Spesifikasi Lengkap New Rush yang Gahar


spesifikasi lengkap new rush

Sebagai mobil SUV yang terkenal dengan tampilannya yang gagah dan kokoh mobil new Rush Toyota dilengkapi dengan spesifikasi yang super lengkap, baik itu dari segi kenyamanan, keamanan, fitur tambahan bahkan hingga tipe mobil Rush keluaran terbaru. Banyak para masyarakat yang tertarik untuk memiliki mobil Rush karena bodinya yang sangat gahar dan sangat nyaman ketika dikendarai di berbagai medan.
New Toyota Rush interior tidak hanya terkenal mewah, namun bagian eksteriornya pun juga sangat mempesona berkat adanya inovasi dan perubahan yang dilakukan oleh Toyota. Perubahan tersebut dilakukan supaya para konsumen bisa menemukan jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan. Karena mengingat bahwa kehidupan yang semakin berjalan menuju ke era modern maka semua pemilik mobil juga menginginkan hal lebih pada mobil yang dimilikinya.

 Untuk new Toyota Rush memiliki beberapa perubahan baik pada bagian interior maupun eksteriornya dibandingkan pada versi yang sebelumnya. Untuk mobil Rush keluaran terbaru ini pada bagian eksteriornya menampilkan kesan yang jauh lebih sporty dengan bodinya yang dibuat lebih panjang dari sebelumnya yaitu dari 230mm menjadi 4435mm. Dengan bodinya yang lebih panjang tentu mampu memberikan ruang kabin yang lebih leluasa.
Toyota tetap mempertahankan pada bagian sisi karakter mobil New Rush sebagai jenis mobil SUV yaitu dengan cara merendah pada tanah setinggi 220mm. dengan hal inilah maka all new Rush siap untuk menerjang banjir dengan aman dan nyaman. Bahkan perubahan ini pun juga termasuk perubahan baru yang menjadikan tampilan mobil Rush terlihat lebih segar.

spesifikasi lengkap new rush

Untuk mengetahui spesifikasi dari New Rush, Anda bisa menyimak pada ulasan yang ada di bawah ini: 
  • Untuk bagian dapur pacu new Toyota Rush interior sudah menggunakan mesin keluaran terbaru yaitu dual VVTI 2NR-VE. Untuk mesin keluaran terbaru ini mampu menghasilkan tenaga yang jauh lebih besar yaitu mencapai 104 PS dalam 6000 RPM dan torsi 13,9 kgm dalam 4200 RPM.
  • Mesin yang digunakan new Toyota Rush adalah mesin 4 silinder DOHC AC dan 16 katup yang mempunyai efisiensi untuk bahan bakar. Dengan begitu hal ini jauh lebih baik jika dibandingkan dengan mobil Rush generasi yang sebelumnya.
  • Konsumsi bahan bakar mobil new Rush jauh lebih irit jika dibandingkan dengan versi yang sebelumnya.
  • Sudah dilengkapi dengan fitur yang canggih yaitu sudah didukung dengan adanya teknologi HSA atau Hill Start Assist yang berfungsi dalam menjaga kestabilan mobil ketika melewati medan menanjak.
  • Untuk harga yang ditawarkan cenderung relatif sama antara versi yang baru dengan versi yang sebelumnya. Sehingga meskipun versi terbaru mengalami banyak perubahan namun untuk dari segi harganya tidak terlalu mengalami banyak perubahan.
  • Untuk all new Rush tipe TRD Sportivo dilengkapi dengan touch front TRD under guard di bagian depan maupun striking side moulding di bagian samping. Sementara di bagian belakang dilengkapi dengan sturdy rear TRD under guard.
spesifikasi lengkap new rush

 Melalui Auto2000 maupun auto2000.co.id Anda bisa mencari informasi selengkapnya perihal mobil Toyota Rush yang hendak Anda beli. Yang pasti pihak Toyota akan terus berupaya untuk memberikan penyempurnaan pada setiap peremajaan mobil Rush. Termasuk pada bagian sisi keamanan dan fitur modern dan canggih yang ada pada mobil New Rush. Wajar saja jika produsen otomotif ternama ini semakin menjadi favorit masyarakat Indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik