Berikut Ini Ramalan Shio Naga 2022


Bagi anda yang menggandrungi dunia peramalan tentunya sangat familiar dengan yang namanya shio? Shio adalah sejenis astrologi orang Tionghoa yang mewarisi  tradisi penentuan kepribadian dan peruntungan serta ramalan yang dibedakan menjadi dua belas jenis hewan yang mewakili tahun, bulan, dan jam lahir seseorang. Secara etimologi shio diambil dari kata hokkian sheisho yang lazim diucapkan di Indonesia.

Menurut keyakinan masyarakat Tionghoa, shio sudah ditetapkan sejak orang dilahirkan karena memang ditentukan oleh tahun lahirnya. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa shio didasarkan pada 12 lambang binatang saja.

Berikut 12 urutan shio berdasarkan tahun, lahir, dan sifatnya

1.      Tikus

2.      Kerbau

3.      Harimau

4.      Kelinci

5.      Naga

6.      Ular

7.      Kuda

8.      Kambing

9.      Monyet

10.  Ayam

11.  Anjing

12.  Babi

Menurut cerita, konon dulu sang Buddha mendapatkan pencerahan dengan memanggil semua binatang yang ada di dunia. Akan tetapi hanya 12 binatang saja yang datang sehingga shio diurutkan menjadi lambang binatang sesuai dengan waktu kedatangannya.

Nah, dari kedua belas binatang di atas yang akan dibahas kali ini adalah shio naga. Untuk lebih jelasnya mari kita simal ulasan berikut ini.



Ramalan Shio Naga 2022

Jika dilihat secara garis besar, orang dengan shio naga akan menemukan banyak hal positif sepanjang tahun ini, namun ada juga hal negatifnya. Misalnya dari segi percintaan. Dimana, hubungan yang selama ini sudah terjalin akan berada di tahap ketidakjelasan.

Untuk menambah hubungan yang lebih romantis anda bisa coba mengajak pasangan jalan-jalan misalnya.

Asmara

Dari segi asmara atau percintaan, orang dengan shio naga akan banyak mengalami masa menyenangkan namun penuh emosi.

Di tahun ini anda akan mendapatkan pengalaman romantis dari orang baru yang akan anda temui. Oleh karena itu, bagi anda yang masih jomblo cobalah selalu bepergian untuk mendapatkan pujaan hati yang selama ini anda nanti-nantikan.

Karier

Dari segi karier, orang yang memiliki shio naga ini akan mengalami peningkatan yang drastis. Baik pekerjaan maupun bisnis akan lancar seperti biasanya.

Di pertengahan tahun 2022, mungkin anda akan menerima tawaran pekerjaan baru. Hal ini bisa menjadi kesempatan baik untuk anda mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, namun perlu banyak pertimbangan.

Keuangan

Dari segi keuangan, orang yang bershio naga ini akan terlihat sangat lancar. Pemasukkan akan terus mengalir dengan deras lantaran bisnis yang bisa berjalan dengan baik.

Di tahun Macan Air ini bisa menjadi tahun bagi anda untuk menikmati serta mewujudkan semua keinginan atau mimpi anda.

Namun di pertengahan tahun anda harus hati-hati. Pasalnya, mungkin saja kebutuhan rumah tangga bisa semakin banyak. Oleh karena itu, sebaiknya anda bisa menghemat keuangan dan tidak boros.

Selain itu, disarankan agar anda menginvestasikan uang ke bidang pendidikan supaya bisa mendapatkan imbalan yang terbaik.

Kesehatan

Dari segi kesehatan, orang yang memiliki shio naga diprediksikan akan mengalami kesehatan yang kurang baik di tahun 2022 ini. Oleh karena itu, anda harus selalu berupaya untuk menjaga kesehatannya. Misalnya, dengan menerapkan pola hidup yang lebih sehat. Dalam hal ini, anda harus memperbanyak mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi, olahraga yang teratur, hindari begadang, dan olahraga secara rutin. Selain itu, cobalah untuk melakukan pemeriksaan kesehatan tahunan ke dokter atau rumah sakit.

 

 

Comments

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik