3 Jenis Paket Internet Tak Terbatas yang Perlu Kamu Ketahui

  

Kebijakan PPKM darurat membuat hampir semua karyawan melaksanakan WFH atau work from home. Hal ini tentu membuat orang-orang harus mempersiapkan diri guna menghadapi kebijakan PPKM darurat. Salah satu hal yang harus diperhatikan adalah paket internet. Jika kamu bekerja dari rumah, otomatis akan lebih membutuhkan koneksi internet yang cepat dan berkualitas supaya dapat berkomunikasi dengan rekan kerja dan menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

Pada dasarnya, saat ini sudah banyak sekali provider internet yang menyediakan Wi-Fi dengan beragam paket internet. IndiHome sendiri jadi salah satu provider yang terkenal di Indonesia dengan berbagai macam fasilitas dan layanan yang memanjakan pelanggan. Bahkan, IndiHome juga menyediakan wifi rumah unlimited tanpa kabel untuk memaksimalkan kecepatan internet selama WFH.

paket internet indihome


Berbicara mengenai internet, tentu kamu sering mendengar istilah internet unlimited. Paket internet yang satu ini seringkali menjadi incaran banyak orang. Pasalnya, kamu tak perlu khawatir lagi kehabisan kuota internet harian atau bulanan saat sedang memakai Wi-Fi.

Nah, bagi yang belum tahu, internet unlimited itu ternyata ada berbagai macam jenis, lo! Penasaran kira-kira apa saja? Yuk, simak pembahasannya di bawah ini!

1.     Internet unlimited kuota

Sebagian besar orang masih salah mengartikan jenis internet unlimited yang satu ini. Secara harfiah, internet unlimited bukan berarti kamu dapat menikmati kuota tak terbatas dan tidak mengisinya kuota per bulannya.

Secara garis besar, internet unlimited diartikan sebagai kuota internet yang diakumulasikan di bulan berikutnya.

2.     Internet unlimited dengan batasan speed

Jenis internet unlimited ini memang tidak terbatas pada kuota, akan tetapi ada batasan lainnya, yaitu kecepatan.

Ketika sudah melewati batas, biasanya kecepatan internet akan berkurang sedikit demi sedikit. Akan tetapi, kamu bisa mengisinya kembali supaya kecepatan stabil.

3.     Internet unlimited FUP

Pada dasarnya, FUP singkatan dari Fair Usage Policy yang berarti penggunaan kuota internet sewajarnya. Jenis paket ini memberlakukan batas penggunaan kuota setelah penggunaan internet dalam jangka waktu tertentu. Jadi, apabila kamu sudah menggunakan internet sesuai kuota yang ditentukan, maka kecepatan internet akan berkurang.

Itu dia tiga jenis internet unlimited yang penting untuk kamu ketahui. Apabila tertarik untuk menikmati internet unlimited, jangan ragu untuk menghubungi IndiHome sekarang juga. IndiHome menyediakan kecepatan internet up to 300 Mbps dan dapat digunakan hingga 18 perangkat sekaligus.

Di sisi lain, kamu juga bisa melakukan upgrade IndiHome jika dirasa kebutuhan akan kecepatan internet semakin bertambah.

Bagaimana? Tertarik menggunakan IndiHome. Jika ya, jangan lupa untuk langsung menghubungi IndiHome di website atau media sosialnya ya!

Comments

Popular posts from this blog

Creambath di rumah dengan Ellips Hair Mask

3 Blog Masak Favorit

Semakin Bersyukur di Usia Cantik