Launching Umroh.com Sebagai Marketplace Untuk Membantu Kebutuhan Ibadah Umroh

Menjalankan ibadah umroh menjadi impian semua umat muslim. Umroh memang menjadi pilihan alternatif dari ibadah Haji. Karena, untuk umroh bisa dilaksanakan sesuai pada waktu yang dimiliki. Berbeda dengan haji yang memang terdapat bulannya tersendiri. Banyak masyarakat awam yang masih bingung dalam melakukan pemesanan ibadah umroh.
Perjalanan ibadah umroh bisa dilakukan dengan menggunakan biro perjalanan. Karena itu, jangan sampai salah dalam memilih biro perjalanan. Pemilihan biro perjalanan akan membantu anda untuk membuat ibadah menjadi lebih baik. Untuk itu, umroh.com sangat cocok untuk anda gunakan.  


marketplace umroh

Umroh.com merupakan marketplaceuntuk membantu keperluan ibadah umroh anda. Dengan menggunakan layanan dari umroh.com, maka anda akan diberikan berbagai macam kemudahan. Umumnya, untuk melakukan pemesanan maka anda harus mengunjungi kantor dari biro perjalanan. Terlebih, anda juga harus antri untuk melakukan pemesanan dari perjalanan tersebut. Kini, dengan memakai layanan dari umroh.com maka anda tidak perlu antri lagi.
Bahkan, untuk urusan dokumen dalam melakukan perjalanan juga bisa hanya menggunakan scan. Bagaimana, sangat memudahkan bukan? Anda bisa melihat berbagai macam pilihan paket yang tersedia disini. Karena, umroh.com juga sudah bekerjasama dengan berbagai macam agen travel. Tidak perlu ragu akan kualitas dari agen travel, karena semua sudah terdaftar di kementerian Agama.
Umroh.com juga menyediakan berbagai macam paket dengan harga yang cukup murah. Jadi, sangat membantu untuk para masyarakat yang ingin menjalankan ibadah dengan harga terjangkau. Terlebih, anda juga bisa mendapatkan berbagai macam potongan harga. Setiap bulannya, selalu ada potongan harga yang diberikan.
Sebagai marketplace untuk perjalanan umroh, Umroh.com selalu mengembangkan teknologinya. Baik dari sisi website maupun untuk aplikasi yang digunakan. Hal ini untuk memudahkan umat dalam melakukan pemesanan dan persiapan dalam menjalankan ibadah umroh. Jadi, hanya dengan menggunakan smartphone bisa melakukan pemesanan.
marketplace umroh

Ridho Irawan, salah satu pendiri umroh.com mengatakan” kami terus melakukan upaya dalam mengembangkan teknologi agar memudahkan pada calon jamaah dalam mendapatkan informasi, biaya umroh, penginapan sampai dengan fasilitas selama dalam ibadah umroh serta informasi lainnya. Umroh.com bergerak di bidang teknologi, jadi bukan ttravel umroh.
Umroh.com juga menawarkan keamanan dalam proses transaksi. Karena, untuk agen travel dan customer tidak melakukan transaksi secara langsung. Melainkan, akan di bantu oleh pihak umroh.com. Dengan begitu, uang yang di transfer oleh calon jamaah tidak terkirim langsung ke pihak travel. Melainkan, akan disimpan sementara oleh pihak umroh.com.
Kemudian, dari pihak travel harus memberikan konfirmasi kepada pihak customer. Konfirmasi yang diberikan yaitu berupa tiket booking pesawat beserta dengan paspor. Jadi, calon jamaah tidak akan terlantar dan justru mendapatkan informasi pasti dari proses keberangkatan. Dengan begitu, tidak akan bingung dan pusing memikirkan proses keberangkatan.
Jika dari pihak agen biro tidak melakukan konfirmasi maka bisa dilakukan pembatalan. Kemudian, anda bisa mengajukan refund terhadap uang yang telah dikirimkan. Dengan begitu, uang yang dikirimkan akan kembali dan anda bisa melakukan pembelian paket secara ulang.
Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap. Anda akan diberikan tas ransel, perpanjang paspor sampai dengan provider internet gratis saat berada di tanah suci mekkah. Dengan menggunakan umroh.com anda akan mendapatkan banyak sekali manfaatnya. Jadi, ibadah umroh anda akan menjadi lebih khusyuk, aman dan nyaman. Ayo, download aplikasinya sekarang juga!

Comments