Friday, October 14, 2016

Ngopi Ala Rumahan di SleepyHead Coffee

Hari Minggu lalu, saya menghadiri talkshow tentang manfaat musik bagi anak yang diadakan oleh BloggerCrony dan bebelac. Ceritanya sudah saya tulis di blog parenting saya dengan judul Berbagi Cinta Lewat tarian L.O.V.E. Kali ini mau sedikit cerita tentang tempat dimana diadakan acara tersebut yaitu di Sleepyhead Coffee.
 
sleepyhead coffe jakarta
suasana cafe yang ramai

SleepyHead Coffee terletak di jalan Gunawarman nomor 63, Jakarta Selatan. Dari Stasiun Kebayoran, saya naik ojek online ke lokasi dengan biaya 6000 rupiah saja. Drivernya enak, sudah ngerti menggunakan GPS jadi cepat sampai lokasi. Walau sempat muter-muter juga sih karena nggak ada plang SleepyHead Coffee-nya. Ternyata, kata penyelenggara acara, memang sengaja dibuat demikian karena konsep coffee ini konsep rumahan.

Begitu masuk halaman cafe, ada beberapa bangku kayu cantik di halaman yang tertata rapi beserta payung yang akan menaungi pengunjugng cafe dari panas dan hujan. Begitu masuk cafe, ada meja dengan mesin penggiling kopi. Disinilah kita bisa memesan kopi yang kita inginkan. Kopinya diracik langsung loh. Bangku dan sofa juga sudah tertata dengan bantal-bantal beraneka warna. Dinding berornamen kayu membuat suasana cafe terasa sejuk dan homey.


sleepyhead coffe jakarta
spageti tek-tek
sleepyhead coffe jakarta
coklat panas, cake, dan buah

Saya sudah ngopi di rumah, jadi saya memesan coklat panas untuk coffee break di acara tersebut. Menu coffee breaknya ada cireng beserta saus rujaknya, cake, dan buah-buahan. Sementara itu, menu lunchnya adalah spageti tek-tek dan es teh manis. Seporsi spageti tek-tek kenyaaaang banget. Untunglah saya lagi lapar sehingga nggak ada yang mubazir hehe.

Buat teman-teman yang ingin ngopi seperti di rumah sendiri, boleh sesekali mampir kesini dan menikmati kopi yang diracik langsung oleh barista. Happy weekend!

SleepyHead Coffee
Jalan Gunawarman nomor 63, Jakarta Selatan
Telpon: 0812 3101 0080
Jam operasional: 10.00 - 20.00 BBWI








10 comments :

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...