Hotel Terbaik di Cirebon dan Jakarta


Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa warga Cirebon yang berada di kota Jakarta itu sangat banyak sekali. Mengingat akan hal itu, maka tak heran juga jika jalur transfortasi Cirebon – Jakarta cukup ramai.

Berbicara soal Cirebon – Jakarta, secara kebetulan pada kesempatan kali ini akan membahas seputar bebeberapa deretan hotel terbaik yang ada di Cirebon dan Jakarta. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mari kita simak saja langsung ulasan di bawah ini.


Hotel di Cirebon:

1. Aston Cirebon

Aston Cirebon

Hotel terbaik pertama di Cirebon yang wajib kamu singgahi, yakni bernama Aston Cirebon. Selain memiliki fasilitas yang lengkap, hotel Aston Cirebon ini juga memberikan pelayanan yang sangat ramah dan professional lho. Itu sebabnya, maka tak heran juga jika Aston Cirebon kerap menjadi pilihan utama bagi sebagian besar pelancong saat berkunjung ke Cirebon.

Terdapat beragam fasilitas yang tersedia seperti receptionis 24 jam, security, area parkir, kolam renang, ruang tunggu, ruang rapat, layanan kamar, layanan concierge, kids playground, dan masih banyak lagi. Jika kamu berminat bermalam di Aston Cirebon, silahkan  kunjungi alamat Jl. Brigjen Dharsono No. 12C (Bypass) Kedawung, Cirebon, Jawa Barat.

2. Teh Luxton Cirebon

Selain Aston, Teh Luxton Cirebon juga termasuk kedalam jajaran salah satu hotel terbaik dan terpopuler di Cirebon lho. Ya, terang saja demikian, sebab hotel ini dilengkapi dengan beragam fasilitas mumpuni dan pelayanannya yang sangat professional. Terdapat beragam tipe kamar yang tersedia, mulai dari Deluxe, Executive, Junior Honeymoon Suite, Honeymoon Suite, dan Suite. Mengenai alamatnya, The Luxton Cirebon ini berada di Jl. RA. Kartini No. 60, Kejaksaan, Cirebon, Jawa Barat.

3. Swiss-Belhotel Cirebon.

Hotel terbaik berikutnya di Cirebon yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni bernama Swiss-Belhotel Cirebon. Fasilitasnya yang begitu lengkap dengan pelayanan professional, tentunya menjadi prioritas bagi pihak hotel tersebut bagi para pengunjungnya. Lalu, dimanakah alamatnya? Untuk alamatnya, hotel ini bisa kamu jumpai di  Cirebon Superblock Cipto Mangunkusumo No. 26, Kesambi, Cirebon, Jawa Barat.

Hotel di Jakarta:

1. MaxOneHotels

MaxOneHotels

MaxOneHotels ini merupakan salah satu hotel terbaik di kota Jakarta, yang mengusung konsep Pop Art. Ya, selain nyaman, tentu saja konsep pop art ini akan memberikan nuansa yang unik dan seru lho. Bukan hanya itu, fasilitas yang tersedianya pun sangat lengkap dengan pelayanan professional. Mengenai alamatnya, MaxOneHotels ini berada di Jl. Karamat, Jakarta Pusat.

2. V Hotel

V Hotel ini berada di kawasan Jakarta Selatan, yang menyuguhkan nuansa desain dengan penuh warna dan foto-foto. Tentu saja hal tersebut akan memberikan sensasi yang begitu unik dan menarik. Adapun mengenai berbagai fasilitas yang tersedia seperti tv, ac, peralatan mandi, sarapan, layanan kamar, layanan kebersihan, tempat tidur bersih, dan masih banyak lagi.

3. Flat 06.Tendean

Hotel terbaik di Jakarta yang paling recommended, yakni bernama Flat 06.Tendean. Hotel ini menyuguhkan nuansa yang begitu instagramable, sehingga banyak spot-spot menarik untuk berselfie ria. Bukan hanya itu, fasilitasnya pun sangat lengkap dengan pelayanan professional. Untuk alamatnya, hotel tersebut bisa kamu jumpai di Jl. Bangka Raya No. 2A, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Itulah beberapa rekomendasi hotel terbaik yang ada di kota Cirebon dan Jakarta. Nah, bagi kamu yang ingin pesan tiket kereta Cirebon Jakarta via online, silahkan kunjungi situs Blibli.com. 

Comments

  1. Sejak tahun berapa entah sy lupa Cirebon jadi punya hotel2 elit. Dulu hotel yang kita kenal Bentani, Apita, Grage. Dan hotel kelas melati yang cukup banyak. Tapi pemerataan ekonomi akhirnya dirasakan juga ke Cirebon.

    Sy warga Cirebon ya merasakan ada perubahan. Sayangnya datang dari sektor swasta, pemerintah daerahnya justru kurang membuat Cirebon layak jadi ikon wisata. Pemda hanya seadanya bangun Kota Cirebon, yang padahal hanya sebesar 'upil', kecil sekali. Tapi menata kota ini sangat sulit. Terbukti kemajuan nya lambat, kalau tidak dibantu swasta Cirebon bukan apa2

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik