Lagi Jalan-jalan di Jakarta? Jangan Lupa Nikmati Kulinernya Dengan Kemudahan Treats By Traveloka Eats!



Jakarta. Apa yang terpikir saat mendengar nama kota ini? Ibukota negara kita Indonesia tercinta, padat penduduknya, betawi, taman mini, banjir, macet, dan masih banyak hal lainnya yang mengingatkan kita pada Jakarta.

Walau ada hal negatif terkait Jakarta seperti macet dan banjir, Jakarta tetap menarik untuk didatangi bagi sebagian orang. Jakarta merupakan pusat bisnis dan pemerintahan sehingga banyak orang mencari rejeki disini. Tempat wisata yang menarik juga tersedia banyak di Jakarta.


Kuliner jakarta

Kalau kamu sedang ada di Jakarta, untuk urusan apapun seperti bisnis atau sekedar Jalan-jalan, jangan lupa menikmati berbagai kuliner yang ada ya. Jangan khawatir, banyak ragam kuliner yang ada di Jakarta, tidak melulu makanan khas Jakarta yang ada. Makanan khas luar daerah Jakarta bahkan mancanegara juga ada.

Belum tahu medan Jakarta, jangan khawatir juga. Karena sekarang banyak teknologi yang memudahkan kita mencari restoran untuk menikmati kuliner terdekat. Salah satunya yaitu dengan menggunakan Traveloka Eats.



Traveloka Eats merupakan produk Traveloka untuk membantu kita penggunanya menemukan promo, hidangan, restoran yang sesuai dengan keinginan. Kita bisa menemukan tempat makan favorit berdasarkan kategori hidangan, harga, rating, jarak lokasi, dan banyak kriteria lainnya! Saat ini, sudah lebih dari 7 ribu restoran dan kafe di 38 kota di Indonesia yang sudah bergabung untuk memberikan deal makanan dan minuman terbaik untuk pengguna Traveloka.

Menggunakan Traveloka Eats memudahkan kita mencari restoran terdekat dari lokasi kita. Lalu ada yang terbaru dari Traveloka Eats ini yang makin memanjakan kita sebagai penggunanya, yaitu Treats. Melalui Treats, kita bisa menemukan berbagai restoran partner resmi Traveloka yang memberikan promo dan diskon khusus.


Wow, siapa sih yang tak suka promo atau diskon, pasti semua orang suka ya. Cara menggunakan Treats juga mudah saja.

1. Buka aplikasi Traveloka dan tekan fitur Eats.

Karena kita sedang ada di Jakarta, otomatis akan keluar informasi berbagai restoran yang ada di Jakarta.

2. Di bagian atas, tekan fitur Treats.

3. Scroll deh dan pilih restoran yang dimau, atau kalau mau yang terdekat pilih "Near Me".


4. Tekan "I want It" di bagian kanan atas restoran yang diinginkan. Otomatis restoran tersebut akan tersimpan di "Saved".

5. Pilih " Get Deals" pada menu dengan deals menarik yang kita inginkan.

5. Di restoran, saat membayar kita tekan "Use Deals" dan dapatkan deals-nya. 

Tunjukkan pada kasir deals yang kita dapatkan lewat Treats By Traveloka Eats. Bayarnya bisa pakai apa saja seperti kartu kredit, transfer bank, Uangku dan Traveloka Paylater.

Selain memudahkan kita mendapat restoran terdekat dengan promo menarik, kelebihan lainnya menggunakan Treats by Traveloka Eats adalah kita mungkin akan menemukan restoran yang menarik yang orang lain mungkin tak banyak tahu. Jadi seperti menemukan hidden gem atau permata tersembunyi di tengah kota Jakarta.

Kita juga tak perlu mengeluarkan uang di awal untuk membeli Deals atau voucher. Selain itu, karena restoran yang ada dalam daftar Treats by Traveloka Eats adalah partner resmi Traveloka, maka promo atau diskon yang diberikan juga benar-benar adanya alias no tipu-tipu.


Oh ya, kamu juga bisa melihat berbagai review restoran dari pengguna lain yang ada di Traveloka Eats, sebagai bahan pertimbangan sebelum mengunjungi restoran tersebut. Sehingga kita bisa tahu dari review tersebut, apakah menunya enak nggak, suasananya menyenangkan nggak, kebersihannya terjaga nggak, dan sebagainya. Ada juga informasi peta lokasi jika memang belum tahu dimana restoran itu  berada.

Intinya, Traveloka Eats memudahkan kita untuk mendapatkan #pengalamanmengenyangkan menemukan restoran yang diinginkan. Apalagi dengan adanya Treats by Traveloka, jadi makin dimanjakan ketika akan ber kuliner ria di Jakarta. Tapi memang sayangnya untuk Treats by Traveloka Eats baru ada di Jabodetabek. Semoga kedepannya fitur Treats by Traveloka ini akan menjangkau lebih banyak kota lagi ya.


Comments

  1. Aku belum pernah cobain travelokaeats.. tapi setelah baca tulisannya, fitur ini bermanfaat bgt jadi makin banyak tau restoran yang enak-enak karena ada berbagai ulasan pengalaman makan di sana.

    ReplyDelete
  2. Wah, bagus ini... Fokusnya gak cuma beli tiket sm booking hotel aja sekarang ya. Mulai merambah ke makanan di sekitar jg... Lengkap sudah

    ReplyDelete
  3. Aamiin... Semoga semakin banyak hingga keluar daerah juga sampai ya Treats dari traveloka eats ini. Banyak kejutan yang menguntungkan pasti senang kita mah ya

    ReplyDelete
  4. Menarik sekali pake treats by Traveloka eats ini Mba, soalnya bisa beli voucher makan yang hemat . Cocok banget lah buat emak irit kayak saya, hehe

    ReplyDelete
  5. Waduh ngiler euy dengan kuliner Jakarta. Kemarin aku coba isi review di Traveloka Eats dan alhamdulillah di publish

    ReplyDelete
  6. Ketika mengunjungi tempat baru, aplikasi semacam ini memudahkan ya. Jadi kita ga perlu bingung lagi mencari tempat makan yang rekomended.

    ReplyDelete
  7. Saya juga selalu baca review dulu kalau mau ke resto yang belum pernah dikunjungin. Bagus ya di Traveloka Eats ada kolom reviewnya

    ReplyDelete
  8. Iya, berharap banget bisa nyoba fitur treats by traveloka eats di bandung juga...

    ReplyDelete
  9. Sering pakai traveloka tapi asli baru tahu tentang traveloka eats ini jadi pengen menjelajah kuliner dijakarta pas lagi didaerah juga bisa ya mba..sekalian cobain kulinernya smua

    ReplyDelete
  10. Udah lama banget nggak makan di D'Cost. Semoga fitur Treats by Traveloka Eats lekas hadir di Bogor atau paling nggak ya Depok deh, biar bisa makan D'Cost dengan layanan Treats. Pe asaran. Soalnya kalau ke Jakarta, usaha banget deh saya.

    ReplyDelete
  11. Dari 7 ribu resto itu kira-kira di Gresik ada nggak ya yang masuk dalam Traveloka Eats? Kalau ada kan jadi lebih gampang kalau mau kulineran, bisa pilih-pilih dulu di gadget langsung deh cuuuss setelah ketemu yang cocok, apalagi kalau ada diskon

    ReplyDelete
  12. Tak ada yg btaksuka promo sepertinya Mbaak haha akupun suka. Traveloka Eats vouchernya di bawah Harga normal
    Hemat berlipat lipat deeh

    ReplyDelete
  13. Traveloka Eats makin keren, deh, makan enak, tempat nyaman dan promo berlipat-lipat

    ReplyDelete
  14. Wah... Kudu dicoba nih pake traveloka eats. Lagi pengen makan di luar, tapi nyari yang diskonan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik