Review KUNDAL Body Wash, Sabun Mandi Asal Korea Dengan Kandungan Bahan Alami



Dulu saya lebih suka menggunakan sabun batangan saat mandi, karena harganya yang murah meriah. Namun menggunakan sabun batangan ada juga tak enaknya. Sabun sering tergelincir dan jatuh ke lantai kamar mandi, sehingga sabun jadi kotor. Apalagi sekarang ada anak, sabun batang suka dimainkan dan akhirnya hancur berkeping-keping. Akhirnya saya sekeluarga sekarang lebih sering pakai sabun cair.

Sekarng saya mau review salah satu produk sabun mandi cair asli asal Korea, yaitu KUNDAL body wash. Saya mendapatkannya secara online, mumpung lagi diskon besar di @shopee_id. Ukurannya juga lumayan besar, 500 ml, bisa dipakai untuk sekeluarga. Cara mengeluarkan sabunnya dengan menekan tutupnya seperti halnya kemasan sabun cair lainnya, jadi aman karena sabun tak akan mudah tumpah kemana-mana. Dipakai oleh anak juga mudah.

review kundal body wash sabun dengan bahan alami dari korea


Yang saya suka dari produk ini karena bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya. KUNDAL body wash mengandung: 

·         23 bahan alami
·         42% ekstrak daun lidah buaya
·         3 minyak alami yang melembabkan (jojoba sees oil, coconut oil, Camelia oil)
·         Beauty tree CC dan biomimetic fluid tears yang berfungsi sebagai anti aging.
·         dan sebagainya

review kundal body wash sabun dengan bahan alami dari korea

Tekstur body wash nya cair dan agak kental, berwarna putih seperti lidah buaya. Begitu tutup botol ditekan, wangi body washnya langsung tercium. Busanya juga melimpah setelah body wash ditambahkan air dan digosokkan ke badan. Setelah busa dibasuh dengan air, kulit terasa lembut, tidak kesat atau sebaliknya berminyak.

Saya pilih wangi Baby Powder yang lembut. Wanginya nempel sampai beberapa saat setelah mandi. Wangi bedak bayi selalu membuat nyaman dan happy. Selain wangi Baby Powder, banyak juga kok pilihan wangi lainnya.

Selain body wash, ada juga KUNDAL shampoo, serum, body lotion, dan lain-lain. Bisa dicek di @kundal.official untuk informasi produk lebih lengkap. Produk KUNDAL juga bisa dibeli dengan mudah di Shopee Korea. 

Gak usah khawatir produk rusak selama di perjalanan dari Korea ke Indonesia. Aman kok, packing nya pakai kardus tebal dan bubble wrap. Produk akan sampai rumah dengan selamat.

Comments

  1. wah selain makanan korea yang sedang digemari, ini ada sabun mandinya

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik