London Dalam Sehelai Kain Hijab

  

Siapa yang tak kenal Kota London. London merupakan ibukota Inggris dan Britania Raya dan merupakan kota metropolitan terbesar di Britania raya. London unggul dalam bidang seni, bisnis, Pendidikan, hiburan, mode, keuangan, kesehatan, media, penelitian dan pengembangan, transportasi, pariwisata, pusat kebudayaan, dan sebagainya. London juga merupakan salah satu pusat keuangan terkemuka dunia dan menjadi kota dengan PDB terbesar kelima di dunia. Dengan berbagai kelebihannya itu menjadikan London juga merupakan kota yang paling sering dikunjungi.

Nabnib, salah satu produsen hijab terkemuka menghadirkan nuansa London dalam varian hijab terbarunya, London Series Hijab Segi Empat Voal Ultrafine. Desain kota London yang unik tergambar indah pada hijab segi empat London Series. Beberapa pilihan warna menarik bisa dipilih, yaitu Cyan, black, nude, dan blue, menjadikan pengguna hijab bebas menentukan hijab London Series yang sesuai dengan kepribadiannya.


Nabnib London Series Voal Ultrafine

Nabnib London Series Voal Ultrafine


Bahan voal ultrafine sendiri merupakan jenis bahan material katun voal terbaik yang super nyaman digunakan. Bahannya tidak terlalu transparan, namun juga tidak terlalu tebal. Bahannya ringan sehingga sangat nyaman digunakan untuk beraktifitas. Bahan voal ultrafine juga dikenal lembut, tidak licin, dan mudah dibentuk sehingga memaksimalkan pemakaian hijab. Bahan voal ultrafine mampu menyerap keringat dan tidak panas ketika dikenakan. Kelebihan lainnya, bahan voal ultrafine tidak mudah kusut sehingga bisa menghemat pemakaian setrika di rumah.

Nabnib London Series Hijab Segi Empat Voal Ultrafine didesain secara eksklusif dan terbatas. Dengan ukuran 120 X 120, hijab ini dilengkapi dengan label nabnib plat gold metal. Pengemasan dengan box Nabnib yang menarik menjadikan Nabnib London Series Hijab Segi Empat Voal Ultrafine sangat tepat jika digunakan untuk hadiah pada orang yang kita sayangi. Yuk, dapatkan Nabnib London Series Hijab Segi Empat Voal Ultrafine di toko online kesayangan kamu atau melalui official website Nabnib dan Instagram Nabnib!

Nabnib London series vola ultrafine


Comments

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik