Review Adoree Paris Cleansing Milk dan Rice Cream Mask



Semua orang pasti ingin kulit sehat, cerah, dan terlihat lebih muda dari usianya. Kali ini saya mau mereview produk anti aging dari Adoree Paris, yang merupakan skincare berbahan alami yang aman dan berkualitas tinggi.  Dengan kandungan komposisi terbaik, skincare yang diproduksi di Perancis ini katanya dapat membantu mengatasi masalah kulit seperti kulit wajah sensitif, berminyak, berjerawat, kering, noda hitam/kemerahan bekas jerawat, dan juga flek/melasma.


Adoree Paris skincare terdiri dari 6 rangkaian produk yaitu Cleansing Milk, Moisturising Tonic, Radiance Rice Serum, Rice Face Cream, Lightening Night cream, dan Rice Cream Mask. Yang saya gunakan saat ini dan mau saya revieq adalah Adoree Paris Cleansing Milk dan Rice Cream Mask.

Review Adoree Paris


Adoree Paris Cleansing Milk


Adoree Paris Cleansing Milk dikemas dalam botol 50 ml, mungil tapi kokoh dan ptraktis sehingga bisa dibawa ketika bepergian.  Adoree Paris Cleansing Milk mengandung bahan-bahan alami berikut ini:

- Laminaria Digitata/Brown Algae Extract yang berfungsi sebagai skin conditioning/skin protecting agent, dapat menjaga kelembapan dan kesehatan kulit.

- Callendula Officinalis Flower Extract berfungsi sebagai antioksidan, anti-inflamasi, dan berfungsi memperbaiki sel kulit wajah yang rusak.

Tekstur Adoree Paris Cleansing Milk cair berwarna putih yang mudah di aplikasikan ke wajah. Oleskan Adoree Paris Cleansing Milk ke seluruh wajah, dan usap dengan kapas secara lembut dan perlahan, kemudian bilaslah dengan air. Wajah yang sudah dibersihkan dengan Adoree Paris Cleansing Milk terasa segar dan lembut.

Review Adoree Paris cleansing milk


Adoree Paris Rice Face Mask


Adoree Paris Rice Face Mask merupakan masker berbentuk krim yang lembut dan ringan. Adoree Paris Rice Face Mask mengandung segala manfaat dari ekstrak Saxifraga Sarmentosa Extract, ekstrak buah anggur (Vitis vinivera Extract), Morus Bombycis Root Extract, dan Oryza Sativa Starch yang efektif untuk mencerahkan kulit wajah dan leher secara merata, melembutkan, dan meregenerasi sel kulit.

Dari dulu beras (oryza sativa) memang sudah banyak manfaatnya termasuk untuk kesehatan kulit. Mungkin kita sudah sering dengar orangtua kita jaman dulu katanya suka memakai bedak dari beras untuk membuat wajah cerah.

Review Adoree Paris rice Face mask


Rice powder, rice bran oil, morus (rice) starch, hydrolized rice protein merupakan bahan-bahan alami dari beras yang digunakan Adorée Paris skin care. Bahan-bahan utama tersebut memiliki manfaat yang sangat baik untuk menutrisi kulit wajah. Seperti rice powder, merupakan zat alami anti-aging dan penyerap minyak yang baik untuk kulit wajah. Begitu pula dengan rice bran oil yang mampu melembapkan dengan luar biasa. Rice Bran juga memiliki kandungan vitamin E tertinggi dalam menghidrasi kulit wajah hingga ke lapisan terdalam.

Kaya akan vitamin C dan kandungan antioksidan, ekstrak buah anggur dalam Adorée Paris skin care dapat membantu merevitalisasi kulit wajah. Kandungan buah anggur mampu melindungi kulit dari bahaya kanker yang disebabkan oleh radiasi sinar UV dan radikal bebas, hingga permasalah kulit lainnya, seperti flek hitam dan keriput.Vitamin C pada ekstrak buah anggur juga membantu proses pembentukan kolagen pada kulit wajah, sehingga peremajaan kulit wajah akan terus terjadi.

Review Adoree Paris rice face mask


Adoree Paris Rice Face Mask dikemas dalam tube ukuran 20 ml yang mungil sehingga praktis dibawa berpergian. Segelnya menutup rapat isi tube ketika pertama kali akan dipakai. Isinya tak mudah tumpah karena tekstur masker yang berbentuk krim yang cukup padat.

Cara menggunakan akan Adoree Paris Rice Face Mask seperti menggunakan masker wajah pada umumnya. Oleskan Adoree Paris Rice Face Mask secara merata ke seluruh wajah lalu diamkan selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air. Adoree Paris Rice Face Mask bisa dipakai 2-3 kali seminggu agar hasilnya optimal.

Review-adoree-paris-rice-face-mask


Saya suka sama maskernya karena begitu diaplikasikan, tak lama kemudian terasa maskernya mengencang di wajah. Begitu juga ketika wajah sudah dibersihkan, wajah terasa halus dan segar. 

Overall, saya suka produknya karena manfaatnya yang terasa mengencangkan kulit. Terlebih lagi, produknya aman karena berbahan alami, jadi bisa dipakai oleh ibu menyusui kayak saya. Kemasannya juga imut, praktis buat dibawa bepergian. Namun memang harganya mungkin bagi sebagian orang tidak terjangkau. Bagi sebagian orang lagi, harga mungkin tak masalah adalah manfaatnya terasa.

Yang tertarik ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Adoree Paris Skincare, bisa langsung lihat instagramnya @adoreeparis_id . Oh ya, saya mendapatkan Adoree Paris ini dari Clozette Indonesia. Banyak informasi kesehatan kulit juga disana, coba deh kunjungi akun instagramnya juga di @clozetteid !

Comments

  1. Boleh juga ni aku coba biar makin glowing dan juga mau menghilangkan flek flek diwajah yang sudah mulai kelihatan.

    ReplyDelete
  2. Kemasannya mungil ya, jadi lebih simple gitu kalau pas lagi travelling. Terus, aman juga buat busui, noted banget nih.

    ReplyDelete
  3. Wah jadi penasaran aku pengen coba. Manfaatnya banyak banget ya mba. Bener jadi inget produk kecantikan orang jaman dulu, pakai beras gitu. Alami ya bahan-bahannha 🙂

    ReplyDelete
  4. Ini masker beras ya mbak? Kemasannya travel friendly banget ya imut-imut lucu gitu :D

    ReplyDelete
  5. Kayaknya suka sama maskernya deh Mba.. nanti aku mau coba cek clozettid ah.. pengen tau lebih banyak produk skincare

    ReplyDelete
  6. Beras memang sejak dulu dipercaya untuk masker wajah.
    Sekarang lebih dikembangkan oleh Adoree Paris Skincare pasti lebih berkhasiat ya.

    ReplyDelete
  7. Kemasan masker - nya imut banget, coba cek akh di clozettid

    ReplyDelete
  8. Setelah baca ini kayaknya fix aku harus perawatan anti aging pas nanti udah 30 an. Penting ternyata ya, biar ga gampang keriput.

    ReplyDelete
  9. wah produknya ini bagus ya mba, apalagi untuk masker ini pasti akan berefek sama kulit aku yg cenderung sensitif ini

    ReplyDelete
  10. Adoree ternyata banyak mengandung bahan alami ya. Bahan aktif ya itu unik pula. Seperti benar2 menutrisi.

    ReplyDelete
  11. Kemasannya mewah mbak..
    Bahannya alami y, aku pengen coba..
    Btw brp harganya mbak?

    ReplyDelete
  12. Kalau tentang orangtua jaman dulu yang suka pakai bedak dari beras alias bedak dingin sih, sebenarnya setelah saya coba, bukan benar-benar beras, melainkan rendaman beras yang sudah direndam semalaman lalu ditumbuk halus. Nah, tepung halusnya itu yang hanya dijadikan masker saja. CMIIW.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syukurnya sekarang sudah ada yang lebih praktis ya kan Mba.. lebih mudah diaplikasikan trus hasilnya juga langsung terasa di pemakaian pertama

      Delete
  13. aku baru tahu produk adoree ini mba, kemasannya travel freindly yah mba jaid pengen cobian nih aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. kandungannya dari beras unik banget ya mba, beneran pengen rasakana deh manfaatnya kudu nabung ini mah hehehe

      Delete
  14. wah baru dengar nih saya brand adoree ini. jadi penasaran nih sama harganya

    ReplyDelete
  15. Wah aman buat busui ya? Berarti produknya ga keras nih. Boleh lah dicoba. Soalnya saya kalau pakai produk yg ga aman buat busui, masih suka ga cocok

    ReplyDelete
  16. Packagingnya terkesan mewah ya mba, bisa dibeli dimana mba? Order via shopee atau tokped gitu adakah?

    ReplyDelete
  17. Bisa jadi referensi nih kalau mau cari produk anti aging. Saya juga baru tahu ada produk skincare dari brand adoree ini.

    ReplyDelete
  18. Woah aku jadi penasaran sama face masknya. Ini kemasannya mungil juga yaa, enak dibawa traveling kayanya. Muat di tas kecil juga hihi

    ReplyDelete
  19. Waw kecil-kecil tapi banyak manfaatnya ya mba. Jadi penasaran aku. Soalnya ada kandungan ricenya ya. Kayak produk kecantikan orang jaman dulu. Kayaknya itu sejuk

    ReplyDelete
  20. Langsung kepoin instagramnya @adoreeparis_id ah. Kayaknya tergoda dengan rice cream masknya.

    ReplyDelete
  21. Produk baru ya? Apa aku aja yang kudet hehe.. biasanya dari paris gitu bagus ya mam.. sebelumnya aku skin care campur2 merek belum coba series

    ReplyDelete
  22. Nia Tiara

    Masker bahannya beras tapi dibuat secara modern, dari jaman dulu masker beras dipercaya bisa menghaluskan kulit wajah, apalagi produk Adoree Paris, pasti lebih bagus.

    ReplyDelete
  23. Aku pengin cobain Rice Face Mask nya..wah alami kandungannya Adoree Paris ini, sepadan dengan harga dan hasilnya

    ReplyDelete
  24. Penasaran sama rice cream masknya mbak, pasti hasilnya mantap banget buat kulit wajah makin segar dan kinclong.

    ReplyDelete
  25. Trus aku baru ingat udah lamaaa banget ngga masker-an even xuma di rumah, haha. Thanks for reminding me Mbaak. Beh juga nih dicoba, kandungannya beras yah 😁😍

    ReplyDelete
  26. Belum pernah nyoba yang rice mask. Kayaknya haeus nyoba nih karena kandungannya juga bagus buat kita yaa

    ReplyDelete
  27. Adoree ini produk baru yang bikin mupeng.
    Karena cocok untuk kulit orang Asia dan yang pasti bisa jadi me time saat sedang #DiRumahAja

    ReplyDelete
  28. saya baru tau ada produk Adoree ini, thanks infonya mbak.. berbahan alami udah pasti aman kan ya??

    ReplyDelete
  29. Cream mask nya suka banget, harganya berapaan ya..bisa dibeli mana saja ya mba?

    ReplyDelete
  30. enak banget deh kalo kulit kita berinteraksi sama produk kece kayak adore paris cleansing ini

    ReplyDelete
  31. Aku suka lihat kemasannya mbak, terlihat sangat eksklusif gitu.
    Pas bgt ya, secara dari Perancis juga

    ReplyDelete
  32. Dulu ada booming sabun beras, ini Adoree lebih lengkap lagi ya rangkaian perawatannya. Masker dll. Menarik untuk dicoba.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik