Kelebihan GoWork sebagai Penyedia Coworking Space di Jakarta

Kehadiran coworking space sangat membantu para freelance dan pendiri startup terutama dalam menyediakan lokasi untuk bekerja. GoWork menjadi salah satu coworking space di Jakarta yang telah dikenal banyak oleh berbagai pihak. Tak hanya dikenal, GoWork juga berhasil mendapatkan hati banyak pengunjung sehingga mempercayakan GoWork untuk menyediakan lokasi bekerja yang tepat. Apa yang membuat GoWork lebih dipilih dibandingkan coworking space lain?

3 Kelebihan GoWork sebagai Coworking Space di Jakarta

1.    Hadir di berbagai lokasi

GoWork berusaha mendekatkan diri dengan pengunjung setia yang ada di berbagai lokasi dengan membuka beberapa cabang. Keberadaan cabang akan membuat GoWork semakin mudah dijangkau. Adanya cabang GoWork yang hadir di berbagai lokasi akan menguntungkan pengunjung. Selain itu, adanya cabang juga membuat orang baru yang penasaran dengan GoWork bisa mencoba fasilitas GoWork dekat dengan lokasi rumahnya. Sampai saat ini GoWork telah hadir di 5 area dengan total 17 lokasi dan 2 lokasi yang akan segera ditambahkan. Di Jakarta sendiri, GoWork ada di Jakarta Selatan. Dari sini Anda bisa memanfaatkan layanan GoWork untuk mengadakan berbagai acara.

gowork coworking space di jakarta


2.   Tersedia dalam 2 tipe dengan fasilitas lengkap

GoWork sebagai coworking space di Jakarta menyediakan ruangan yang bervariasi yaitu untuk pertemuan dan seminar. Bentuk ruangan dan kapasitas orang yang ada akan menyesuaikan dengan tipe ruangannya. Untuk ruangan pertemuan dapat menampung hingga 10 orang dan terdapat fasilitas-fasilitas untuk mendukung pertemuan. Anda bisa menikmati adanya fasilitas umum seperti meja dan kursi serta fasilitas tambahan lain seperti WiFi, LCD, proyektor, papan, dan lain-lain. Untuk meningkatkan produktivitas, GoWork juga menyediakan fasilitas berupa snack dan minuman yang bisa didapatkan ketika pengunjung ingin beristirahat. Anda bisa meminta fasilitas lain di luar fasilitas yang ada pada ruangan seperti printer jika membutuhkan. Kapasitas dan fasilitas tersebut tentunya berbeda dengan ruangan untuk seminar. Kapasitas seminar akan lebih besar dengan fasilitas yang lebih banyak. 

gowork coworking space di jakarta


3.   Reservasi mudah

Kelebihan GoWork dibandingkan coworking space di Jakarta lainnya adalah kemudahan dalam reservasi. Anda cukup mengunjungi situs GoWork untuk memesan salah satu ruangan baik untuk pertemuan atau seminar. Anda cukup memasukkan data diri seperti nama, alamat e-mail, nomor HP, dan asal perusahaan serta mengisi informasi mengenai pertemuan yang akan dilakukan seperti tanggal, durasi pertemuan, jumlah orang yang ada, lokasi yang diinginkan, dan kebutuhan khusus lain yang ingin ditambahkan. Selanjutnya GoWork akan mengkonfirmasi reservasi Anda. Jika diperlukan, Anda bisa mengunjungi GoWork untuk melihat bentuk ruangan secara langsung.

gowork coworking space di jakarta


Sebagai coworking space di Jakarta yang memiliki banyak kelebihan, banyak pengunjung yang ingin berlangganan. Anda bisa mengunjungi situs go-work.com untuk pemesanan atau mencari informasi lebih detil mengenai ruangan yang disewakan.

Comments

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik