Seharian Hemat di Gandaria City



Dengan letaknya yang strategis diantara Pondok Indah dan Blok M, Gandaria City merupakan salah satu mall favorit bagi warga Jakarta untuk melewatkan waktu bersama teman dan keluarga, bahkan sampai seharian. Nongkrong selama itu secara teori tentunya tidak sehat bagi kantong karena akan menghabiskan banyak uang. Tapi hal ini bukan masalah bila kamu adalah member GD+, membership premium dari Giladiskon yang memberikan ratusan voucher promo yang bisa digunakan sepuasnya..


Sesampainya di Gandaria City, rasanya perut mulai keroncongan tapi sepertinya masih terlalu pagi untuk makan siang. Tidak ada salahnya bila kita memulai jalan-jalan kita dengan mampir ke gerai Shihlin Taiwan Street Snacks. Buat member GD+, ada promo Shihlin Combo Gilee dimana kamu bisa mendapatkan XXL Chicken dan Seafood Tempura hanya dengan RP 60.000 saja. Untuk kamu yang lelah kepanasan dan butuh yang dingin dan segar, ada  promo Dairy Queen Buy 1 Get 1 atau promo Gaya Gelato diskon 40%untuk semua menu.


diskon gandaria city

Selesai nyemil, waktunya belanja kebutuhan sehari hari  di Lottemart di lantai Lower Ground. Disana kamu juga bisa belanja lebih hemat dengan promo Lottemart GD+ dan mendapatkan diskon 20% untuk pembelian minimal Rp 100.000. Lumayan sisa budget belanja bulanan bisa ditabung, kan?


Setelah puas jalan-jalan dan berbelanja, tibalah waktunya makan siang. Kamu bisa mampir ke Secret Recipe untuk menggunakan membership GD+ karena disana ada promo Hot Plate Packages dimana kamu bisa menyantap menu paket hot plate spesial hanya dengan Rp 60.000 sekaligus menikmati promo Cake in A Cup dan Shinjuku Baked dengan harga spesial yang tentunya bikin makin hemat.


shinjuku baked



Nggak lengkap rasanya jika jalan-jalan di mall tanpa ngopi. Apalagi setelah makan siang terkadang langsung dilanda kantuk. Yuk, ke Café Excelso dan nikmati Frappio hanya dengan Rp 32.000, sekaligus mampir ke Chicago Popcorn untuk beli cemilan di rumah. Ada promo Buy 2 Get 1, lho! Atau beli roti untuk sarapan esok pagi di Breadlife dengan memanfaatkan promo Breadlife buy 3 get 1 untuk pembelian berbagai produk sweet buns.

Tidak terasa, malam sudah tiba. Tapi kurang pas rasanya meninggalkan Gandaria City tanpa makan malam disana. Untuk pilihan yang pas dan hemat, kamu bisa mampir ke Bakmi Gocip Selain makan bakmi yang maknyus, kamu bisa dapet promo Gocip free dessert, tentunya kalau kamu sudah menjadi member GD+. Mau es campur,cendol, sampai es kacang ijo semua bisa dipilih dan gratis. Karena itulah, jangan ketinggalan jadi member GD+ dan nikmati ratusan promo dan gunakan sesukamu. Yuk daftar di https://www.giladiskon.com/gdplus


Comments

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik