Rekomendasi Tempat Wisata Yang Menawarkan Aktifitas Ekstrem Di Bali

  

            Siapa yang tidak mengenal keindahan dari Bali atau yang biasa disebut dengan pulau dewata tersebut. Bahkan keindahan dari pulau ini juga sudah terdengar sampai ke mancanegara. Tidak heran jika para wisatawan lokal maupun asing seringkali menghabiskan masa liburannya untuk mengunjungi pulau bali ini. Keindahan dari pulau yang satu ini memang seakan tidak pernah membuat orang yang mengunjungi merasa puas.

Ternyata tempat wisata di Bali tidak hanya terkenal karena memiliki keindahan yang bisa memanjakan mata saja. Tapi ternyata beberapa tempat wisata di Bali juga menyajikan beberapa pilihan aktivitas ekstrem yang bisa membuat liburan anda semakin seru. Jika sebelumnya anda hanya mengetahui bahwa olahraga ekstrem di Bali hanyalah surfing saja, berarti selama ini anda belum mengetahui tempat – tempat ini.

Untuk anda yang memang berjiwa petualang sejati, anda haruslah mencoba aktifitas ekstrem berikut ini. Dijamin liburan anda di bali akan terasa berbeda dari liburan biasanya yang hanya bermain di area pantai. Kira – kira apa sajakah kegiatan ekstrem tersebut? Berikut kita akan bahas rangkumannya.

1.     Flying Boarding di Benoa

Flying Boarding merupakan salah satu olahraga ekstrem yang popular di kalangan atlet jet ski. Namun, saat ini Flying Boarding dapat dinikmati oleh siapa saja yang memiliki keinginan. Flying Boarding akan membuat anda terbang layaknya superhero dengan bantuan air yang memiliki tekanan tinggi.

flyboard bali benoa
Ilustasi: flyboard-bali.com


2.     Wake Boarding di Benoa

Permainan inovasi baru yaitu penggabungan antara skateboard dan surfing di laut yang ditawarkan di Tanjung Benoa, patut anda coba. Anda akan berdiri di atas papan wake board sambil memegang seutas tali yang dikaitkan pada sebuah speedboard kemudian akan dibawa melaju dengan kecepatan rata – rata 25 km/jam. Dengan menaiki wahana ini akan membuat jantung anda berdebar.

3.     ATV Ride di Ubud

Jika merasa bosan dengan pantai karena Bali menawarkan berpuluh – puluh pantai. Maka pilihan selanjutnya adalah ATV Ride di Ubud. Sensasi yang berbeda hadir saat mengendarai ATV, karena dapat menelusuri keindahan Desa Taro, Ubud dan tentunya dengan jalur perjalanan yang membuat anda tergoyahkan karena berlumpur dan berlubang.

4.     Diving di Manta Point

Tidak sah jika tidak melakukan diving di Bali. Salah satu tempat yang dapat dijadikan untuk diving adalah Diving di Manta Point. Di sini anda dapat diving sambil melihat sekumpulan ikan pari manta yang tentunya bersahabat dengan para penyelam. Selain itu juga, anda dapat melihat ikan mola-mola raksasa yang dapat mencapat 5 meter.

diving manta point
Ilustrasi: mantamanta-diving.com


5.     Surf and Turf di Nusa Dua

Biasanya pemula yang ingin belajar surfing akan mengalami kesulitan jika langsung belajar di pantai. Oleh karena itu, saat ini hadir permainan baru yang unik dan menyegarkan di Nusa Dua, yaitu Surf and Turf. Pada permainan ini anda dapat belajar berselancar di air dengan sensasi ombak yang tidak akan hilang.

6.     Jump Cliff di Air Terjun Aling Aling

Bagi si pemberani yang ingin menguji nyalinya, dapat mengunjungi Jump Cliff di Air Terjun Aling Aling. Anda akan ditawarkan pemandangan yang alami dan eksotis. Tentunya dengan hadirnya tebing tinggi yang curam. Anda dapat melompat langsung dari tebing ke bawah air dengan ketinggian 12 meter.

7.     Paragliding di Timbis

Jika ingin menikmati keindahan pantai – pantai yang terletak di Bali, tepatnya di Pulau Dewata. Maka salah satu olahraga yang patut dicoba adalah paragliding atau dikenal dengan paralayang. Salah satu tempat yang dapat kita jadikan spot untuk paragliding adalah Timbis karena angin yang bersahabat untuk melakukan paragliding.

           

Comments

Popular posts from this blog

3 Blog Masak Favorit

Semakin Bersyukur di Usia Cantik

Creambath di rumah dengan Ellips Hair Mask