Ini Cara Kerja ID Card Printer



ID card printer bekerja dengan memanfaatkan panel tinta dari pita warna untuk menerapkan gambar ke kartu PVC. Untuk menggunakan pita-pita ini, alat ini menggunakan salah satu dari dua proses pencetakan, baik transfer pewarna atau transfer balik. Sub-pencetak printer bekerja dengan printhead yang menerapkan panas pada pita dan menyuntikkan warna itu langsung ke permukaan kartu. Membalikkan ID card printer bekerja dengan memanaskan pita warna pada film bening yang kemudian diterapkan pada kartu. Printhead tidak pernah menyentuh kartu. Berikut ini ringkasan yang mudah dipahami yang akan membantu Anda memilih teknologi ID card printer yang tepat.

Keuntungan Teknologinya

Printer ID-sub-card biasanya lebih murah daripada transfer terbalik. Itu berlaku untuk harga printer kartu ID dan harga persediaan. Kami akan menjelaskan mengapa dalam keuntungan pencetakan HD kartu ID. Sub-pencetak printer lebih cepat. Pita dipanaskan tepat ke kartu menghilangkan mekanisme menerapkannya pada film yang jelas terlebih dahulu. Ini berarti kecepatan pencetakan lebih cepat. Printer Dye-Sub biasanya sedikit lebih kecil. Itu bagus untuk area resepsionis di meja depan atau tempat lain di mana ruang terbatas atau presentasi itu penting.

ID card printer


Keuntungan Lain

Printer ini memiliki kualitas cetak yang lebih tinggi daripada printer dye-sub. Itu yang besar. Karena tidak menyuntikkan gambar ke dalam kartu, ia memiliki resolusi yang lebih baik. Printer ini dapat menghasilkan cetakan lebih dekat ke tepi. Film ini dapat membungkus tepi kartu lebih dekat. Sub-pencetak printer tidak dapat sedekat karena printhead harus menyentuh kartu dan ketika semakin dekat, piksel terlewatkan, seperti mengikuti tepi tebing. Membalikkan kartu ID transfer juga menawarkan pengalaman pencetakan yang lebih konsisten. Lebih sedikit kesalahan seperti kerutan pita, robeknya pita, dan pencocokan warna.

Model Entry-Level

ID card printer model entry-level sangat bagus untuk bisnis yang perlu mencetak hingga 200 kartu identitas per tahun. Jenis-jenis printer ini digunakan untuk mencetak kartu kendali akses, lencana karyawan, kartu identitas sementara, kartu tanda pengunjung, dan bahkan kartu-kartu ID pengganti. Ini adalah solusi hemat biaya untuk usaha kecil di berbagai industri. Namun, sementara printer entry-level dapat membuat kartu ID yang membantu mengamankan kantor Anda, menciptakan rasa memiliki di antara karyawan dan meningkatkan pengenalan merek, mereka tidak datang dengan beberapa fitur canggih yang ditawarkan oleh printer level menengah dan volume tinggi. 

ID card printer


Untuk menentukan jenis fitur apa yang penting untuk organisasi Anda, tanyakan pada diri Anda: Untuk apa saya akan menggunakan printer ID? Misalnya, apakah Anda memerlukan printer yang dapat mempersonalisasikan kartu ID dengan cepat dan andal? Apakah Anda memerlukan printer yang dapat mencetak dalam warna monokrom biru atau hitam untuk lencana sementara dan tiket pengunjung? Apakah Anda ingin printer dengan kemampuan pengkodean magnetik? Setelah Anda membuat daftar keinginan dan fitur yang harus dimiliki, jauh lebih mudah untuk memilih printer badge ID yang tepat untuk bisnis Anda. Misalnya, jika pencetakan hyper-speedy tidak terlalu penting bagi Anda, maka printer badge entry-level yang mencetak sekitar 8 hingga 10 detik lebih lambat dari printer ID level menengah dan volume tinggi, adalah pilihan yang bagus karena Anda akan masih dapat mencetak kartu warna dan monokrom, mendapatkan beberapa fitur keamanan dasar, dan memiliki solusi pencetakan badge ID Anda yang dapat diandalkan dengan harga yang hemat biaya.

Sekian penjelasan detail tentang ID card printer untuk anda ketahui. Jadikanlah artikel ini sebagai pertimbangan kamu dalam menentukan pilihan dalam menggunakan ID card printer. Selain itu, Anda juga dapat memperoleh ID Card printer dengan mengunjungi situs ist.co.id yang menyediakan berbagai jenis printer untuk ID card. Semoga artikel ini bermanfaat.

Comments