Spesifikasi dan Harga Innova Jakarta Untuk Anda


spesifikasi innova

Salah satu mobil legendaris yang telah puluhan tahun berada di pasar otomotif tanah air, yaitu Toyota Kijang. Semakin berkembang zaman, semakin berkembang juga tipe yang dikeluarkan oleh Toyota, seperti Kijang Super, Kijang LGX dan paling baru adalah Kijang Innova. Kijang Innova tentu bukan nama yang asing bagi para pecinta mobil MPV. Hal tersebut dikarenakan masyarakat Indonesia sebagian besar membutuhkan mobil MPV dengan kenyamanan yang terbaik dan menjadi incaran untuk dimiliki. Terutama di wilayah Jakarta, Innova Jakarta menjadi pilihan dan incaran. Seperti yang telah diketahui, Toyota memiliki dua tipe mesin yaitu mesin bensin dan juga mesin dengan tenaga diesel.
Disamping itu, harga yang dipatok untuk mendapatkan Innova Jakarta cukup mahal. Anda harus menyiapkan uang lebih dari 300 Juta agar dapat membawa pulang mobil dengan tipe terbawah. Innova Jakarta terbagi dalam beberapa tipe, yaitu tipe V, tipe Q, dan juga tipe G. Setiap type memiliki fitur tersendiri dan menawarkan beberapa kenyamanan yang totalitas ketika Anda mengendarainya, sehingga menjadi pilihan mobil yang paling diinginkan dan dijadikan mobil keluarga yang dicari di Indonesia. Berikut ini fitur-fitur Kijang Innova Jakarta, baik spesifikasi dan harga dari Innova :

Spesifikasi Kijang Innova
Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, Toyota Kijang Innova Jakarta memiliki 2 jenis tipe mesin, yakni bensin dan diesel. Untuk varian mesin diesel, Innova mengusung mesin dengan kode 2GD FTV 4 silinder DOHC VN Turbo Intercooler dengan kapasitas 2.5-liter atau 2.393 cc yang memiliki tenaga sampai dengan 149 Horsepower pada 3.400 rpm. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga yang lebih besar yang diimbangi dengan torsi berlimpah dan mencapai 342 Nm dengan putaran mesin 1.200 rpm hingga 2.600 rpm. 
Tenaga Toyota Kijang Innova Jakarta dengan mesin bensin diketahui memiliki tenaga yang lebih kecil. Hal ini dikarenakan mengusung mesin dengan Dual VVT-I yang memiliki kapasitas 2.0 Liter 4 Silinder dengan kode 1TR-FE dan dapat menghasilkan tenaga yang maksimal, sebesar 139 HP pada 5.600 rpm dengan torsi puncak 183 Nm pada 4.000 rpm. Selain itu, untuk transmisinya disediakan dalam 2 varian yang terdiri secara otomatis dengan 6 percepatan dan Sport Sequential Switchmatic serta manual 5 percepatan. 
Disamping itu, harga Kijang Innova Jakarta matic sudah pasti akan lebih mahal, dikarenakan lebih nyaman pada saat dikendarai terutama ketika berada di kemacetan Ibukota.
Harga Kijang Innova 2019
Harga mobil Innova tidak dapat digolongkan kedalam mobil yang murah, karena Anda tetap harus menggelontorkan budget yang mencapai angka lebih dari 300 Juta untuk mendapatkan mobil dengan tipe yang murah. disamping itu, harga Toyota Innova 2019 dengan tipe termahal mencapai angka 400 Juta. Mobil ini semakin tampak eksklusif dengan harga yang mahal dibandingkan dengan mobil MPV sekelas Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander dan Daihatsu Xenia. 
Untuk kalangan tertentu bukan menjadi suatu masalah dalam membeli mobil Kijang Innova Jakarta ini. Akan tetapi, bagi Anda yang memiliki penghasilan yang pas-pasan, dapat disarankan untuk memilih mobil MPV lainnya dengan harga yang lebih murah daripada Kijang Innova dan memiliki kualitas terbaik.
Bagi Anda yang ingin memperoleh ulasan yang detail dan lengkap perihal mobil Innova Jakarta, baik spesifikasi dan harga, Anda dapat mengunjungi situs Auto2000.co.id. Auto2000 merupakan dealer yang terbaik dari segi fasilitas dan juga pelayanannya terhadap mobil Anda. Selain itu, dealer ini tersebar di berbagai belahan kota di Jakarta dan memudahkan Anda untuk mencari informasi mengenai harga Kijang Innova Jakarta yang Anda butuhkan.

Comments

  1. mobil mpv untuk menengah atas nih. Lega emang kabinnya, jadi bisa nangkut banyak anggota keluarga

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.