Review Magic Peach Cream Yang Membuat Pipi Bersemu Peach



“Umi, kenapa umi pake kosmetik?”
“Biar nggak keliatan pucat kayak orang sakit”

Itulah sepenggal percakapan saya dengan anak perempuan saya yang berusia 7 tahun saat melihat saya tengah melakukan perawatan wajah alami dengan mengaplikasin kosmetik dan skincare ke wajah. Namanya juga anak-anak, selalu saja penasaran apa yang dilakukan orangtuanya. Apalagi anak perempuan memang selalu mengikuti apa yang dilakukan ibunya. 

Ya, mungkin karena kulit wajah saya cenderung lebih terang, jadi kalau sedang lelah kentara sekali wajah saya pucat dan kusam. Makanya, ketika hendak keluar rumah saya usahakan mengaplikasin skincare dan kosmetik yang bisa sedikit membuat wajah saya cerah, segar dan sehat. Enak kan, kalau ketemu tetangga dan teman bisa sedekah senyum manis dengan wajah yang segar. Wajah yang cerah dan segar membawa aura dan mood yang baik sehingga kita selalu ingin berbuat yang positif. Itu sih yang sedikit banyak saya rasakan.

Salah satu produk yang biasa dipakai wanita untuk membuat kulit wajah terkesan sehat dan segar adalah blush on. Blush on juga bermanfaat untuk memberikan tampilan yang lebih muda dan untuk menonjolkan tulang pipi. 

Menurut salah satu artikel kecantikan di sophieparis.com, agar mendapat hasil yang lebih natural, kita bisa memilih blush on bertekstur krim yang sering disebut blush on cream. Blush on jenis ini memiliki tekstur yang lebih lembab namun dapat menyatu dengan baik di kulit. Kandungan pelembab didalamnya bisa membuat wajah tampak lebih berkilau secara alami. Blush on cream juga lebih praktis digunakan karena kamu tak perlu memakai kuas saat mengaplikasikannya ke wajah.

Sekarang ini banyak produk kosmetik dan skincare yang diragukan keamanannya. Maka sebagai konsumen, kita harus pintar memilih blush on cream wajah BPOM. Nah, salah satu produk blush on cream yang aman dipakai oeh wanita adalah Magic Peach Cream yang kandungannya aman untuk kulit wajah. Berikut ini kandungan Magic Peach Cream.

review magic peach cream


Water, Glycerin, Isononyl Isononanoate, Polysorbate 20, Cyclopentasiloxane, Polyisobutene, Octyldodecanol, Lactic Acid, Phenoxyethanol, Octyldodecyl Xyloside, Sorbitan Caprylate, PEG-30 Dipolyhydroxystearate, Fragrance, Polyacrylate-13, Propylene Glycol

Magic Peach Cream adalah perona pipi yang jika diaplikasikan ke pipi akan bersemu peach dalam satu menit. Buat yang pertama menggunakan blush on cream, ada tips menarik saat menggunakan Magic Peach Cream.

  1. Gunakan blush on cream setelah foundation
  2. Tepuk perlahan dengan jari.
  3. Akhiri dengan bedak yang tepat (compact atau loose powder)
  4. Aplikasikan juga di bibir. Ya, Magic Peach Cream fungsinya 2 in 1 sebagai perona pipi dan bibir sehingga warnanya serasi.
Produk Magic Peach Cream ini memiliki beberapa keunggulan. Kandungan ekstrak jojoba oil dan aloe vera  di dalamnya berfungsi untuk melembabkan. Sedangkan kandungan emolien  memberi efek “kilau” pada wajah. Produk ini juga mudah dibaurkan dan mudah merata. 

blush on cream yang aman


Magic Peach Cream dikemas dalam tube berukuran 10 ml yang mungil dan kotak kardus putih bernuansa peach. Walaupun mungil, yakin deh produk ini awet dipakai karena penggunaannya kan Cuma seperlunya setiap kali akan dipakai. 

Magic Peach Cream ini diproduksi oleh Sophie Paris. Tentunya teman-teman pernah mendengar tentang Sophie Paris ya, yang awalnya bergerak di bidang fashion dan kini juga memproduksi kosmetik. Produk-produk Sophie Paris sudah ada sejak kurang lebih 25 tahun. Member Sophie di seluruh dunia berjumlah 2.8 juta dan terus bertambah sampai sekarang. Namun produk Sophie Paris baru masuk ke Indonesia sekitar tahun 1995 dengan kantor pusat yang berlokasi di Jakarta Selatan. Sophie menjual 50.000 produk per hari di Indonesia dan telah menjual lebih dari 50 juta tas di tahun 2015!

Selain menggunakan produknya, Sophie Paris juga memberi peluang bisnis online loh buat kita konsumennya. Dengan menjadi member Sophie Paris dan memasarkan produknya -termasuk produk Magic Peach Cream yang baru kita bahas-, kita punya kesempatan punya bisnis sendiri tanpa kehilangan waktu dengan keluarga, serta mendapatkan penghasilan dan berbagai bonus dari Sophie Paris. Bonusnya apa? Salah satunya bisa jalan-jalan ke luar negeri!

Bagaimana cara mendapatkan peluang usaha online bersama Sophie Paris? Kunjungi saja website resminya di www.sophieparis.com dan sign up atau daftar langsung di sana, atau daftar di lokasi store Sophie paris dekat rumahmu. Nantinya, kamu akan diminta mengisi formulir dan membeli starter kit untuk mengenalkan produk-produk Sophie Paris pada teman-temanmu. Starter kit dikemas dalam tas cantik yang berisi Sophie Paris card, katalog terbaru, Buku Panduan Member, Panduan Merekrut, serta perlengkapan wajib lainnya yang akan membantu di setiap langkahmu berbisnis.


Comments

  1. Wah aku liat kemasannya, langsung suka. Sophie Paris makin banyak line make upnya yah Mbak. Warna blush onnya ini bagus mbak :)

    ReplyDelete
  2. Aku baru tahu mba kalau Sophie Paris ternyata ada produk kosmetiknya juga ya :)

    ReplyDelete
  3. Mba Kania, aku kalo yang ini magic peach dari sophie belum pernah coba
    kalau yang lain pernah punya warna pink, hehehe aku nyoba tapi akhirnya aku usap lagi ga pede wakakak

    ReplyDelete
  4. Eh bundanya cantik, pakai makeup ini kelihatan makin berseri deh. Saya beberapa kali beli produk Shopie untuk dompetnya, kalau untuk produk kecantikan belum pernah siy mbak

    ReplyDelete
  5. Jadi keliatan lebih seger ��

    Aku penasaran sih sama blush on cream kaya gini. Ternyata Shopie juga udah ngeluarin ya.

    ReplyDelete
  6. Wah saya baru tahu teh, ada blush on yang cream. Jadi enak diaplikasikannya ya ke wajah, jadi enggak berdebu debu gt. Dulu saya suka banget belanja di Sophie, sekarang kepingin lagi lihat lihat dech.

    ReplyDelete
  7. Warnanya bagus Mba, lebih cepet ngeblend sama make up yah sepertinya blush on cream ini?

    ReplyDelete
  8. Waaah bumil tampak cantik dan segar sekali dg pipi semu peach dr stick blush on yaaa
    Praktis jg yaa kemasannya

    ReplyDelete
  9. Kayaknya lucu banget, jadi pengin nyobain aku. Btw dari dulu udah kenal sama Sophie. Bahlan dulu aku paling sayang sama jam tangabku yg dari Sophie Martin. Benar2 awet sampai aku bosan. Tapi sekarang nggak ada teman yg jadi member sih. Jadi nggak beli lagi

    ReplyDelete
  10. bisa buat bibir? saya jadi tertarik beli. lumayan bisa gantiin lipstik. dan match sama perona pipi kan jadinya

    ReplyDelete
  11. Eh aku malah baru tau kalo shopie paris ada produk kosmetiknya juga. Oalah kemana aja aku ini? Bagus juga yah mbak packaging produknya eye cactching deh

    ReplyDelete
  12. Kulit muka saya cenderung kusam karena keseringan di udara terbuka dan panas-panasan. Sepertinya peach cream ini cocok untuk dicoba. Mudah-mudahan diterima dengan baik oleh kulit muka saya 😁

    ReplyDelete
  13. Duh, bentuk dan warna kemasannya ngegemesin banget, bisa jd lipstik pula, asyik banget, jd pengen coba

    ReplyDelete
  14. Sophie Paris ini bisnis yang awet banget ya. Sejak bertahun-tahun lalu sudah ada nih Sophie, bahkan beberapa produk Sophie aku punya dan awet sampai sekarang masih bagus.

    ReplyDelete
  15. Praktis bener ya ini..enggak perlu ribet kalau pakai blush on lagi. Mupeng jadinya sama magic peach cream

    ReplyDelete
  16. Wah saya baru tau produknya Sopie Paris yang ini kak, kayaknya keren deh dipake 😍 pengen cba di sini jg bxk branchnya Sophie

    ReplyDelete
  17. Praktis banget ya ini dan yang pasti aman kalau pakai magic peach dari Sophie karena kemasannya yang tidak mudah pecah atau terbuka. Jadi penasaran ini pengen nyobain si magic peachnya.

    ReplyDelete
  18. Kelihatan lebih fresh ya... biasanya orang pakai warna merah, sama-sama bagusnya ya.
    Kalau produk shopie paris saya lebih banyak pakai tasnya, mbak.

    ReplyDelete
  19. Mukaku juga sama mba, kalau gak pakai make up pucat. Tertarik sama produk ini, tapi memang harus jadi member ya?

    ReplyDelete
  20. Kelihatan alami kok pake magic peach ini, enggak menor kesannya. Jadi pengin juga pakai biar wajah tak kelihatan pucat ya.

    ReplyDelete
  21. Warnanta soft banget ya Mbak. Cocoknya buat orang berkulit putih ini mah.

    ReplyDelete
  22. Aku kadang malah ga percaya diri kalo pake blush on, takut ketebalan gitu. Pengen deh, nyobain si magic ini. Kali aja wajah jd nampak segar natural gitu ya mbak

    ReplyDelete
  23. Asiknya bergabung di Sophie Paris.
    Selain nyobain semua barang-barangnya yang kece...
    Juga dapet banyak bonus.

    Ples-ples-ples...

    ReplyDelete
  24. Nia makin cantik aja nih. Sekarang makin rajin perawatan ya. Aku jarang pake blush on. Boleh nih dicoba nanti pake Magic Peach.

    ReplyDelete
  25. eleuh mba Nia cantik aneeettt salfok sama mba-nya bening banget ubin musola aja kalah. Dan aku baru tahu Sophie punya produk kosmetik

    ReplyDelete
  26. wah ada produk skinker juga ya Sophie ini? kerenn... semakin banyak produknya. . bisa jadi pilihan perempuan indonesia juga nih.

    ReplyDelete
  27. Sepertinya kmrn liat teman pakai produk ini dan emang jd kyk bersemu merah alami gtu pipinya., Aku jd pengen nyoba pakai mbak. Secara aku jarang banget pakai perona pipi gtu hehe

    ReplyDelete
  28. warnanya cantik banget, keliatan alamii :)

    ReplyDelete
  29. Jadi pengen beliin buat istri saya nih, biar nanti pas mudik kelihatan cantik :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.