Hijab Alemi Series By Nabnib, Cantik Dan Elegan

Menggunakan hijab dengan berbagai motif atau tidak polos, kenapa tidak? Mungkin sebagian muslimah tidak terlalu percaya diri menggunakan hijab yang bermotif. Karena hijab digunakan di kepala dan fokus orang ketika bertemu kita tentu salah satunya pada tubuh bagian atas di area kepala. Mereka yang tidak percaya diri menggunakan hijab bermotif mungkin saja khawatir akan mengganggu dan mengalihkan perhatian orang ketika berkomunikasi.

Namun sebagian lainnya tidak masalah dengan hijab bermotif dan cukup percaya diri, asalkan memang motif hijab tersebut wajar-wajar saja. Hmm, saya sendiri pernah nih diprotes suami karena menggunakan hijab bermotif bibir merah. Hehe, entah kenapa juga ada gambar bibir merah di hijab tersebut. Ya sudah, akhirnya saya jarang memakainya karena khawatir sebagian orang jadi terganggu. Memang menggunakan hijab polos lebih aman sih.


hijab alemi series by nabnib


Tapi buat yang senang hijab bermotif dan ingin motif yang lembut, bisa mencoba menggunakan Hijab Alemi dari Nabnib. Nabnib ini salah satu produsen hijab yang produknya sering juga dipakai para artis dan selebgram. Produk hijabnya ada yang bisa digunakan untuk sehari-hari maupun untuk acara formal. Hijab Alemi Seris ini merupakan hijab segi empat yang bisa kita gunakan ketika keluar rumah menghadiri acara istimewa.

Bahan Voal Ultrafine Premium

Hijab Alemi Series By Nabnib terbuat dari bahan Voal Ultrafine Premium. Bahan voal adalah bahan yang memiliki 100% serat katun sehingga memiliki tekstur yang ringan dan lembut. Bahan Voal Ultrafine merupakan material hijab voal terbaik yang dikenal super nyaman dipakai. Bahan voal tidak terlalu tebal, namun ketika dilipat tidak akan nampak transparan. 

Karena bahannya tidak tebal, maka lebih mudah dibentuk dan ringan di permukaan kepala. Kelebihan lain dari hijab voal ultrafine adalah tidak mudah kusut, tidak panas saat dikenakan, dan dapat menyerap keringat dengan baik. Karena bahannya yang lembut itu juga tidak perlu tenaga ekstra dalam mencucinya, cukup kucek menggunakan tangan dengan lembut agar tidak merusak seratnya.

Desain Eksklusif dan Terbatas

Desain motif pada hijab Alemi Series By Nabnid terinspirasi dari kombinasi keindahan bangunan Mesjid Asmaulhusna 99 kubah dan kecantikan bunga Makassar. Mesjid yang memiliki 99 kubah ini merupakan 10 mesjid terunik di Indonesia dan terbesar se-Sulawesi. Mesjid ini juga juga memiliki banyak warna terang seperti kuning, merah, putih, cokelat, jingga, dan lain sebagainya.

Hijab Alemi dilengkapi dengan label Nabnib berwarna emas di bagian belakang hijab yang menambah kesan mewah dan elegan pada hijab. Oh ya, ukuran hijab Alemi adalah 120 cm X 120 cm yang memungkinkan pengguna mengatur panjang hijabnya lebih leluasa.


hijab alemi series by nabnib


Banyak Pilihan Warna

Seperti halnya mesjid Asmaulhusna 99 kubah yang memiliki banyak warna dan bunga-bungaan Makassar yang memiliki warna alami, Hijab Alemi juga memiliki beberapa warna yang fresh, alami dan menarik untuk dipilih konsumen sesuai dengan warna kesukaan. Hijab Alemi tersedia dalam warna Navi, Cream, Pink Blossom, Pink Nude, Light Taupe, dan Sage. 


hijab alemi series by nabnib



Kemasan Yang Cantik

Hijab Alemi dikemas dengan kemasan box yang cantik, sehingga bisa dijadikan sebagai suvenir atau hadiah untuk orang yang kita sayangi. Hayo, sebentar lagi Ramadhan, siapa yang mau memberi hadiah untuk orang spesialnya, Hijab Alemi bisa jadi rekomendasi haidiah yang istimewa loh.


hijab alemi series by nabnib


Untuk yang ingin tahu lebih lengkap tentang Hijab Alemi Series Dari Nabnib, silahkan kunjungi official Instagram Nabnib. Belanja di Marketplace Nabnib saat ini banyak promonya loh, dari harga 199 ribuan menjadi 160 ribuan. Tapi tentu saja waktunya terbatas, jadi harus segera jika tak ingin kehabisan stoknya. 




Comments

  1. Dulu orang memakai hijab warna polos saja. Namun seiring fasyen, hijab pun mulai bercorak. Dan menurut saya bagus, asalkan bisa disesuaikan dengan warna pakaiannya. pastinya kalau memilih hijab bermotif, busana muslimnya tidak bermotif juga, agar tidak tabrakan. lebih manis lagi kalau warnanya ada unsur dari warna hijab.

    ReplyDelete
  2. Hijanya oke punya nih desain desainnya.. nanti aku rekomendasiin ke istri. thanks infonya mbak

    ReplyDelete
  3. Harga hijabnya lumayan ya tapi kalau kualitasnya bagus sih gak masalah dan bahan voal kan cakep serta menyerap keringat, jadi gak gerah makenya.
    Bagusnya kalau pakai hijab model segiempat bisa dibentuk sesuka hati pemakainya, jadi gak ngebosenin.

    ReplyDelete
  4. Iihhh... suka banget sama motifnya, Mbak. Lembuttt warnanya. Boleh banget produk jilbab Alemi digunakan sebagai gift untuk Lebaran nanti, ya. Ekslusif packaging serta bahannya.

    ReplyDelete
  5. Aku pengen banget punya Hijab Alemi dari Nabnib ini, sayangnya lebarnya hanya 120x120. Buatku rada kekecilan. Biasanya aku pake minimal 130x130. Semoga nanti ada ukuran yang lebih lebar.

    ReplyDelete
  6. Walau gak tebal bahannya tapi gak menerawang ya kak..
    Wah ini sih bisa jadi pilihan hijab muslimah nih. Apalagi buat rekomen nanti lebaran

    ReplyDelete
  7. Eh tapi bener lo, aku kurang pede dengan Hijab bermotif karena sepertinya rame banget. Tapi kalau lihat koleksi ini sih motifnya oke

    ReplyDelete
  8. Duh modelnya kok cakep-cakep gini yak.... Jadi tergoda buat memilikinya

    ReplyDelete
  9. Cantiiikkk hijabnya mba, warnanya juga kalemm suka sih aku yg model gini buat santai bisa, buat acara resmi juga okeee

    ReplyDelete
  10. Aku suka lihat desain coraknya menarik banget, cocok banget buat buah tangan utk si doi hihi

    ReplyDelete
  11. wah iya, cantik-cantik corak hijabnya
    bahannya premium ya mbak, kualitasnya pun oke
    wajar dengan harga segitu

    ReplyDelete
  12. Wah bahannya premium ya. Motifnya juga lembut. Cocok buat yang suka tampil anggun nih

    ReplyDelete
  13. meski contoh imagenya hanya satu tapi mewakili banget sih, desain hijabnya Hijab Alemi Series By Nabnib bagus ya, elegan banget. warnanya soft premium gitu. auto pengen pake buat lebaran, hehe

    ReplyDelete
  14. Cantik banget.. ijab Alemi Series By Nabnib.
    Serius naksir yang pink dusty sama pink blossom.
    Boxnya pun exclusive ya.. Berasa bahagia banget.. Beneran bisa dijadikan kado untuk orangtua, saudara atau kerabat dan sahabat.

    ReplyDelete
  15. cantik -cantik banget ya motif hijabnya, memang pantas jadi hijab premium yang kece juga buat dikoleksi setiap serinya

    ReplyDelete
  16. Aku sebenernya gak masalah sih pakai jilbab motif. Asalkan warna dan motifnya cocok, jangan yang
    warna ngejreng. Seperti Hijab Alemi yang kalem ini deh cocoknya.

    ReplyDelete
  17. Waah warnanya cakep banget dan gambarnya baguss kalem, memang ada beberapa orang sensitif menggunakan hijub yg panas gerah bikin.pusing jd pastikan bahannya ole

    ReplyDelete
  18. Ini saya banget mba, kurang pede pakai hijab bermotif hehe. Lebih suka polosan, mungkin karena belum ketemu warna hijab yang kalem kayak produknya Nabnib nih. Otewe kepoin IG nya lebih lanjut

    ReplyDelete
  19. aku suka banget nih yang pastel-pastel gini. motifnya juga cantik

    ReplyDelete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  21. Motifnya elegan dan dapat dipadukan dengan berbagai jenis warna, kalau istri saya tahu pasti minta dibeliin nih, hehe...

    ReplyDelete
  22. wow, that's a very pretty scarf. In the photo the model wearing the veil looks beautiful and elegant.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik