR 10 Lite mendorong batasan lebih jauh dalam segi selfie dengan menyematkan Kamera depan 24 MP. Kamera 24 MP adalah fitur utama HONOR 10Lite, yang juga didukung oleh pengenalan AI 8 skenario dan beberapa opsi pencahayaan. Tidak hanya itu, kamera depan ini juga didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1, yang membuat gambar selfie lebih detail, indah dan lebih jelas, baik diambil pada siang atau malam hari. HONOR 10 Lite juga didukung oleh pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI yang memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit.

Asyik kan, kamu sebagai influencer bisa membuat foto selfie yang keren dengan HONOR 10 Lite.

Oh ya, Desain belakang HONOR 10 Lite dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan untuk efek visual yang mempesona. HONOR 10 Lite juga menawarkan 2 pilihan warna gradien yaitu warna Sky Blue dan Midnight Black klasik. Dilengkapi dengan Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64GB, HONOR 10 Lite menawarkan pengalaman menggunakan fitur unggulan. Untuk pengalaman gaming terbaik, HONOR 10 Lite juga didukung oleh GPU Turbo dan mengadopsi baterai 3400 mAh.

Ingin Jadi Influencer, HONOR 10 Lite Salah Satu Kunci Suksesnya!


HONOR 10 Lite dibandrol dengan harga IDR 3.299.000 dan akan dijual secara online di Shopee dan secara offline di toko-toko smartphone termasuk Erafone, dan HONOR store. Harga yang cukup besar namun setara dengan kemampuan yang dimilikinya.

So, sudah siap jadi influencer?

Comments

  1. Untuk menjadi influencer yang mumpuni harus ditunjang dengan smartphone yang support ya Mba..

    ReplyDelete
  2. Kameranya yang 24gb cocok buat yang suka berfoto ria

    ReplyDelete
  3. mau dong ini harganya terjangkau abis
    kamera dengan fitur yg banyak
    wishlist fix

    ReplyDelete
  4. Waaah bikin mupeng ya smartphone honor ini. Performa lengkap, kamera bagus, specsnya juga dapat diandalkan... Cocok dimiliki oleh mereka yg aktif di dunia digital.

    ReplyDelete
  5. HP merk baru ya? Keren banget modelnya. Warna birunya itu saya suka banget.

    ReplyDelete
  6. Setuju banget sama tips suksesnya ,, mbak
    Kalau penunjang seperti smartphone untuk bisa terkoneksi dg media sosial kurang cakap mah, pengaruh banget sama kinerja sbgai influencer
    Kece itu mbak kamera 24MP trus kemampuan kamera belakang Honor 10 Lite bisa tetap stabil pencahayaannya baik di tempat yang minim cahaya atau yang terang sekalipun hheee
    Mupeng ahhh

    ReplyDelete
  7. Sky bluenya keren banget... Spesifikasi juga lengkap banget ya, kereeen dan bikin mupeng ��

    ReplyDelete
  8. follower IGku niih naik turun segitu2 ajaaah.... susah nih jaga interaksi sm follower, aku agak susah aktif di medsos, baru bs aktif posting aja

    ReplyDelete
  9. Ngeri banget dengan kamera depannya, udah 24 MP, aperture sampai f2.0, masih ditambah AI 8, bakalan keren banget buat diajak bikin konten berkualitas yaa..

    ReplyDelete
  10. Sudah keluar yang seri baru ini. Membidik pasar menengah dengan harga 3,2 jutaan memang tepat menurut saya. Karena dari segi penampilan juga memang mempesona.

    ReplyDelete
  11. Masih belajar untuk jadi influencer.

    HONOR 10 Lite harganya masih tinggi ya, pengen beli tapi nunggu beberapa bulan lagi deh, semoga bisa turun

    ReplyDelete
  12. Untuk semua fitur canggih yang ditawarkan kepada influencer, bandrol harga gadget ini sangat terjangkau ya mbak. Semoga para influencer Indonesia, apapun segmen yang mereka pilih, akan sangat terbantu dengan kehadiran nya

    ReplyDelete
  13. Bangun konten yg menarik dibantu hasil jepretan yg ciamik...ah siapa yg bakal tega unfoll kalau kayak gini?

    ReplyDelete
  14. Cocok banget ni buat blogger ya say, kamera mumpuni dan bisa buat kerja..

    ReplyDelete
  15. Mantap banget nih kalau foto selfie pake kamera depannya yang sudah 24 MP. Bakalan bening dan cetar banget yaaa.. Bisa untuk memperbaiki kualitas foto untuk konten di instagram. ;)

    ReplyDelete
  16. Wihh mantaap ya mba.. sekarang makin mudah dengan hp canggih. Kamefa deoannya aja 24mp.. mantull mba

    ReplyDelete
  17. sebagai influencer, foto-foto yang ditampilkan memang harus kereen ya mba..apalagi selfienya :)

    ReplyDelete
  18. RAM 4GB dengan harga under 3,5juta menarik juga nih buat bantu ngeblog

    ReplyDelete
  19. nyatet tipsnya. makasi mba kania :*
    duh keren sangad sampe 24 mp buat selfie, mantap!

    ReplyDelete
  20. Emang banget ini ponsel wara-wiri heboh di internet ya
    bikin mupeng pengen punya juga. Soalnya spedifikasinya oke banget

    ReplyDelete
  21. Membuat konten positif dan keren itu emang nggak mudah ya mba. Tapi kayaknya akan terbantu dengan gunakan handphone ini :)

    ReplyDelete
  22. Hp honor 10 ini asli keren banget.. Acaranya peluncuran ya juga oke banget nie.. Seru pastinya.. Jd penasaran mau coba

    ReplyDelete
  23. Kira-kira bakalan bisa bersaing dengan xiomi yang sudah dulu meraja nggak ya? Dari spec dan tampilannya sih kelihatan canggih.

    ReplyDelete
  24. Yeayyyy... ada smartphone kece lagi nihhh.. yang memanjakan kita-kita yang ekspresif, kreatif dan berjiwa muda :)

    ReplyDelete
  25. Kalau jadi influencer sesungguhnya emang harus all in, untuk menghasilkan foto yang bagus tentunya gadget juga harus paripurna ya mba :)

    ReplyDelete
  26. Jadi influencer atau blogger keduanya perlu punya gagdet yg bisa membantu pekerjaan dalam menghasilkan foto yang berkualitas melalui ponsel. Pas banget deh pilihqnnya ada di Honor

    ReplyDelete
  27. Harganya terjangkau nih. Jadi pengen ganti hape deh. Hapeku kameranya udah kurang bagus.

    ReplyDelete
  28. Influencer ini juga harus komitmen dengan kontennya ya, apalagi bisa membagikan informasi mengenai apapun yang ditangkap dengan menggunakan kamera handphone. Aku jadi penasaran dengan Honor Lite 10 ini, harganya pun tidak terlalu mahal ya kalau dilihat dari spesifikasi dan featurenya.

    ReplyDelete
  29. kamera selfienya mantul nih ya... cocok juga ni hp buat influencer kayak kita2 heheh

    ReplyDelete
  30. Aku juga pengen nih pakai hp ini, aku newbie di dunia influencer soalnya

    ReplyDelete
  31. Mantap mbak tips menjadi influencernya. Makin mantap influencer bikin konten berkualitas pakai Honor 10 Lite ya

    ReplyDelete
  32. Warnanya ga pasaran. Terutama warna midnight black klasik

    ReplyDelete
  33. Setuju, ini hape yang cocok banget buat para influencer :)

    ReplyDelete
  34. Waaah influencer wajib beli donk yak

    ReplyDelete
  35. Keren banget smartphonenya kak. Cocok ini untuk para vlogger

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik