Minuman Energi Yang Aman Dikonsumsi Untuk Meningkatkan Stamina dan Konsentrasi

 

Apa yang membuat kamu kurang semangat dalam hidup ini? Tekanan pekerjaan? Tekanan pendidikan? Ekonomi? Berbagai masalah rumah tangga yang menghampiri? Berbagai aksi kriminal yang bikin gak tenang? Kamu tidak sendiri. Semua hal negatif di sekitar kita pastinya bikin kita tak semangat dan tidak konsentrasi. Tetapi, satu hal yang mesti diingat. Kehidupan memang seperti ini, akan selalu ada tantangan yang harus dihadapi. Oleh karena itu, kita harus selalu berusaha menghadapi tantangan yang ada dengan semua kemampuan yang kita miliki. .

Banyak cara yang bisa kita lakukan agar tetap menjadi orang yang positif dan semangat menghadapi hari-hari. Pertama, tentu saja kita seharusnya percaya pada Tuhan, Allah SWT. Bahwa apa yang kita lakukan di dunia ini dapat bernilai ibadah. Seperti bekerja untuk keluarga, belajar untuk mendapatkan pengetahuan, berhubungan baik dalam rumah tangga, dan lain-lain. Semuanya jika diniatkan ibadah akan bernilai pahala di sisi Allah SWT, sehingga kita pun akan semangat menjalani hari. Doa yang khusyu agar dimudahkan segala urusan, juga akan membuat kita tetap optimis menghadapi semua tantangan kehidupan.

Afirmasi positif yang dapat mensugesti kita untuk lebih semangat juga sangat dianjurkan loh. Sudah banyak dikatakan oleh para ahli bahwa afirmasi positif akan merangsang otak kita untuk melakukan hal yang disugestikan. Aku sehat, aku bahagia, aku optimis, dan sugesti positif lainnya yang kita tanamkan secara berulang-ulang dan sungguh-sungguh setiap saat, akan membuat tubuh bergerak melakukan hal yang positif sesuai yang disugestikan.


afirmasi positif


Perhatikan juga asupan makanan yang kita konsumsi. Ada pengaruhnya juga apa yang kita masukkan ke dalam tubuh dengan efek yang ditimbulkan. Makanlah makanan yang sehat dan bernutrisi sehingga badan juga fit dan siap beraktivitas menghadapi hari yang penuh tantangan. Karbohidrat, protein, lemak, vitamin, dan nutrisi lainnya dikonsumsi dengan seimbang atau sesuai kebutuhan. Makan tidak perlu terlalu banyak, secukupnya saja untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Kalau berlebihan malah akan membuat malas bergerak, mengantuk bahkan obesitas.


Jika diperlukan, boleh juga mengonsumsi suplemen kesehatan atau minuman yang bisa meningkatkan energi dan semangat serta menyegarkan badan, seperti minuman energi. Biasanya hal ini dilakukan sesekali ketika seseorang butuh konsentrasi lebih dalam beraktifitas ya. Mungkin saat harus lembur untuk menampungkan pekerjaan kantor yang belum kelar, ketika harus menyetir mobil untuk perjalanan jauh, dan situasi lainnya yang memang butuh stamina dan konsentrasi yang lebih daripada biasanya.

Dalam hal memilih minuman energi, kita harus selektif. Pilihlah minuman berenergi yang aman dikonsumsi. Pilihlah yang rendah gula, rendah kafein dan tentunya sudah ada sertifikat dari Badan POM dan halal MUI. Produk minuman berenergi yang memenuhi kriteria ini adalah brand Kratingdaeng Red Bull yang sudah tidak asing lagi di telinga kita masyarakat Indonesia. Karena minuman berenergi asal Thailand ini sudah sejak tahun 1991 tiba di Indoensia. Berikut ini saya share product knowledge Kratingdaeng Red Bull.

 

kratingdaeng red bull



Kratingdaeng Red Bull bisa jadi salah satu minuman energi yang direkomendasikan. Keunggulan Kratingdaeng Red Bull yaitu mempunyai kandungan yang bermanfaat untuk tubuh, diantaranya adalah:

·       Taurine, merupakan asam amino yang banyak terkandung dalam ikan dan laktosa (ASI) yang bermanfaat untuk memperbaiki fungsi kerja jantung, memaksimalkan fungsi otak, dan membantu proses sekresi enzim untuk metabolisme lemak dalam tubuh.

·       Vitamin B6, dapat membantu proses produksi energy, menurunkan kadar kolesterol, dan membantu proses pertumbuhan tulang, kulit, dan pembentukan otot.

·       Inositol, dapat  membantu metabolisme asam amino dan lemak, dan berperan dalam pembentukan sel darah merah.

·       Kafein, merupakan antioksidan yang banyak ditemukan dalam kopi dan cokelat dengan manfaat untuk menstimulasi saraf otak untuk meningkatkan proses metabolisme dan meremajakan sel-sel dalam tubuh, serta meningkatkan konsentrasi dan kewaspadaan.

·    Vitamin B12, Berperan dalam pembentukan sel darah merah, meningkatkan kerja sistem saraf, membantu dalam proses pembentukan jaringan yang melindungi serabut saraf.

  • Vitamin B3, adalah komponen koenzim di dalam tubuh yang membantu mengkonversi karbohidrat dan lemak menjadi energy.
  • Provitamin B5, adalah komponen koenzim yang berperan penting dalam metabolisme karbohidrat, lemak, dan protein.

 

kratingdaeng red bull

Kandungan Kafein dalam sebotol Kratingdaeng Red Bull lebih rendah loh dari secangkir kopi yakni 50 mg saja. Secangkir kopi biasanya mengandung 80-135 mg Kafein. Kratingdaeng aman dikonsumsi setiap hari karena sudah memenuhi standar kesehatan dari BPOM, juga tidak membuat ketagihan karena tidak mengandung zat aditif. Kadungan Kratingdaeng juga berasal dari bahan alami, sehingga memenuhi unsur kehalalan MUI juga.

 

Untuk mendapat manfaat Efek samping minuman energy biasanya adalah badan yang segar, konsentrasi dan stamina bertambah. Efek samping Kratingdaeng pun demikian, dapat membantu meningkatkan stamina dan konsentrasi selama beraktifitas. Untuk mendapatkan manfaat minum Kratingdaeng Red Bull, disarankan mengonsumsi Kratingdaeng Red Bull 3 kali sehari 1 jam sebelum beraktifitas. Tidak disarankan lebih dari 3 kali sehari karena berbahaya untuk tubuh. Semua yang dikonsumsi berlebihan pasti akan menimbulkan bahaya, jadi lebih baik mengikuti saran penyajian.

kratingdaeng red bull
 

Oh ya, harganya Kratingdaeng Red Bull terjangkau, sekitar 6200 rupiah per botol. Produknya juga mudah didapatkan di supermarket, minimarket dan e-commerce Lazada, Tokopedia, Bibli, dan Shopee yang bertuliskan Official Store.

 

Jadi, tak ada alasan untuk tidak semangat menghadapi berbagai tantangan setiap hari ya. Karena ada Kratingdaeng Red Bull Suplemen Kesehatan yang bisa membantu meningkatkan stamina dan konsentrasi sehingga kita bisa tetap semangat menghadapi tantangan di depan mata.


Comments

  1. Wah, ternyata kandungan kafein Kratingdaeng Red Bull ini lebih sedikit dari kopi ya mbak. Suami ku kadang suka minum ini kalau lagi jalan jauh. Soalnya beliau nyupir sendiri, jadi emang butuh energi dan fokus yang ekstra

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga nggak nyangka kalau Kratingdaeng sedemikian bagus kandungannya. Kafein yang nggak terlalu banyak dan Taurin nya juga dibutuhkan banget untuk pekerja keras..

      Delete
  2. Yes! Aku pun selalu mengkonsumsi minuman energi ini, karena khasiatnya byk bgt, dan dapat mendukung aktivitas.

    ReplyDelete
  3. setuju banget nih, semua yang berlebihan akan berakibat tidak baik untuk diri, tubuh, orang lain pun juga bisa kena dampaknya (nyusahin orang kan jadinya)
    makanya konsumsi minuman berenergi Kratingdaeng Red Bull ini juga harus mengikuti saran penyajian yang telah disediakan dong ya biar dapat manfaatnya juga tuk tubuh :)

    ReplyDelete
  4. Kratingdeng Red Bull masih aman di konsumsi 3 kali sehari, ya. Cocok untuk meningkatkan stamina saat melakukan aktivitas berat. Apalagi sudah BPOM dan halal. Jadi gak khawatir lgai, deh

    ReplyDelete
  5. Iyah, apalagI kalau kita adalah tipe orang yang bekerja keras. Maka minum minuman suplemen satu ini cocok banget buat nambah energi.

    ReplyDelete
  6. Kandungannya yang banyak dengan dosis yang pas, maka bisa mendapatkan manfaat baiknya untuk tubuh

    ReplyDelete
  7. Iya nih terkadang tekanan pekerjaan membuat kita sering ngak fokus dan susah konsentrasi, kalau sudah begini mengonsumsi minuman berenergi bisa membantu meningkatkan daya konsentrasi agar pekerjaan bisa diselesaikan dengan baik.

    ReplyDelete
  8. Iya, bila emang perlu nggak ada salahnya konsumsi minuman berenergi ya mbak
    Biar tetap fokus dan konsentrasi

    ReplyDelete
  9. Kratingdaeng ini termasuk suplemen ya Mbak, dulu tahunya ya cuman minuman biasanya eh ternyata banyak manfaatnya dan kafeinnya dikit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi sudah BPOM dan halal MUI, jadi enggak ragu lagi ya buat mengkonsumsi Krantingdaeng Red Bull ini. InsyaAllah aman.

      Delete
  10. Untuk meningkatkan stamina dan konsentrasi sehingga kita bisa tetap semangat menghadapi tantangan di depan mata terkadang butuh minuman energi seperti Kratingdaeng Red Bull ini ya.. minuman yang sudah memenuhi standar BPOM dan MUI

    ReplyDelete
  11. kandungan vitamin sama pro vitaminnya banyak yaa, jadi emang kasih asupan multivitamin juga nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasanya juga enak mba, suami aku suka loh. Saya juga konsumsi Kratingdaeng

      Delete
  12. Aku juga konsumsi minuman energi ini nih kak. Badan berasa segar kembali, siap melanjutkan aktivitas sepanjang hari. Tak ada kata buat males2an lagi. Bersama Kratingdaeng, siap mengejar penghasilan lebih tinggi.

    ReplyDelete
  13. jujur aja, belum pernah seumur-umur nyobain kratingdaeng lho, jadi penasaran aku mbak, kayanya kalau liat minuman berenergi gini tuh cocoknya buat para pria ya hehe.. ternyta bisa juga dikonsumsi wanita :)

    ReplyDelete
  14. aku baru tau nih ternyata kandungannya sebagus itu ya. lebih mantep lagi kalau bisa ngurangin beban idup juga ya :"D

    ReplyDelete
  15. Cocok banget ya kalo pas lagi lembur kerjaan, biar stamina tetep terjaga.

    ReplyDelete
  16. Dengan makan makanan bergizi, maka konsumsi suplemen kesehatan Kratingdaeng Red Bull bisa bermanfaat bagi kesehatan dan meningkatkan stamina tubuh.

    ReplyDelete
  17. Kratingdaeng emang minuman legend sih
    Klo perjalanan jauh dan malam, suamiku suka minum ini untuk doping biar ga ngantuk bawa motor

    ReplyDelete
  18. kadang-kadang aku juga minum kratingdaeng untuk meningkatkan energi, apalgi kalau diminum dingin, segar!

    ReplyDelete
  19. Ngomong-ngomong soal kratingdaeng, aku jadi inget waktu kuliah nih. Kalau begadang ngerjain tugas kadang suka ditemenin kratingdaeng. Efeknya jadi lebih seger ke badan dan jadi bisa konsen juga

    ReplyDelete
  20. Afirmasi positif ini penting biar lebih semangat dan bikin pikiran lebih tenang. Didukung dangan minuman berenergi jadinya makin produktif

    ReplyDelete
  21. saya udah pernah coba dan langsung suka rasanya. woaa unik! pantesan ayah saya doyan emang bikin melek dan semangat lagi.

    ReplyDelete
  22. Minuman yang cocok nih kalau lagi perjalanan jauh. Apalagi butuh tambahan energi. Makanya saya selalu bawa Kratingdaeng sih.

    ReplyDelete
  23. Kratingdaeng itu punya rasa yang enak dan menurut aku soft rasanya. Apalagi baru tahu khasiatnya yang bagus untuk stamina dan aman.

    ReplyDelete
  24. Kandungan dalam kratingdaeng emang mendukung banget buat tubuh jadi lebih berenergi, cocok banget buat membantu hari-hari kita agar jadi lebih bersemangat.

    ReplyDelete
  25. Suami aq kalo lagi perjalanan jauh selalu sedia Kratingdaeng mbak, soalnya dia nyetir sendiri jadi mesti jaga stamina

    ReplyDelete
  26. baru tahu nih, kratingdaeng banyak kandungan bermanfaat. Beumpernah nyoba minum-minuman berenergi begini sih Kak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama, belum pernah nyoba juga, padahal udh produk lama ya terkenal dari dulu kratingdaeng ini :)

      Delete
  27. ada teman yang suka konsumsi ini katanya bikin energinya nambah, karena memang dia kerja di lapangan jadi mungkin sangat terbantu

    ReplyDelete
  28. Ini minuman favorit aq sama suami, apalagi saat lg banyak kerjaan, minum in dlu sebelum beraktivitas

    ReplyDelete
  29. Suamiku minum Kratingdaeng cuma kalo mau nyetir jarak jauh xixix... Aku sendiri belum pernah cobain karena kupikir itu buat laki-laki aja.

    ReplyDelete
  30. belum pernah nih nyobain, padahal udh produk lama ya hihi.. ini ada bedanya kah mbak dengan yang dulu itu? aku kira minuman kratingdaeng ini cuma bisa untuk pria

    ReplyDelete
  31. Dulu kirain Kratingdaeng Red Bull ini tuh minuman berenergi khusus untuk pria dewasa aja, ternyata perempuan/wanita pun juga bisa ya mengkonsumsi ini jika diperlukan.
    apalagi memang bermanfaat juga untuk tubuh dan menunjang aktivitas kita.

    ReplyDelete
  32. maksimal konsumsinya 3x sehari ternyata yaa mba. kalau untuk kebutuhan tubuhku mungkin bisa sehari sekali aja cukup kayaknya.. yang penting engga lebih dari itu yaa

    ReplyDelete
  33. Pas ada kegiatan seperti pendakian biasanya kami bawa perbekalan minuman seperti Kratingdaeng ini. Seger dan bikin semangat terus pastinya

    ReplyDelete
  34. Aku belum pernah sama sekali minum ini seumur hidup. Aku pikir hanya untuk laki2. Perempuan juga bisa ya ternyata?

    ReplyDelete
  35. Kayaknya mo sedia kratingdaerng red bull di rumah nih buat ganti kopi. Kadar kafeinnya lebih rendah tapi bikin jadi segar dan fokus. Harganya juga terjangkau dibanding beli kopi kekinian.

    ReplyDelete
  36. Wah, ternyata kandungan gula di Kratingdaeng Red Bull ini lebih rendah dibandingkan secangkir kopi.

    Cocok juga nih Kratingdaeng untuk diminum pas mau hiking, biar gak gampang lelah.

    ReplyDelete
  37. oh ternyata kafein dalam kratingdaeng ini lebih rendah ya dari kopi, asal minumnya sesuai aturan tidak ada efek sampingnya ya. suami saya yang kadang suka minum ini

    ReplyDelete
  38. Woww... Ternyata kandungan kafein Kratingdaeng Red Bull lebih sedikit dari secangkir kopi ya. Aku baru tahu kak.

    ReplyDelete
  39. Jadi aman ya konsumsi kratingdaeng red bull ini karena kandungannya khusus kafein dan taurin masih dalam batas normal. Yang patut diwaspadai itu kalau kedua kandungan yang terdapat dalam minuman berenergi ini berlebihan.

    ReplyDelete
  40. Aku juga minum nih Kratingdaeng. Emang bener2 bisa menaikkan stamina, terutama utk aktivitas luar ruang yang menghabiskan energi. Atau bisa untuk pekerja kantor yang sering lembur dan jarang makan-makanan bergizi. Kandungan nutrisi Kratingdaeng ini cukup bergizi ya meski juga harus diimbangi minum air putih untuk netralisir cairan tubuh.

    ReplyDelete
  41. Minuman andalan papa ku ini, tapi gak setiap hari beli kadang-kadang aja kalau lagi di perjalanan, hehe.

    ReplyDelete
  42. wah cocok nih untuk nambah semangat apalagi kalau pas lagi kerja di kejar deadline biar gak ngantuk dan mood jadi baikan.

    ReplyDelete
  43. aku pernah minum Kratingdaeng, emang seperti namanya sih minuman berenergi. Setelah minum badan jadi segar dan lebih bersemangat

    ReplyDelete
  44. Konsumsi kratingdaeng red bull ini ternyata aman ya Mbak karena kandungan kafeinnya tidak berlebihan. Malah dapat memberikan manfaat juga bagi tubuh termasuk untuk menjaga stamina biar tetap bugar

    ReplyDelete
  45. minuman dengan kandungan taurin sangat bagus, apalagi org2 yg punya aktivitas segudang tiap harinya. Kudu dikonsumsi agar makin semangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang banyak aktivitasnya memang perlu suplemen kesehatan biar tetap bisa konsentrasi penuh

      Delete
  46. jadi ingat deh momen dulu aku sering diam-diam minum Kratingdaengnya papa. Wkwk.. enak rasanya aku suka.

    ReplyDelete
  47. gara2 tau kafein krating daeng di bawah kopi, aku jd penasaran. tapi wkt itu lg hamil, jd gak boleh. skrg blm hamil lg tapi lupa terus mau beli, hihi

    ReplyDelete
  48. aku juga sesekali minum red bull kratingdaeng gold, enak rasanya bikin seger juga

    ReplyDelete
  49. Duh lama bangett ngga minum kratingdaeng ini, dulu terakhir pas kuliah kayaknya. dan emang ampuh banget diminum pas capek2 ya mbaa

    ReplyDelete
  50. Baru tahu akutih kalau minuman kemasan seperti ini ternyata memgandung banyak vitamin yang dibutuhkan tubuh.

    Asli no tipu tipu ya kratindeng ini. Pantes jadi favorit bapakku

    ReplyDelete
  51. Cocok banget buat aku yang aktif banget kalau pagi hari nih. Aku juga suka sih rasanya Kratingdaeng ini seger kok, bikin semangats.

    ReplyDelete
  52. Saya juga suka minum kratingdaeng kalau diperlukan... Enggak khawatir karena aman diminum tiap hari ya...

    ReplyDelete
  53. di waktu tertentu kita memang perlu minum minuman penambah stamina atau energi gini, dan memilihnya juga harus yang aman, teman saya sering minum ini karena kerjanya di lapangan terus, katanya ke badan enak

    ReplyDelete
  54. Kratingdaeng banyak nutrisinya juga ya kak. Aku jadi pgn cobain deh. Soalnya staminaku beberapa hari terakhir loyo banget. Pgn ada yg seger2 dr minuman. Semoga Kratingdaeng bikin badanku seger lagi, terutama pas aktivitas.

    ReplyDelete
  55. Kadungan vitaminnya banyak juga ya pantesan bisa membuat tubuh jadi terasa lebih segar

    ReplyDelete
  56. aku juga suka minum kratingdaeng ini, sesekali kalau lagi butuh fokus saat kerja gitu deh

    ReplyDelete
  57. Noted kak. Boleh minum, minuman berenergi asalkan pilihlah yang rendah gula, rendah kafein dan sudah ada sertifikat dari Badan POM dan halal MUI ya kak.

    ReplyDelete
  58. Pernah banget mengalami pagi yang gak semangat. Apalagi kalau Senin, kak.
    Rasanya masih pengen libur. Jadi kudu banget nih sedia suplemen kesehatan atau minuman berenergi seperti kratingdaeng red bull yang bisa memberikan semangat dan badan strong, ga gampang capek.

    ReplyDelete
  59. Dulu pas masih mudah ((muda)) masih sering konsumsi Kratingdaeng, sekarang udah gak pernah lagi karena jarang beli2 minuman botolan. Padahal terasa banget efeknya di tubuh jadi segar.

    ReplyDelete
  60. Beneran sih kratingdaeng bikin badan jadi segar dan berenergi.

    ReplyDelete
  61. Kratingdeng kesukaanku sejak remaja, keluargaku juga stok :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

3 Blog Masak Favorit

Semakin Bersyukur di Usia Cantik

Creambath di rumah dengan Ellips Hair Mask