3 Langkah Menjual Mobil Dengan Cepat dan Aman



Pernah merasakan kemacetan Kota Jakarta? Buat mereka yang tinggal di sekitar Jabodetabek, kemacetan merupakan makanan sehari-hari. Mau tidak mau, hal ini harus dihadapi sembari pemerintah dan masyarakat melakukan berbagai hal untuk mengatasinya. Pemerintah juga tentu tidak bisa melarang warganya untuk membeli kendaraan mobil atau motor. Yang bisa pemerintah lakukan adalan membuat berbagai peraturan untuk membuat segalanya lebih tertib. Di Kota Metropolitan kedua di Indonesia yaitu Surabaya pun pertumbuhan kendaraan terus terjadi dan pemerintahnya terus melakukan berbagai pengembangan jalur transportasi. Tidak heran sih, karena Surabaya menjadi pusat bisnis beberapa perusahaan nasional. Perusahaan jasa Jual Mobil Bekas Surabaya bisa sangat diperlukan disini untuk memudahkan warga memperoleh kendaraan –terutama mobil- dengan harga yang terjangkau. 


Untuk kalangan tertentu, membeli kendaraan, dalam hal ini mobil, merupakan suatu kebutuhan meskipun sekarang transportasi umum sudah banyak. Misalnya saja untuk mereka yang punya usaha, baik kecil maupun besar. Atau untuk mereka yang pekerjaannya sering mengharuskan bepergian, dan ia lebih senang menggunakan kendaraan sendiri karena bisa lebih hemat. Atau mereka yang hanya ingin menyediakan transportasi yang nyaman buat keluarganya beraktivitas, seperti untuk mengantar anak sekolah dan pergi ke kantor.

belimobilgue.co.id


Adanya model mobil keluaran terbaru, seringkali menjadi alasan sebagian orang untuk menjual mobil yang dimilikinya. Ada juga orang yang menjual mobilnya karena ingin menggantinya dengan yang lebih fungsional. Seperti halnya salah satu saudara saya yang menjual mobil lamanya dan menggantinya dengan mobil yang lebih tangguh di jalanan untuk menghadapi banjir. Kebetulan, saat itu memang sering terjadi banjir di lingkungan kami. Alasan lain yang sering dijumpai saat orang menjual mobil adalah karena alasan keuangan. Saya sendiri saat ini sedang dalam proses untuk menjual mobil yang kami punya di rumah. Mobil jarang dipakai sehingga kami memutuskan untuk melepasnya saja.

Jual mobil itu susah? Itu sih yang terpikir di benak saya. Saya sendiri sudah beberapa bulan ini mencoba  menawarkan mobil saya untuk dijual, dan belum ketemu dengan pembeli yang cocok. Namun, pemikiran ini sepertinya akan terbantahkan karena sekarang ada solusinya untuk menjual mobil dengan aman dan nyaman dalam waktu 1 jam saja. Yaitu dengan menjual mobil melalui BeliMobilGue.co.id

belimobilgue.co.id


Jual mobil di BeliMobilGue.co.id hanya perlu 3 langkah mudah saja ternyata. 

  1. Pertama, kamu perlu memasukkan data mobil kamu di website BelimobilGue.co.id dan dapatkan estimasi harga jual secara gratis. Proses ini cuma memakan waktu 2 menit.
  2. Kedua, Buat jadwal inspeksi mobil kamu secara gratis di lokasi terdekat dan bawa semua dokumen yang diperlukan. Saat ini BeliMobilGue.co.id memiliki 30 lebih lokasi di Jabodetabek, Surabaya, dan Bali. Jadi kamu dapat memilih tempat, tanggal, dan waktu yang paling cocok untuk kamu. Inspektor BeliMobilGue.co.id yang sudah berpengalaman akan melakukan pengecekan 300 titik di kendaraan kamu dalam 30 menit saja. Sambil menunggu, kamu bisa  menikmati secangkir kopi di ruang tunggu BeliMobilGue.co.id yang nyaman. Aduuh, udah membayangkan aja nih saya minum kopi yang nikmat dan gratis, hehe.
  3. Ketiga, Setelah proses inspeksi gratis selesai, BeliMobilGue.co.id akan mengetahui kondisi aktual dari kendaraan kamu dan bisa memberikan kamu penawaran akhir. Jika kamu setuju dengan harga tersebu, mobil kamu akan ditawarkan ke jaringan rekanan terpercaya BeliMobilGue.co.id yang jumlahnya 1000 lebih. Setelah 30 menit, kamu akan menerima penawaran akhir tertinggi. BeliMobilGue.co.id akan segera mengirim uangnya langsung ke rekening kamu. Setelah kamu mengkonfirmasi bahwa uang sudah diterima, proses serah terima dokumen pun bisa dilakukan.
Buat kamu yang ingin jual mobil, sepertinya patut dicoba nih jual mobilnya di BeliMobilGue.co.id karena seluruh prosesnya cepat, aman, nyaman, dan 100% gratis tanpa ada biaya tersembunyi.Untuk informasi lebih lanjut tentang cara menjual mobil di BeliMobilGue.co.id atau informasi lainnya, kita bisa mengakses website resminya di BeliMobilGue.co.id atau menghubungi nomor telepon BeliMobilGue.co.id ini (021) 8062 9622.




Comments

  1. Semakin banyak ya situs jual beli mobil online..
    Jadi catatan buat bandingin harga nih.

    ReplyDelete
  2. Wahh kebetulan aku lg mau jual mobil, bisa coba disini ya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.